1

125 2 0
                                    

Hai untuk para reader yang sudah baca cerita-cerita aku makasih banget pokonya oiya dan jangan lupa buat selalu ngevote dan ngasih komentar di cerita aku ya thanks ;))

Oke cerita kali ini terinspirasi dari banyaknya orang yang mengalami perbedaan agama dalam kisah cinta mereka sampai akhirnya mereka bisa bersatu mungkin nggak mudah ya buat jalanin semuanya akan banyak sekali ujian namun tergantung yang menjalaninya jika memang sudah takdir mau bagaimana??

@Aurelpov

Pagi itu aku melihat keluar jendela namun hujan belum juga reda,aku kesal karena akan pergi ke sekolah dan hari ini ada ulangan miss lia ah sudah kuduga pasti aku akan kena marah dan diceramahi lagi dasar Aurel kapan sih bisa bangun pagi aku merutuki diriku sendiri

"Sudah berapa kali papa bilang kamu itu harus belajar bangun pagi,setiap subuh papa bangunkan tapi kamu gapernah bangun"

"Aurel kan gak bisa pa jangan maksa ih"

"Udahlah pa gausah kamu maksa aurel buat ikutin kamu dia kan udah milih jalannya sendiri"

"Papa nyuruh aurel buat bangun subuh bukan buat shlat papa tau aurel udah milih yang dia mau ma,jadi stop nyalahin soal ini ayo aurel kita brangkat"

Memang sejak aurel diberitahu bahwa orangtua nya berbeda keyakinan dia memilih ikut mamanya dan mungkin itu yang terbaik untuk dirinya.Namun sejak aurel beranjak dewasa orangtua aurel sering sekali bertengkar kecil gara-gara hal ini.

@Adampov

Hari itu memang benar-benar mendung dan hujannya yang awet dan tak mau berhenti memaksanya untuk mengemudikan motornya dengan kencang menembus hujan yang lebat untung saja bunda nggak lupa ngasih jas hujan ini tadi pagi,kini aku sudah sampai di tempat parkir segera aku berlari menuju kelas karena aku melihat jam sudah menunjukkan pukul 07.30 ya aku bisa dibilang anak baru di sekolah ini karena baru pindah dua minggu lalu.

"Eh dam lo basah gitu sini sini gue lap" kata salah satu murid perempuan di kelas yang bernama diana,ya memang adam adalah laki-laki yang tampan,sholeh,aktif dan pintar di sekolah meskipun baru pindah.

"Eh eh gausah gausah nanti jadi fitnah" jawab adam yang mulai risih dengan tingkah diana.

Tak lama miss lia masuk ke kelas dengan setumpuk kertas ulangan yang akan di bagikan.

"Selamat pagi anak-anak,oke kali ini..."perkataan miss lia terpotong karena ada seseorang yang datang dengan pakaian sedikit basah dan rambut acak-acakan siapa lagi kalo bukan aurel.

"Permisi miss maaf saya terlambat he he"

"Aurel..... lagi-lagi kamu yah sudah saya bilang berapa kali kalau kamu tidak mau belajar dengan saya jangan ikuti pelajaran saya"

"Maaf miss sepertinya ulangannya langsung dimulai saja"saran adam angkat bicara.

"Hmm..yasudah sana duduk aurel cape saya lama-lama sama kamu"

"I..iya miss makasih"
"Eh lo eh siapa adam emm thanks"ucap aurel sambil melihat ke arah adam.

Adam hanya tersenyum dan segera fokus pada kertas ulangan di depannya yang baru saja dibagikan miss lia.

Melebur BedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang