Sekolah Baru

5.1K 281 1
                                    

Ok :) karena Aku Update ny Udh Lama Buanget, Jd Di Double Dehhh Puas kan? Author Pun Juga Puas oleh Cerita ini,Pokokke Ini Cerita Vakal Vaguss (Yakin emg? Lol :b) okokok Cukup, Mari Bacaaa

-^

"Kenapa Kamu Nangis nak? Ada yang salah? Kamu sakit? badan Gak Enak ??" Kata Mama, Bertanya Seribu Pertanyaan.

"Enggak kok mah.., aku Cuma...Inget Masa Lalu aja pas masih Disekolah Dulu mah.."
Kataku Sembari Senyum Palsu, Walau Sangat Sakit.

"Beneran sayang,Kamu Ga Kenapa2? Yaudah kalau Gitu Jangan Diingat2 Lagi yah, Sekarang Udh sampe Kamu Turun gih..Nanti Telat lho, ingat ya Baik2 Disekolah gausah dengerin Apa Kata Org Tentang kamu, Dan Jangan Lupa Nanti Pas Istirahat Kamu Harus Makan, Nanti Mama Jemput Kamu tepat Pukul 2.30 Pas yah Ok? Bye Sayang" Kata Mama Panjang Lebar.

"Iya mah Pasti, Ok Bye mah"

-

Stelah Itu Mama Pergi Meninggal kan Ku Disini..Sekolah Baru ini..

"Fuhh..Ok Kamu Harus Kuat Prilly!" Kataku Menyemangati Diriku Sendiri.

Setelah aku Masuk, Banyak Anak Murid yg Menoleh Pada ku, Menatapku aneh Sangat Aneh, aku Merasa Tak Nyaman Ku Percepat Langkahku Dan Akhirnya Aku Sampai Juga Keruangan Kepala Sekolah

"Permisi..."

"Ya Silahkan Masuk"kata Pak Kepala Sekolah Ramah.

"Maaf pak Saya Murid Baru, Sya Mau Tanya Ruangan Sya Dimana yah pak?" Kataku Berharap Sudah Sopan.

"Oh kamu, Prilly yah? Kamu Ada Di Ruangan S2-5 yah..Tinggal Nanti Kamu Keluar Lurus Belok Kanan Nanti ada Disitu"

"Oh Begitu Baik Pak Terima Kasih" kataku

"Ya, Sama - Sama"

*kringggKringg*

Semua Murid Berhamburan Mencari Kelas Mereka Karna Bel Sudah Berbunyi Akhirnya aku Pun Masuk Ke Kelas ku.

"Ya, Sebelum Kita Memulai Pelajaran ini Ibu Ada Berita bagus, Ada Ank Murid baru, ayo Silahkan Masuk Syang"

"Mmm Perkenalkan Nama Saya Prilly Latuconsina Kalian Bisa Memanggil Saya Dengan Sebutan apa Pun mohon Bimbinganya"
Kataku Malu2,, Uhkkkk Mengapa Sesulit Ini Sih....

"Baik Prilly, Kamu Duduk Disebelah Jessica yah"

"Baik Bu" kata Ku Langsung Berjalan Ke Arah Jessica Tampaknya Dia Orang Baik.

"Haii Namaku Jessica Mila Kamu Bisa Manggil aku apa aja Hehe"
Kata Dia Sembari Senyum.

"Oh ok Nama aku Prilly Salam Kenal, Boleh aku duduk disini?"

"Tentu Boleh hehe, Semoga Bisa Jadi Teman Baik yah" kata Dia

"Haa Aku Udh Anggap Kamu Teman kok hehehee"

Istirahat

"Prilly Eh gaapa Kan aku Manggil Kamu Dengan Sebutan Itu"

"Ya Gapapa Jess"

"Ok Kita Ke Kantin Yuk, Mari Makan Bareng Sotomie Dikantin Ini Enak Bgt Pasti kamu Suka!" Kata Dia Bersemangat.

"Oh yh? Wahh Pas Banget Sotomie Makanan Yg Paling aku Sukaa" kata Ku .

"Yaudah Kalau Gitu Selera Kita Sma, Dr pada nunggu ayoo Kita Ke Kantin"

"Ayoo"

Dikantin

"Wah Byk Makanan" Kataku Sambil Melihat2.

"Iya Dongg,Hehe Bu Pesan sotomie Biasa 2 yah Bu"

"Baik Neng Cantik"

"Ahh Ibu Bisa aja"

"Ok prilly Skrg Kita Duduk Disitu ohya Kamu mau minum apa"

"Apa aja Sih hehe"

"Ok Deh, Bu Kalau Gitu Minumnya Saya Pesan 2 Teh Hangat yah"

"Ok Neng"

TBC

Ok, Votementnya yahh Maaf dikit dah malam nih hehe

BidadariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang