bagian 2

2.7K 55 7
                                    


 sougo langsung membuka pakaian tugasnya dan menjilati tubuh kagura lalu menciumi bibir mungil kagura sembari tersenyum melihat ekspresi kagura yang terlihat lezat di mata sougo,ia pun mulai menikmati tubuh kagura yang tetap montok walaupun porsi makannya ukuran monster dan sougo tidak terlalu peduli dengan sifat kagura yang sangat kasar untuk seorang wanita tentunya yang sudah menjadi istri nya,yah tapi mau di apakan lagi? memang sudah sifatnya dari dulu begitu dan juga hal itu memang yang membuatnya jatuh cinta pada kagura karena sifatnya yang unik dan berbeda dari wanita kebanyakan terutama kekuatannya yang memang melebihi manusia biasa dan dia berharap anaknya nanti akan menjadi kuat seperti ibunya dan sadis seperti ayahnya dan akan dia gunakan untuk menghancurkan hidup hijikata HUAHAHAHAHA!! (eh,ano bagian ketawanya maaf saya kebawa suasana *author*) .pagi harinya matahari bersinar terang menembus jendela kamar tempat kagura dan sougo tertidur dan itu lumayan mengganggu terutama kagura yang memang tidak suka sinar matahari,ia pun beranjak dari tempat tidurnya sambil mengambil handuk dan meninggalkan sougo yang masih terlelap tidur dengan celana boxer merah muda nya yg berlambang S. usai mandi kagura keluar rumah dan tak lupa dia menyiapkan sarapan untuk sougo dan meninggalkan pesan pendek di atas meja.selang beberapa menit usai kepergian nya,sougo pun beranjak dari tempat tidurnya menuju ke dapur untuk meminum air dan dilihatnya lipatan kertas didekat piring *oi baka sadis! aku pergi bermain kerumah anego untuk melihat sadaharu sekaligus membeli sukonbu dan lalu aku juga akan berkunjung ke yorozuya untuk memastikan gin-chan masih hidup atau mati,kemungkinan aku akan pulang sore,jaa baka sadis!* sougo pun memasang wajah datar sambil meneguk airnya "dasar,padahal hari ini aku sengaja ambil cuti 3 hari malah dia yang menghilang". sougo pun mengambil remot tv sambil membawa tamago gohan buatan kagura yang memang tiap harinya dia hanya bisa memasak itu itu saja. merasa bosan dengan acara tv yang memang hanya berisi acara tidak penting,akhirnya sougo pun memutuskan untuk menyusul istrinya dirumah otae. tak butuh waktu lama untuk sampai di kediaman otae yang status nya sudah menjadi seorang ibu dan sudah memiliki 2 anak kembar hasil cinta nya dengan kondo gorilla. "ara..okita san,angin apa yang membawa mu kemari ? tumben sekali,apa kau khawatir dan langsung menyusul kagura kemari..?".  otae tersenyum sambil mengarahkan pandangannya ke arah kagura yang berada di dapur seolah memberi isyarat pada sougo bahwa istrinya sedang ada di dapur untuk memasak makan siang. tanpa menjawab pertanyaan otae ia langsung masuk dan berjalan menuju dapur untuk melihat istrinya,otae hanya tersenyum manis melihat tingkah sougo yang tidak ada sopan santunnya,jika saja dia tidak memikirkan kagura mungkin sougo sudah ditendang oleh otae karena mengabaikan pertanyaannya. 

*di dapur*                                                                                                                                                                                             kagura sudah hampir selesai menyiapkan masakan nya,ya tentu saja tamago gohan seperti biasa nya tapi kali ini ia juga membuat tsukudani (seafood atau daging yang direbus dengan kecap biasanya setau saya itu pake daging belalang bisa juga atau diganti rumput laut).                                                               "oi,china..! kau tidak pernah membuatkan ku makanan selain tamago gohan mu yang membosankan itu dan sekarang kau memasak makan siang dirumah orang lain yang sudah berkeluarga dan membiarkan suami mu makan makanan yang tidak layak hah?". kagura tidak menoleh karena dia sudah tau itu suara siapa,kagura hanya mendengus kesal sambil mencuci peralatan dapur yg kotor sehabis memasak tadi.  "cih..! matilah kau makhluk sadis dari planet sadis..! tidak bisa kah kau membiarkan ku menikmati hariku tanpa melihat wajah busuk mu itu kusogaki..!!". kesal dengan perkataan kagura sougo pun menarik pergelangan tangannya dan menyentuh wajah kagura hingga membuat pipi dan bibir kagura seperti bebek, "apa yang kau lakukan sadis sialan..!!". sougo semakin kesal dibuatnya dia pun akhirnya mencium kagura dan mengunci kedua tangannya hingga membuat kagura tidak bisa berkutik,bukan karena dia menjadi lemah tapi karena dia terkejut saat sougo menciumnya dengan mendadak dan membuatnya terlena sesaat. cukup lama mereka berciuman hingga kagura pun mendorong sougo dengan cepat yang akhirnya membuat pemuda tersebut terjatuh dan tertimpa mangkok yang berisi tamago gohan "temeee..! kenapa dengan kau ini china..? kau sudah mulai gila hah?!". kagura pun merapikan pakainnya dan meletakkan celemek di atas meja "harusnya aku yang bertanya,kau gila ya mencium ku dirumah orang yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak..?! bagaimana kalau anak mereka kemari dan melihat adegan yang tidak seharusnya mereka lihat?! lalu kau tidak akan tau apa yang akan dilakukan anego kepada kita dibalik senyum nya itu konoyaro!".  sougo pun hanya menatap datar wajah istrinya walaupun isi hatinya menyetujui perkataan istrinya,dia pun beranjak dari posisi jatuhnya tadi dan menggendong istrinya layaknya putri dan sepertinya dia berhasil membuat kagura kaget untuk kedua kalinya disertai wajahnya yang memerah seperti apel manis yang siap disantap,sungguh membuat sougo semakin lapar untuk memakannya *memakan dalam arti tertentu*. "ehh..kagura chan,okita san..kalian mau kemana..? tidak jadi makan siang disini..?". tanya otae dengan wajah yang agag sedikit terkejut melihat kagura digendong seperti itu, "tidak..! tentu saja aku akan makan siang disini anego..aku sudah menahan lapar daritadi,oi sadis..! lepaskan aku temee..!!". "diamlah kau china musume..! aku lapar dan kau harus melayani ku hingga lapar ku hilang bocah tengik..!". kagura pun hanya bisa meronta ronta agar dilepaskan tapi sayangnya keinginannya untuk makan siang bersama anego batal karena keinginan seseorang yang menurutnya sangat super sadis,egois,dan tidak bisa mengerti situasi ataupun bersifat layaknya suami normal saat akan mengajak bercinta,yaah dia sudah memaklumi nya dan hanya pasrah.


yosh..! maaf baru dilanjutin sekarang haha maklum bentar lagi mau dekat ujian jadi waktunya habis buat belajar,makasih buat kalian yang udah mampir buat baca maupun comment disini haha saya hanya anak baru wkwk cerita kali ini mungkin bakalan saya buat jadi cerita yang lebih panjang lagi dan mengenai kagura yang takut anak otae ngeliatnya ciuman sama sougo pasti bingung kan ya..mungkin kalian bakal mikir kalau anak otae masih bayi hoho otae nikah lebih dulu dari kagura dan sekarang usia anaknya udah 5 tahun..jadi sisanya simpulin aja ya sendiri. :p






cinta itu unikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang