PROLOG

82 2 0
                                    

Sarah Jane Lousie.

Ya, dia anak yang berbeda dari yang lain. Memang dia terlihat normal saja, tapi siapa tahu? Ternyata dia bisa membaca pikiran orang.

Dia tidak merasa aneh dengan keunikan yang dia punya. Dia malah merasa senang karena bisa mengetahui apa yang ada di pikiran teman-teman disekelilingnya.

Tidak ada orang yang mengetahui keunikan yang dia punya. Maupun sahabat dekatnya pun tak tahu. Ya, dia sangat amat menjaga privasinya.

Seperti siswa-siswi sekolah biasa, dia berbicara, bercanda, bergosip dengan teman-temannya. Kenapa? Yang tadi sudah dibilang, tidak ada yang tahu kelebihan yang dia punya.

Sarah mempunyai paras yang cantik, dia juga pintar dalam pelajaran maupun dalam hal diluar pelajaran. Semua laki-laki di angkatan, bahkan kakak kelas pun suka dengannya. Karena hal itu, tidak sedikit juga yang tidak suka dengannya dan menganggapnya 'murahan' karena banyak sekali gosip yang berkata dia sudah berpacaran dengan si A, si B padahal dia sendiripun belum pernah menerima laki laki yang menembaknya.

Dan dia juga tahu, bahwa teman teman yg dekat dengan dia ini, hanya ingin numpang 'tenar' saja. Kecuali Lisa, dia memang sudah dekat sejak kecil dengan Sarah. Dan bukan hal itu saja yang membuat Sarah yakin kalau Lisa tulus berteman dengannya, balik lagi, Sarah bisa membaca pikiran orang.

******

Hallooo! Ini author ulang lagi ceritanya karena tadi ada yang error gitu :(. Sorry yaa~

Jangan lupa buat vote dan comment cerita ini! Bubayy~

What's On Your MindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang