Rencana 1

225 43 6
                                    


Fahri POV™

Aku ada di depan kelas.memikirkan kenapa bidadariku itu menjauhiku.
Padahal kan tadi aku maunya ngerayu dia,tapi entah setan dari mana aku malah bikin moodnya jelek.huh bodoh bodoh,Fahri bodoh.

Runtukku dalam hati.

"Hey, gak baik cogan ngelamun". Bisik seorang cewek yg ada disamping membuyarkan lamunanku barusan.

"Eh ,Olive?" tanyaku setengah sadar.

"Ini beneran kamu?" tanyaku lagi sambil menguncang guncangkan bahunya.

"Iya ini aku olive,sepupu kesayangan lo".jawab Olive sambil cengengesan.

"Kok kamu bisa ada disini? Bukannya kamu sama nyokap-bokap mu ada di jakarta?Apa jangan-jangan kamu kangen sama aku ya?"

Tanyaku penuh curiga.

"Yehh pede,kamu sih gak baca Line dari aku. Aku sekeluarga ikut pindah juga kesini tapi sehari sesudah kamu pindah.kamu lupa ya kalau nyokapku itu sekertaris bokap mu?".

jawab Olive panjang lebar.

"Oiya lupa".jawabku sambil menepuk jidat sambil cengengesan.

"Ngemeng ngemeng kamu sendirian aja nih?" tanya Olive lagi.

"Iya biasa joke ,jomblo kesepian"
Jawabku sok dramatis.

"Yaelah jaman joke?" ledek Olive sambil cekikikan.

"Eh kekantin yok,cacing diperutku  udah pada minta jatah ni" ajak Olive dengan memasang puppy facenya.

"Yaudah,ayok"  balasku sambil mengaggukan kepala.

Kami pun menuruni tangga lalu duduk di pojok meja kantin.

"Biar aku aja yg pesen ya".tawar Olive yang langsung mendapat anggukan dariku.

"Kamu mau pesen apa?".tanya Olive lagi.

"Mmm ,aku batagor sama es kelapa aja" jawabku.

"Kali ini aku yg traktir dehh" usul Olive.

"Bener nih? Acieeee ngesurupan apa seorang Olive tumben neraktir orang ?" tanyaku yang langsung mendapat tonyoran dari Olive di kepala.

"Aku lagi baik ni begok,kamu mau gak aku traktir nih?" tanya Olive sambil memanyunkan bibirnya.

"Maulah,sekali sekali kamu yang traktir aku". jawabku sambil cengengesan.

"Yaudah ,tunggu disini."

"Sipp bosss" jawabku sambil memberi hormat.

Setelah Olive mengantarkan pesanan ke majikannya,eh canda deng.

Kami pun mulai makan pesanan kami masing-masing sambil berceloteh ria.

"Eh,emang kamu gak kasih tau ke fansku yg dijakarta kalo aku udah pindah?" tanyaku.

"Udah, aku udah kasih tau mereka kalo kamu udah pindah dari jakarta tapi tetep aja mereka ngeyel" jawab Olive acuh.

"Whahaha,ciee yang dikejer kejer fansku"

"Dasar ,kenapa si kamu gak bales pesan mereka? Kan aku yang jadi kena imbasnya" gerutu Olive.

"Males aja coba liat nih, udah sampe 999++ padahal baru aku ga buka hape 2 hari". Ujarku sambil menunjukan hape ku beserta aplikasi Line.

"Yee,kamu tuh ya bukannya bersyukur atuh punya fans banyak ya,eh malah di cuekin"

"Mereka sih pada kecentilan,kan aku il-feel jadinya." gerutuku kesal.

"Iya juga sih,apa lagi si dinda tuh. Dandanannya kayak mau ngelenong aja" ledek Olive

Kami berdua pun tertawa ria sampai menjadi tontonan puluhan pasang mata di kantin ini *lebay

"Udah liv,perutku sakit ni ketawa muluk" Ucapku sambil memegang perut.

"Eh, kamu liat gak cewek disana?,kek nya dia ngelirik ke kita berdua muluk tuh"

"Yang mana?" tanyaku bingung.

"Itu tuh yang rambutnya di gerai sebahu" cecar Olive.

"Oh itu sih bidadari ku liv" bisikku pelan.

"Acieeee setelah sekian lama sepupuku ternyata normal yak?" ledek Olive kencang.

"Ssttttt,mulut lu toa banget sih liv" gerutuku.

"Lagian emang selama ini gue upnormal?" selidikku.

"Iyaa lah,ratu sekolah yang ngejer-ngejer ke dulu malah di dicuekin,ya opiniku kalo kamu homo makin menjadi lah" jawab Olive sambil cekikikan.

"Eh enak aja,aku gini-gini masih normal tau!" gerutuku marah.

"Eh liat deh bidadari lo tuh,kayaknya cemburu deh ngeliat kita berdua" bisik Olive sambil menunjuk dia.

"Gimana kalo kita buat dia cemburu aja,kek nya seru tuh ri" ajak Olive dengan semangat 45.

"Boleh juga,aku juga penasaran apa dia punya rasa sama gue".balasku dengan nada layaknya devil.

"Oke deh,jadi apa rencana lo?" tanya ku.






















_________❤Pengagum Rahasia❤______
Si fahri kejam amat yak?sampe mau buat sofie cemburu..v:

Pada penasaran kan apa rencana Olive dan Fahri buat bikin si sofie cemburu?

Ayoo dong Vote dan Commentnya para siders.. Biar gue tambah semangat juga buat nulisnya :3

Targetnya 10 vote lanjut deh...❤

Pengagum RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang