Chapter 6

227 13 2
                                    

~ Pulang sekolah ~

Mizae POV#

Ceritanya mah aku dan Tobiru tidak pulang dulu. Kami menunggu seseorang di gerbang sekolah.

"Huh.. lama banget tuh orang.. ngapain aja sih?" Gumamku.
"Nungguin siapasih Mizae?" Tanya Tobiru dengan muka bingungnya.
"Temen" jawabku datar.

Amami POV#

Sial.. gara-gara loker buluk itu aku selalu pulang telat. Pak botak itu bilang hukumannya cuma tiga hari. Tapi buktinya tiga hari setiap minggu. Buseng dah apa lagi di tambah suruh bersihin lab kimia juga lagi.

Tega banget deh nih guru. Cuma gara-gara aku kagak inget nama dia doang. Sampai aku di kerjain kaya gini. Et dah.. tuh guru kesambet apa?. (Jangan di tirunya reader /author).

Oh.. sial.. udah pukul 4pm. Buseng aku bersihin ini semua selama dua jam. Kagak mengkilap-kilap amat sih.. tapi nggak apa-apa deh.. lumayan bakar kalori. Semenjak pertandingan terakhir aku jarang olahraga. Ngegendutan nggak ya?. Mudah mudahan nggak deh.. semoga.. gara-gara guru botak itu semoga aku nggak ngegendutan.. Amin.

Ah.. udah deh ngedumelnya, mending pulang nonton TV, denger lagu plus main games.

<Skip Time>

Aku sudah keluar dari pintu utama Senior High School ini. Dan sekarang aku berjalan dengan egoku keluar sekolah.

Tepat di gerbang sekolah, aku melihat dua cowo dengan motor sportnya masing-masing. Masa bodo amat gitu ya aku pikirin. Ya udah aku jalan santai banget. Eh pas ngelewatin mereka berdua, tanganku di cegat.

Dengan refleks aku melirik ke arah orang yang mencegatku.
"Hey.." bentakku.
"Hi.. Amami" kata orang itu. Dan oh.. sepertinya aku kenal. Jelas kenal banget. Orang tiap hari ketemu. Siapa lagi kalau bukan Mr.perfect. ya Mizae lah orangnya.

"Oh.. kau Mizae-kun. Kagak usah narik-narik napa. Tinggal panggil doang susah amat" omelku.
"Oh.. gomen" ucapnya seraya melepaskan tangannya itu.
"Mizae-kun.. ini siapa?" Tanyaku melirik temannya itu.

Di depanku sepertinya teman Mizae itu wajahnya pucat. Kenapa dengan orang ini?. Sama anehnya kaya Mizae.

"Oh iya.. Tobiru kenalkan ini temanku" kata Mizae.
"Hamazawa Amami desu. Yorushiku etto namae wa?" Kataku memperkenalkan diri sembari menunduk 90° memberi salam.
"Etto.. Kizaema Tobiru desu.. Yorushiku ne" katanya dengan gaya yang sama.
"Yorushiku" kataku lagi. Dia hanya tersenyum.

"Tobiru aku duluan ya" kata Mizae.
"Eh.. Mizae. Kau suruh aku memunggu di sini cuma mau nunggu dia?" Katanya ngambek.
"Iya.. Amami-chan.. ayo naik" ajak Mizae dengan kasar.

Aku naik nggak ya?. Males sih naik kereta sendirian. Tapi kalau aku ikut dia kan naik motor. Masa aku harus pegangan sama dia sih.. malesz ama aku mah.

"Ayo cepat naik" bentaknya yang sudah duduk di motor sportnya. Mau gimana lagi. Aku nggak ada alasan untuk menolahk. Jadi aku turutin dah kata nih orang. Dan aku pun naik ke motornya.

"Tabima, aku duluanya." Kataku pada Tobiru.
"Siapa Tabima?" Tanta Tobiru.
"Namanya Tobiru, Amami-chan" jelas Mizae.
"Oh.. ya udah deh. Tobima, atau siapalah itu" kataku membela diri.

Setelah itu kamipun pergi duluan. Tapi jangan pikir aku bakalan pegangan sama Mizae deh. Ih.. nggak kelezs..

Tobiru POV#

Cewe itu aneh juga. Dia di kenal sebagai Hamaza-sama. Yang terkenal kejam tapi dia nggak inget sama nama orang. Tapi kalau di lihat setengah semester kemarin yang aku baru pindah ke sekolah ini Hamaza-sama itu prestasinya luar biasa.

Kimi watashi   [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang