Halooooo ini cerita pertamaku hehe kuharap kalian suka ya! Don't forget to leave me some votes and comments. Love ya!
Asap mengepul dari cangkir kopiku. Cuaca di Seattle sangat dingin sekali. Diluar restaurant ini salju mulai berjatuhan dengan banyaknya. Disuasana seperti ini aku jadi teringat akan masa masa dimana aku memendam perasaan ku dan meninggalkan orang yang kucintai dulu hanya karna aku sakit hati. Aku rela pergi jauh jauh dari jakarta hanya agar aku tidak bertemu ia kembali. Bagaimana kabarnya sekarang ya? Akankah ia bahagia dengan pacarnya yang ia bangga banggakan padaku dulu? Oh tuhan, aku kangen dia. Ketawanya, senyumannya, masih jelas terekam dalam memoriku.
Aku Sinta Ananda Hartono. Umurku 19 tahun. Aku adalah seorang mahasiswa kedokteran gigi di salah satu universitas ternama di Seattle. Aku akan menceritakan kepada kalian semua bagaimana kisah persahabatan sekaligus percintaanku yang rumit, yang akhirnya membawaku kesini.
------
"eh mtk udahan belom? Liat dooong""nih sin udahan gua"
"eh seriusaaan? Makasi banyak dit! Yaallah lu baik amat ma guaa"
Ya, dia adalah Radithya giovani. Teman sekelasku, sekaligus sahabatku. Dia pintar banget anjir dikelas. Kalo pr belum selesai, minta dia aja. Pasti dikasih deh. Apalagi gue yg minta. Haha duh bahagianya.
"yaelah sin semua yg dicontekin juga pasti bilang baik ke org yg nyontekin kali"
"hehehe"
"eum sin"
Tidak ada jawaban.
"sin.. "
"sinta"
"sintaaaa"
"sincosta... "
"heh sembarangan lu manggil manggil gua begitu! Ngapasi berisik banget. Galiat neh gua lagi ngerjain mtk?"
"hehe sin gua mau cerita dong"
"cerita mah cerita aja kali"
"sin lu tau Rani anak 11 mia 2 ga? Itulo yang berhijab itu yg cantikk"
"dih mia 2 banyak yg berhijab keleus"
"ih seriusan lu perhatiin dah, dia itu yg paling cantikk di mia 2!"
"emang ngapasi sama rani rani itu? "
"jadi gua kan dulu pernah les gitu, waktu itu gua ketemu si rani. Gua kenalan lah sama dia. Itu tu pas gua kelas 8 apa ya, nah kita tu deket gitu, deket banget. Gua pas itu udah mulai suka sama dia sin. Cuma lu tau lah nyali anak pas itu kan ciut banget kalo ngomong tentang cinta, jadinya gua gapernah nyatain perasaan gua ke dia pas itu. Pas kls 9, gua udah ga ngelanjutin itu les dan berniat buat ngelupain rani karna gua tau itu cuma cinta cinta monyet anak kecil doang. Tapi sin, seriusan deh. Gua nyesel banget sekarang. Coba dari dulu gua bilang, pasti gua bahagia bgt sekarang sama rani"
Sinta pun melongo sambil mengerjap ngerjapkan matanya. Tampang tampang shocked gt lah ya.
WH-WHAAAT?
GILS BARU KALI INI SODARA SODARA RADIT BEGINI.
"gila gila gila baru kali ini seorang radit segalau ini HAHAHAHA."
"eh tapi.. ANJIR RADIT TEGA LU YA BARU CERITA SEKARANG MA GUA IH ELAH NGESELIN BANGET SIH!" sinta pun memukul mukul radit dengan buku tulisnya.
"eh aduh sakit sinta woi anjir!"
"lagian nyebelin banget! Eh tapi dit dulu pas smp kalian sesekolahan ga?"
"engga sin, gua di bhakti 25 dia di bina mukti."
" yah sedih bener. Nah dia kan sesekolahan ma kita, kenapa ga lu perjuangin si?"
"kayaknya dia udah punya pacar deh sin. Liat aja social medianya dia"
Huh dasar. Radit ini punya kebiasaan dari dulu, ia sering menerka nerka sesuatu tanpa ada buktinya. Giliran dibilangin malah keras kepala. Untung lu sahabat gua dit.
"lu tuh ya kebiasaan. Coba lu line dia aja, tanya sama dia bener ga punya pacar? Jangan asal nerka seenak jidat unyu lu."
"eh anjer lu gapunya ide yg lebih cemerlang dari pala cantiklu sin? Masa iya gua chat dia tiba tiba trus nanyain begituan? "
"oiyaya hehehehe"
----
Cahaya matahari menerangi jendela kelasku, saat itu adalah jam nya pak kusworo. Guru super killer yang ngerinya ga nanggung nanggung! Aku memperhatikan setiap detail yang ia ajarkan. Sori aku masih sayang sama nyawaku.
Berbeda dengan radit. Bayangkan, dimana yang lain berusaha mengikuti pelajaran pak kusworo, dia malah enak enakan tidur disampingku. Ya dia duduk disebelahku. Kadang kalo dia membuat masalah, aku juga yang kena. Huh dasar!
Aku memukul pulpenku ke kepalanya, agar ia bangun. Abis ini anak nyalinya gede bener."eh eh aduh sinta lu ngapain sih ganggu tidur ganteng gua aja!"
"tidur tidur ganteng pala lu peang! Ini jam nya pak kusworo dit! Lu mau dihukum hah? Gua masih perhatian nih sama lu makanya gua ingetin"
"ahelah nyantai aja kali. Duh cieeee perhatian nih sama gua. Aduh dede diperhatiin sama sintaa! Kalo suka bilang aja kali sin" kata radit sambil menaik turunkan alisnya
"idih geli. Gua cuman masih sayang sm nyawa gua ya, tiap pak kusworo ngehuk..."
"SINTA RADIT! SUDAH BEBERAPA KALI SAYA BILANG JANGAN BERISIK DI PELAJARAN SAYA! KAMU MASIH GAPAHAM JUGA HAH!"
"duh duh pak santai pak skoyy. Kita juga tadi ngomongin pelajaran kok ya ga sin?"
"i-iya pak.."
"HALAH TADI SAYA DENGER KOK KALIAN NGOMONG APA AJA! JANGAN COBA COBA BERBOHONG YA SAMA SAYA! SEKARANG KALIAN DILUAR!"
mampus.
Tanpa bicara lagi radit langsung menarik tangan ku untuk keluar dari kelas.
"duh akhirnyaaaa bisa bebas juga dari kusworo.." kata radit.
"eh tumben tumbenan amat lu begini dit, biasanya kan gua yang males banget sama pelajaran kusworo."
"yaelah orang pinter juga ada jenuhnya kali. Bosen lama lama sama kusworo. Cara ngajarnya itu yang bikin kita kyk takut banget sama dia. Itu kan salah. Harusnya diajarin baik baik. Marah boleh, tapi pas muridnya emang salah."
"iyasih"
"sin bolos yuk?"
Lah si radit kenapa sekarang begini?
"eh buset engga ah gaberani gua anjir"
"calm sin, lu aman kalo sama gua"
Blush! Pipiku tiba tiba saja merona. Iyalah coba kalo kalian digituin ama cowo. Duu berasa ada yang ngelindungin hihihi.
"ah lama lu daaah"
"eh anying tungguin guaa! Ih radit nyebelin banget sih!"
Saat itu kami sudah sampai di halaman belakang sekolah. Jarang banget yang dateng kesana. Katanya radit sih, dibalik tembok ini kita bisa akses kemana aja. Makanya jangan heran, setiap orang yang kesana, kalo ga nenangin diri ya bolos. Gila tempatnya mantep banget buat menyendiri. Sunyi. Tapi ga nyeremin whehe.
"nah sin sekarang lu naik ya kepundak gua, ntar abistu manjat ngelangkahin tembok ini."
"eh tapi ntar lu gimana naiknya?"
"tenang aja sin, gua ini cowo. Gampang urusan manjat begini doang."
"okedeh. Tapi awas lu ya kalo ngintip! Gua jitak lu!"
"iya iya elah ngapain amat gua ngitip Mending ngintipin anak anak iis 6. Gila bahenol bahenol bener!"
Langsung saja kupukul palanya. Lagian mulut ga disaring kalo ngomong. Jujur banget lagi.
"heh dosa dit dosaaaaaa!"
"ah udah ah ntar aja bahas beginian, sekarang lu naik, trus manjat ok? Kita gapunya waktu banyak. Dikit lagi penjaga bakal lewat sini"
TBC
hamlilah 1074 kata
Ceritanya masih gini gini aja hehe
Leave me some comments and votes kay heheh
-hemmingsgurlxx_
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated
Fiksi RemajaHaloo ini cerita pertamaku, maapkeun yah kalo typo bertebaran whehe Cerita ini masih abal bgt. Namanya juga pertama haha. Dia. Dia yang dulu mengisi hari hariku Dengan senyumannya Tawanya. Sampai suatu saat, dia mengenalkanku dan menyuruhku memban...