BAMBAM POV
Kaki gue gak bisa lagi nahan tubuh gue yang gemetar. Gue pegang ujung kasur, nyoba buat berdiri. Tapi gue kembali terjatuh. Air mata gue belum habis kayaknya. Gue teriak. Teriak sekeras mungkin. Gue gak peduli suara gue nantinya kayak gimana. Yang gue peduliin saat ini cuma Mark. Inget nama cowok brengsek itu bikin nangis gue makin menjadi-jadi.
"Aaaaaaaaaa," teriak gue disela-sela tangis.
"Gue bahkan relain elu masuk ke kehidupan gue! Gue ngasih kepercayaan gue! Gue udah percaya sepenuhnya sama elu, Mark! Gue cinta.. hiks.. cinta banget sama elu. Tapi kenapa elu tega sama gue?! Hiks.. kenapa? Kenapa elu ninggalin gue?!"
Kenapa kehidupan gak mau bersahabat sama gue? Punya orang tua yang gila uang, gak peduli sama anaknya, dan gak perhatian sama gue. Di manfaatin temen. Di khianatin sama sahabat sendiri. Di selingkuhin pacar. Dan sekarang di tinggalin sama orang yang gue cinta. Gue rasa kehidupan benci sama gue. Gue mau berteman aja sama kematian. Gue tertawa dan menyeringai gak tau kenapa. Gue hapus air mata gue. Gue pun berdiri. Bener. Kehidupan begitu jahat sama gue. Kayaknya kematian bakalan baik sama gue.
"Tuan, Tuan buka pintunya, Tuan kenapa?" Gue denger suara ketukan pintu yang cukup keras. Pelayan gue teriak-teriak di luar sana. Berisik.
Gue berjalan mendekat ke pintu. Tapi sejenak gue berhenti. Gue lihat ada cermin disana, gue menatap pantulan seseorang di cermin itu. Mata merah dan sembab, rambut acak-acakan, baju berantakan, dengan senyumnya yang begitu menyakitkan. Oh, itu gue. Gue tertawa ngelihat wajah bodoh disana. Dan emosi gue tiba-tiba meningkat. Gue tonjok muka menyedihkan itu. Hingga dia berantakan gak beraturan. Jari-jari gue kaku. Gue lihat, ada darah mengalir disana. Gue gak peduli.
Tangan kiri gue meraih pegangan pintu. Gue buka. Disana pelayan gue ngelihatin gue dengan khawatir. Gue nyoba senyum di depan dia.
"Tuan, Tuan gak apa-apa?" tanyanya.
Gue menggeleng. "Kunci mobil mana?" tanya gue.
Dia natap gue bingung. "K-kunci? B-buat apa, Tuan?"
Banyak omong. Emosi gue kembali menyeruak. "Kunci mobil gue manaaa??!" bentak gue di depan mukanya. Dia kaget. Dan langsung ngasih tau gue dimana letak kunci mobil itu. Ternyata ada di supir pribadi rumah ini. Ah, kenapa gue gak kepikiran dari tadi.
Dengan gontai, gue menuruni tangga. Gue menghampiri dimana kunci mobil gue. Dengan sedikit paksaan, akhirnya kunci mobil berhasil gue dapat. Nih, buktinya udah ada di tangan gue. Gue berjalan menuju mobil. Gue lihat mobil gue terpakir dengan anggun di halaman depan rumah gue. Gue membuka pintunya dan masuk, kemudian duduk di depan kemudi. Baru kali ini gue mau naik mobil sendirian. Gue kan mau menjemput kebahagiaan gue. Jemput kematian lebih tepatnya.
~~~~~
YUGYEOM POV
Gue rebahkan tubuh lelah gue di kasur empuk milik gue. Baru pulang latihan dance bikin badan gue agak remuk. Gue lihat jam di atas meja di depan gue. Udah hampir jam sepuluh malem. Tugas gue masih numpuk sebenernya. Pingin gue kerjain, tapi gue capek banget. Ya udahlah, gampang, nanti pagi gue datengnya agak pagian, supaya bisa nyontek.
Drrrttt... Drrrttt...
Suara ponsel gue bergetar sedikit ganggu. Gue pun ambil ponsel gue dan lihat siapa yang nelpon malem-malem begini. Bambam? Tumben banget. Ngapain nih bocah nelpon-nelpon gue? Gue pun angkat telponnya.
"Tumben banget lu nelpon," kata gue pertama kali tanpa bilang 'hallo' terlebih dulu. Tapi selanjutnya, gue kaget. Itu bukan Bambam. Bukan suara Bambam.
"Yugyeom. Bambam ada di rumah kamu?" tanya seorang perempuan yang gue gak tau siapa.
"Ini Mamanya Bambam," tambahnya. Oh, gue kira siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like a Fool [ MarkBam ] √
FanfictionCompleted √ 211015-180116 [Beberapa chapter diprivat, follow dulu kalau mau baca ^^] "Gue udah bilang, kan? Lo gak boleh jatuh cinta sama gue." "Ya nggak bakalan, lah." "Ck, terus kenapa lo liatin gue kayak gitu? Udah mulai naksir, hm?" Sial. Bicara...