Ceritanya aku rubah Alurnya yahh Jd biar Jelas okok?.
Maaf lama Lebih Ke GK sih lol, okok
-
Kutatap Alam Disekitar ku , Tempat ini Lembab banyak pohon dimana mana ada pohon.
Dimana ini?....aku Sendirian...
"Tolong Siapa saja....Kumohon..."
Kata Ku Terisak Oleh Nangis.Tiba - Tiba Ada Seorang wanita Paruh Baya.
"Hai gadis kecil, Kenapa Kamu Sendirian? Mana mama kamu?"
Kata Wanita itu."Mama? Aku gatau aku gatau Aku Berada Dimana Tolong aku...." kataku Aku Sangat sedih.
"Tenang ya Sayang, Tante Bawa Km Ke Rumah tante yah ok?"
15 Tahun Kemudian
"Prilly ayo nak Kita Ke Sekolah Baru kamu"
Kata Mama."Baik ma" kata Seorang Gadis Cantik.
Ya, Dia Prilly Sekarang dia Berumur 16 Tahun.
Mungkin Kalian Bingung Mengapa Wktu Itu Ia Sudah Besar Dan Sekrang Mnjadi Gadis Kecil lagi, Saat Diportal Ia Mengalami "Terlahir Kembali" Dan Terlahirlah Kembali Prilly Latuconsina.Flashback
"Ihh Katanya Anak Baru itu Anak Jadi2an tauuu"
"Hahh Emg Bnr Km Tw Drmana Shaa"
"Ihh Itulho Gue Tw Dr Anak Sebelah katanya Sih Dia Dulu Tuh kayak Tersesat gitu terus Dia punya sayap tapi sayapnya yg sebelah kanan Robekk, Nahh Kan Itu Namanya Jadi2an"
"ihh Kalo Gitu Gausah Temenin Dia, Kita Musih Sebarin nih Supaya Ga Temenan Sama Dia"
"Semuanya Dengar ini Penting, Jangan Temenan Sama Anak Baru Itu Itu anak Jadi2an!"
"Hah Emg bneran lu jgn asal nyeblos aja Shaa"
"Ih gue Serius , Katanya Waktu Itu Dia kayak Tersesat Gitu, Dia Kebingungan Dmn Nah yg lebih parahnya lagi Dia Punya sayap tp robekk ihh Terus yg Bener2 parah lg dia anak PUNGUT!"
"Ihh gamau deh temenan ama dia"
"Jauhin yuk gausah temenin"
Flasback Off
Itu Saat-Saat yg Sangat Menyakitkan Hati Ku ini, aku Seperti rapuh...Sangat rapuh Mengingat Hal Itu Aku Jadi Menetes kan Air mata,Perbentengan ku Akhirnya Hancur Juga....
TBC
Gmn Seru ga?
Please Votementnya, Ohya Mungkin Aku Bakal Lebih Sering Update Ke Bidadari yahh,,, Tapi Tenang aja GK Pasti aku Lanjutin yah, ok?
Gn
~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari
Romance"Barusan Tuh Gue Liat Bidadari!" Kevin- "Mata Loe Kenapa Kev? Bidadari...Apaan Sih Mana Ada Yg Namanya Bidadari!" Aliando- Apa Kalian Percaya Ada Bidadari? Kalau Masih Bingung Mari, Cari Jawabannya Dengan Membaca Cerita Ini