" Duh udah laper banget nih, pak Tedy ini kapan kelarnya sih?", Zafa menggerutu di tempat duduknya saat kelas mereka sedang pelajaran matematika.
" Sabar kurang bentar lagi...", jawab Sunrise sambil tetap fokus mencatat materi dipapan tulis.
" Tumben amat lo betah pas matematika, biasanya lo yang kayak cacing kepanasan tiap pak Tedy muncul!", sindir Zafa.
" Hish, lo ini..., gue kan butuh amunisi buat ngalahin The King's, lo lupa?", Sunrise memekik pelan, takut suaranya terdengar oleh pak Tedy.
" Oh iya juga sih, eh terus ntar pulang sekolah kak Hugo jadi privat lo dirumah?", tanya Zafa.
Sunrise tersenyum sumringah ke arah Zafa, " Jadi dong...semalem langsung gue smsin alamat rumah gue, dan dia udah janji pulang sekolah ntar mau dateng!"
" Pulang sendiri-sendiri? Kok nggak barengan aja?", Zafa mengernyit heran.
" Nggak tau, nggak penting juga buat gue, yang penting dia mau ngajarin gue!", ucap Sunrise cuek.
Sekitar 10 menit kemudian, bel tanda instirahat berbunyi. Tanpa aba-aba Zafa langsung berdiri dari tempatnya bahkan sebelum pak Tedy keluar kelas.
" Ayo..ayo...., soto di kantin udah manggil-manggil nih!!", rajuknya lucu.
" Lo ke kantin duluan deh ya, gue kebelet pipis...", Sunrise meringis kecil.
" Yah....lo gitu amat Rise!", ucap Zafa sambil memberengut.
" Lo seneng kalo gue ngompol? Udah ah..sono ke kantin duluan, sekalian pesenin buat gue juga!"
" Ya udah deh..., tapi jangan lama-lama loh!", ucap Zafa pasrah.
" Iya..iya...."
Mereka berdua pun keluar kelas bersama-sama meskipun saat sampai di pintu kelas, mereka berpisah arah. Zafa langsung melenggang ke arah kantin sedangkan Sunrise menuju toilet cewek yang letaknya lumayan jauh dari kelas.
Sunrise merasa aneh saat perjalanan menuju toilet, seolah ada yang lagi ngikutin. Dia menoleh ke belakang, tapi ternyata nggak ada siapa-siapa yang kelihatan mencurigakan. Akhirnya dia melanjutkan perjalanannya ke toilet tanpa menghiraukan perasaan ganjilnya.
Sesampainya di toilet yang ternyata sepi, dia langsung masuk ke salah satu bilik didalamnya. Seusai membuang hajat, dia merapikan kembali seragam yang dipakainya. Tapi Sunrise tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran sebuah benda yang meledak-ledak dan memercikkan bunga api serta asap di dekat tubuhnya.
" ARRGHHHHH!!!!", Sunrise berteriak kencang sambil menghindari ledakan petasan itu.
Sialnya petasan itu terus meledak tanpa henti sampai menimbulkan asap pekat di dalam bilik toilet yang ditempati Sunrise. Dia mengumpat kesal, siapa orang yang dengan kurang ajarnya masukin petasan saat dia sedang ke toilet.
" HAHAHAHAHAHAHAH.......", tawa pecah seorang cowok di luar bilik membuat Sunrise naik darah, pasalnya dia tau betul milik siapa suara tawa yang begitu mengejek itu.
" ORLANDO ADELIO!!!! Bangsat!!", umpat Sunrise kesal.
Dia berusaha membuka pintu toilet sambil terus menghindar dari percikan api petasan ketika dia dengar suara tawa Orland semakin menjauh. Dia harus bikin perhitungan dengan cecunguk The King's itu.
Begitu dia sampai di luar toilet, Sunrise lihat Orland tengah berlari menjauh sambil tertawa mengejek ke arahnya.
" Kurang ajar, awas lo!!", Sunrise berusaha mengejar Orland yang kini berlari ke arah kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunrise Addict [ completed ]
Fiksi RemajaCowok ganteng itu cuma ada dua, kalo nggak brengsek, ya dia homo! - Sunrise Maheswari Bisa banget lo ngatain cowok ganteng? bilang aja lo minder karena nggak mungkin ada cowok yang ngelirik cewek macem lo begini, paling-paling tukang gorengan! - Ars...