Cowok Jengkel

4.9K 259 9
                                    

Karna Autor Lg Demen Sama Cerita ini Autor Buat panjang deh (Kalo Bisa Sih .-.) Yaudah Mareh Kiteh Lanjot.... .w.

"Aduh...Kenyang Juga yah.."
Kata Jessica

"Iya Jess, Aku Udh Kenyang banget aku Ke Toilet Dl ya jess"
Kataku

"Mau Aku Temenin gak Prill?"

"Enggak Usah Jess, Duluan yah"

"Ok Aku tunggu Di Kelas"

*Author Pov*

Saat Perjalanan Ke Toilet Prilly Menabrak Seorang Cowok.

Brakk...

"Eh aduh..Sorry-Sorry aku Ga Sengaja Benaran Ma_Maaf"
Kata Prilly Terbata-bata.

"Aduhh Liat2 Dong Kalo Jalan Punya Mata Ga Sih Buat Liat Masa Gue Segede Ini Lo Ga Liat?!" Kata Cowok Itu Jengkel

"A_Aduh... M_Maaf Benaran Aku ga Sengaja Maaf Nanti aku Ganti Minuman kamu" Kata Prilly Takut.

"Ya Masalahnya Seragam Gue Nih! Kotor! Susah Ngilanginya Tau! Maaf juga Gak Cukup!"

Kata Cowok Itu Marah2.

*prillypov*

Aduh..Ini Cowok Jengkel Bgt Sih aku udah Minta Maaf berapa kali ga Cukup, Kalau Gitu Mau Dia apa Coba.

"Yaudah Deh..,Terserah kamu mau lakuin aku apa aja Asal Kamu Bisa Maafin aku"
Kata ku Pasrah, Mau Diapain lagi kalau Ga Begini, Serba Salah deh.

"Hmmm..Oh Gue Mau Lu Jadi Pembantu Gue Selama 1 Bulan!"
Kata Cowok Itu yang Bikin aku Kaget.

"Apa?! Kan Masalahnya Cuma Seragam Kamu Doang yg Kotor Gara2 Minuman kamu Masa Sampe Segitu Sih Hukumannya Udh Gitu Seragam Kamu Juga bakal Bersih dalam 1-2 Hari Kami Nyuruh aku jadi pembantu Kamu 1 Bulan yang Benar aja"
Kataku Ga Terima.

"Yah Terserah loe Sih, Yah Kalo Lo Gamau Gampang kok lo Bayar Seragam Gue 1,5jt! Gampang kan?" Kata Dia Enteng Bgt Dah.

"Apa?! 1,5jt! Seragam Kamu aja Ga Sampai Segitu Kira2 dong kamu! Cuma masalah Itu Doang!" Kata Ku , Sedikit Menaikan Nada.

"Eh Disini Tuh yg Bikin Masalah Juga Elo! Kenapa Jadi Loe yg Sewot!" Bentak cowok Itu Jujur aja aku gasuka Digituin Apa Lagi Sampai Menghina aku ga suka, ya Mau gimana Lagi akhirnya aku terima Tawaran Dia dan ga jadi ketoilet, Jadi Ga Niat Bener Ketoilet.

"Nah Gitu Dong Bagus, Guenya Kan Juga Enak" kata Cowok Itu

Dan ya, Betul Sekali Cowok Jengkel Itu Aliando Syarief Cowok Super Jengkel, yg Bikin Kesel Setengah Mati Dah.

"Ok Lo Mulai Jadi Pembantu Mulai Nanti Pulang Sekolah!"

"Apa! Tapi Gue Ga Bisa, Gue Dijemput Jam 2.30 pas!"

"Oh Kalo Gitu Lo Mau Bayarin Seragam Gue?"

"Eh...mmm...yaudah Deh"

"Gitu Kek Daritadi Udh awas Gue mau lewat"

Setelah Cowok Itu Pergi Prilly Hanya Mengoceh Tidak Jelas, yang Penting Cowok Itu Bikin Kesel, yg Tadi Moodnya Mau Ketoilet Skrg Dia Jd Ga Mood Dan Jd Bad Mood Gara2 Cowok Itu Ada Aja yg Bikin Masalah Cowok Itu Betul2 Jengkel Ngomongnya Loe-Gue lagi Gaada Sopan Santun Buanget Sihh Ihh....

"Lho Prilly Kamu Ke Toiletnya lama Banget?" Tanya Jessica Penuh Bingung.

"Enggak Aku ga Jdi Ke Toilet Jess"

"Terus Kok Lama banget ??? Kamu Kemana?"

"Jadi Pas Perjalanan....."

*KringggKringg*

Tiba2 Sang Guru Datang.

TBC

Yahh Kurang Panjang, Maaf nih Author Lagi Di greja Jadi Ga Sempat Panjang2 Tolong Votementnya yaa :*3

BidadariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang