Muhammad Fahri Ramadhan

322 50 8
                                    

Aku anak tunggal.ayahku yang bernama Muh.Faris adalah seorang mualaf yang berasal Rusia dan seorang pembisnis emas di indonesia.

Kalau mamaku Mutiara putri berasal dari Yogyakarta,indonesia. Mamaku seorang disainer dan mempunyai cabang butik hampir di seluruh indonesia.

Pasti kalian bingung kenapa Mama dan Papaku bisa bertemu.

Mamaku dulu mengambil study di luar negri tepatnya di Rusia. Lalu ayahku adalah teman satu kampus nya dulu.Lalu setelah lulus mereka menikah,dan lahir lah aku :3.

Short stories :'v

Aku hampir mewarisi semua gen dari papaku,hidung mancung,dan bola mata berwarna biru.

Tapi aku juga mewarisi rambut hitam dari mamaku.

Aku bersyukur karna ketampananku ini.

Hey aku memang tampan tau.buktinya hari ini di kelas baruku semua murid melihatku dengan wajah memuja v:

Bukan hanya tampan,aku juga termasuk golongan orang berada.

Tak hanya tampan,aku juga mewarisi
Kepintaran dari papaku,sudah terbukti sampai saat ini aku memiliki berbagai medali kejuaraan matematika,nasional maupun internasional.

Dengan semua kelebihanku aku tak pernah sombong,karna kedua orang tua ku selalu mengajarkanku bahwa semua manusia itu sama derajatnya di mata tuhan.

_

_____________________________________

Ternyata aku satu kelas dengan bidadari yang terpana oleh ketampananku sejak pertama kami bertemu di kantor guru.

Ya waktu itu aku mengambil surat pendaftaran pemindahan murid sendirian.karena Mama dan Papaku sedang sibuk dengan perkerjaannya masing-masing.

Aku sekeluarga pindah karna mengikuti papaku yang pindah tugas ke lombok.

Bidadari itu ternyata selain satu kelas denganku dia juga duduk tepat di samping bangku ku.

"Hai" bisik ku.

"Hai juga" jawabnya lembut.

"Aku ga nyangka kita satu kelas"
Ujarku.

"I iya sama a a aku juga ga nyangka"
Jawabnya sambil terbata-bata.

Apa dia gugup ya? Pikirku.

Aku pun tersadar dari lamunanku ketika bu Sinta keluar dari ruangan dan masuklah seorang bapak-bapak tua yang berumur sekitaran 45-an.

Setelah mengucap salam,guru itu pun memberi tugas kelompok kepada kita.

"Kelompoknya sesuai degan yang waktu itu" ucap guru itu dengan tegas.

Yah terus aku gimana dong?aku kan murid baru?

"Sepertinya ada murid baru ya?" tanya guru itu sambil melirik ku.

"Iya pak" ucap satu kelas berbarengan.

"Kalau begitu kenalkan saya pak Samsul bisa dipanggil pak Sam" ucap guru itu memperkenalkan dirinya kepadaku.

"Kalau begitu kamu satu kelompok sama kelompoknya Sofie,kebetulan kelompok mereka kurang satu personil." kata pak sam panjang lebar.

Kekurangan Personil? kek Cerrybell aja pak.

"Kayaknya kita jodoh deh"
bisikku ke bidadari yang duduk tepat disampingku itu.

Tubuhnya seketika menegang dan merona dalam seketika.

"Tenang,aku cuman bercanda kok"
Bisikku lagi asal.

Setelah aku mengucapkan kalimat barusan tiba-tiba raut wajahnya menjadi sedih lalu pindah duduk di samping temannya.. Menjauhiku dan tempatnya diisi oleh Gina.

Lho emang ucapanku tadi ada yang salah ya?kok dia menjauh gitu? Pikirku bertanya-tanya dalam hati.











_______❤Pengagum Rahasia❤_______
Hai hai.. Aku muncul lagi v:
Aku butuh banget komentar kritik atau saran kamu.karena aku baru pertama kali jadi butuh masukan dari kalian.

Pengagum RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang