Sofie POV™
"Arrgh! Nyebelin!" ucapku frustasi sambil menghentak-hentakan kaki ku.
Aku pun lansung masuk kamar lalu melempar tas ku disembarang tempat.
"Dia tu ga peka? Atau gimana sih?"
Gerutuku."Tu lagi ceweknya kecentilan! Pacaran kok didepan umum sih!? Ishh!"
Aku menuju lemari untuk mengambil baju ganti.lalu menuju kamar mandi.
"Lagian ngapain coba gue cemburu? Gak penting"
Ujarku sambil mengganti baju.lalu duduk di kloset.
"Tapi kenapa yang disini sakit sih kalo mikirin kejadian yang tadi-tadi" isakku sambil memegang dada.
"Awas aja besok,gue cuekin mati-matian!" geramku sambil menghapus air mata yang masih tersisa.
Lalu keluar dari kamar mandi.
_____________________________________
Perempuan cantik dengan tatanan rambut ala kuncir kuda dan ber-seragam smp harapan itupun memoles tipis lipgloss ke bibir tebalnya.
"Siapa nona yang cantik ini?" tanya perempuan itu ke arah cermin sambil tersenyum bangga.
Hari ini kamu pasti klepek-klepek sama aku Fahri! Kamu bakal nyesel bikin aku cemburu kemaren!
Ujarku dalam hati sambil tersenyum licik.
Aku pun langsung mengambil tas dan hape ku yg ada di atas kasur.Lalu aku pun segera menuju ke meja makan.
"Eh tumben ni anak bangun pagi,kesambet apa neng?" tanya kakakku dengan nada meremehkan.
"Ada deh" jawab ku sambil memelet kan lidahku ke arahnya.
"Sumpah keajaiban dunia jam segini lo udah siap,emang ada apaan sih? Gue ketinggalan berita yak?Elu kagak demam atau kepelet atau gimana kan?"
"Nanyaknya satu-satu kalee!"
"Oke oke"
Aku pun langsung menceritakan semuanya pada kak Salsha.
"Acieeee ada yang udah mulai jatuh cinta niee" ledek Salsha sambil cekikikan.
"Oiya kakak buat apaan hari ini?"tanyaku.
"Kakak buatin sandwich sama susu coklat noh" jawab Salsha sambil menunjuk hidangan di atas meja makan.
Aku lupa kasih tau kalo di rumahku ini pembantu cuman beres-beres rumah. Jadi yang masak-masak itu bagian kak salsha karena ya dia sendiri yang minta sama Mama & Papa.
Aku dan kak Salsa langsung duduk dan mulai makan sandwich.
"Oiya kakak hari ini pulangnya agak sorean karna ada reuni sama temen sma kakak.Mama Papa juga lagi ada urusan bisnis, jadi mereka ga pulang seminggu dan mereka nitipin kamu sama kakak."
"Pantes aja tadi malem mama sama papa ga pulang" jawabku sambil meminum susu coklat dingin kesukaanku.
"Udah yok kak berangkat" ajakku sambil bangkit dari kursi & menarik pergelangan tangan kak Salsha.
"Eh tunggu,kakak mau ngabisin jus alpukat kakak dulu" ujar kak Salsa sambil menghabiskan jusnya.
_____________________________________
Aku mulai menginjakan kaki ke sekolah tercintaku ini dengan senyum yang mengembang di bibirku.
"Sofie cantik banget"
"Eh,itu sofie? Masa sih? Kok beda ya?"
"Dia ternyata cantik juga ya"
"Tau gitu gue pacarin kalo dia secantik ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia
Teen FictionAku tau rasa ini salah,aku sadar kalo kamu dan aku ga sebanding. Aku bumi kamu langit. Tanpa kau sadari aku disini selalu memperhatikan mu Berharap mungkin kamu memiliki perasaan yang sama terhadapku. -Sofie Andriana Puspita