Pada pagi hari, semua member bangtan bersiap untuk menghadiri sebuah acara Variety show China. Kecuali 1 orang yang susah sekali -dan menakutkan- untuk dibangunkan oleh member bangtan -kecuali Jimin-. Bahkan Jin, Hyung tertua di bangtan itu pun sangat takut untuk membangunkan orang itu yang bernama Yoongi dan memiliki nama panggung suga , karna jika kau mengganggu tidurnya , bisa saja kau keluar dari kamarnya dengan hidung berdarah maupun lebam. Karna jimin tak takut pada Yoongi maka Jimin pun selalu mendapat tugas membangunkan monster itu setiap hari.
"Hyunngggg~" jimin masuk ke kamar Yoongi dengan ceria(?), dia melihat hyung -kesayangan-nya itu masih berbaring dengan tubuh ditutupi selimut. Jiminpun berdiri disisi samping kasur Yoongi dan mulai menggoyangkan badan Yoongi.
"Yoongi Hyungg~ bangunlahhh" Jimin mulai menaiki tubuh yoongi dan menggoyangkan tubuhnya(?) agar Yoongi terganggu dan bangun dari tidurnya, tetapi Yoongi tak memberikan respon apapun kecuali gumaman kecil dan decakan.
Jimin yang harus membangunkan hyungnya itu, mulai meniupi leher -yang merupakan daerah sensitif- yoongi yang tak tertutupi selimut .
"Hyunggg~~ Fuhhhh" dengan tak terduga, yoongi tiba2 bangun dan membalikkan posisi mereka menjadi jimin dibawah Yoongi.
"Ck, kau benar2 menggangguku Jim" jarak wajah mereka yang dekat membuat jantung jimin berdetak dg cepat,
"A-ah Hyung, maaf. Tapi kita harus cep-", belum selesai jimin berbicara tiba2 pintu kamar terbuka menampakkan jin yang mulut dan matanya terbuka lebar, lalu melangkah kebelakang dan menutup pintu kembali.
"Ya! Se-selesaikan nanti saja! Kita akan telat jika kalian melakukam th-thisandthat skr!" teriak jin dari balik pintu,
Sekarang wajah jimin memerah seperti tomat , karna perkataan jin tadi . "H-hyung, e-e Menyingkirlah, cepatlah bersiap-siap"
"Tidak sebelum aku mendapatkan morning kiss-ku", Yoongi kembali pada posisi tidurnya disamping jimin, Dan menutup matanya bersiap tertidur kembali.
"Hyunngg" Jimin merengek pada yoongi, berharap yoongi tak serius dengan perkataannya.
"Hyung, k-kau serius?" yoongi yang masih menutup matanya hanya menggumam, dan memonyong2kan bibirnya.
"Aishh" jimin mendekatkan wajahnya ke wajah yoongi lalu memberi yoongi kecupan pada bibir pria berambut hijau itu.
Saat akan menjauhkan wajahnya dari yoongi, yoongi malah meraih leher belakang jimin, dan memperdalam ciuman."Nn--hh hyung" jimin berusaha melepaskan dari yoongi dengan cara mendorong dada yoongi yang terekspos karna dia tak memakai baju atas. Meskipun badan yoongi lebih kurus dari jimin tapi entah mengapa dia selalu mempunyai tenaga yang besar.(?)
"Ya! Cepat!" terdengar teriakan lagi dari balik pintu kamar yoongi, dan kali ini yang meneriakinya adalah sang manajer, seketika yoongi kaget dan mendorong jimin hingga jimin terjatuh dari kasur dengan bokong dulu yang mencium lantai beton yang dilapisi keramik dengan keras .
"Huaaaa, hyungggg sakittt",
-----------&&
Wth? :'v
Owe gapaham apa yang owe tulis qwqwqwq. :3
KAMU SEDANG MEMBACA
One-shootie || Yoonmin ❤
Fanfictionfirst BxB fic, :'v im such a yoonmin trash :'3 terinspirasi dari Vshownya bangtan yang pake bahasa china tapi gue lupa judulnya(?) tau lah adzfkl. :)) Huli bebs One-shootie story :"