Krrringg...
"Yah..begitu jess ceritanya, gue kan kesel.." Ucap Prilly Kesal.
"Aduh udah2, Lagian lo nya juga sih bukan hati - hati"
"Lo itu sebenarnya dipihak siapa jess?" Ucap prilly Dingin, Yang Membuat Jessica Takut.
"Eh-eh ya-ya, lo lah hehe...mana mungkin gue dipihak si cowok itu...he...."
"Eh mati gue, ini jam berapa jess?!" Ucap prilly kalang kabut.
"Eh?...jam 2:29.."
2:29 2:29 2:29 2:29 2:29 2:29 2:29
Kata- kata itu Terngiang Dikepala Prilly.
"APA? JAM 2:29? GUE CABUT DULU JESS,LU PULANG DULUAN.... dduuuhhh gustiii...salah saya apa" Ucap prilly Sambil berlari.
"Tu anak, bukannya bilang 'sampai jumpa' kek 'Bye' kek"
Ucap jessica, setelah itu jessica mengoceh sendiri.Drapp..drap..drap
"Haaah...hah...hah hosh...hosh.."
"Heh lo, lama amat sih?"
Ucap seorang pria tampan di belakangnya yang membuat prilly kaget."IYA MAMI AMPUN!!"
Ucap prilly,latah."Pft..Bwahahahahah, apa - apaan itu?.."
"A-apa sih lo, lo kan...siapa sih nama lo?" Ucap prilly bingung.
"Hah apa? Baru bikin masalah udah lupa sama gue? Wah..beneran nih cewek, kenalin gue Aliando syarief Cowok Terpopuler disekolah in-.."
"Bla bla bla bla ya ya ya, aliando syarief co wok po pu lerrrrrr..." ucap prilly meledek.
"Lu ngeledek gue atau berusaha memuji?"
"Ahh..udah cepet gue mau pulang, cepet suruh gue"
Ucap prilly tak sabaran.Brukk!
"Itu..bawa itu"
Ucap ali sambil menunjuk ke bawah."Ini? Ini? Ini juga lo bisa bawalah, jangan kayak bayi tau ga?"
"Udah cepetan bawa jangan pake lama atau gue suruh lo nginap dikamar pembantu gue"
"Ampun boss"
-
Prilly POV's
Ini tas berat amat sih..ga heran dia minta bawain nih tas, isinya apaan sih?
"Heh oli, ini Tas Berat amat sih Isinya apaan coba? Perasaan hari ini Cuma ada Pelajaran Fisika,Mat,Sains--"
Belom juga gue selsai ni cowok udah motong aja."Itu isinya, kamus b.inggris,kamus b.indo,kamus b.perancis, Sains, Fisika,mat dll"
"Pantesan berat.."
-
Tintin...tintin
Aduh...mampus...mami udah jemput lagi...
Ceklek
"Nih tas gue lu taro sini"
Ucap ali sambil menunjuk ke bagasi."Huup...huaah...dah selsai udah yak Aku pulang dulu ya daahh..."
Aliando POV's
"Huup...huaah...dah selsai udah yak Aku pulang dulu ya daahh..."
"........."
Kok kayak de ja vu ya..?
"Mama!!!!"
Teriak prilly seperti anak - anak."Kok kamu pulangnya telat sayang? Ada apa? Pelajaran tambahan?"
Mampus aku..lupa kalau mama jemput jam 2.30
"Eh ta-tadi i-tu..emm..pak guru minta bantuan prilly nah iya itu"
"Oh yaudah deh, kita pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari
Romance"Barusan Tuh Gue Liat Bidadari!" Kevin- "Mata Loe Kenapa Kev? Bidadari...Apaan Sih Mana Ada Yg Namanya Bidadari!" Aliando- Apa Kalian Percaya Ada Bidadari? Kalau Masih Bingung Mari, Cari Jawabannya Dengan Membaca Cerita Ini