Announcement

119 12 0
                                    

(A/N: hola.. author cuma mau memyampaikan.
kalau author balik lagi. Itu tandanya story ini nggak mati. Mengerti?. Ya sudahlah. Author mau bilang dan ini penting.

Bahwa author akan melanjutkan story ini kalau yang vote udah sampai 20 setiap chapternya. Bukannya maksa. Tapi author kasian liatnya. Dan author iri dengan temen author yang baru up date 2 chapter aja yang RVC udh sampe 60 an. Gimana tuh iri banget aku.

Ya sudah lupakan irinya. Pokoknya inti dari pengumuman ini adalah:

1. Aku mohon jangan apa yang copas story ini. Emang sih story ini masih amatir tapi aku sedih kalau ada yang copas. Dan tolong untuk kalian kalau ngeliat ada story yg mirip kaya gini kasih tau ak ya. Buat aku bandingin. Kenapa dia yg RVC lebih banyak dari aku tapi Storynya sama. Dan gt deh. Tolong ya.

2. Story ini akan berlanjut setelah yang vote lebih dari 20. Aku udah bilang ini bukan maksa.

3. Maaf kalau slow banget up datenya. Karena author di sibukan oleh tugas, ulangan, praktek. Dan hobi baru author yang bikin story ini terabaikan. Serta wifi yang tidak memungkinkan karena tdk ada waktu wifi'an.

4. Ucapan terimakasih banyak buat yang udah RVC story ini apa lagi masukin ke reading list kalian.

5. Permintaan. Aku minta saran, kritik dan semuanya deh.. aku mohon.. untuk mengoreksi kesalahanku harus ada yang mengoreksi bukan?.

6. Jangan jadi silent reader. Jadilah reader yang baik. Karena author juga termasuk reader setia. Jadi kesetiaan harus di balas dengan kesetiaan juga.

7. Untuk yang mau di promosiin storynya tinggal bilang aja ke akun aku @Haru_Nagira atas nama  Fumiye atau panggil aku Fumiye. Sebutkan nama kalian, nama pengguna, story yang mau di promosiin. Dan kalau mau lewat ig. Juga sama. Ke ig aku:  haru_nagira550 ,panggil aku Fumiye juga di sana. Caranya juga sama. Tinggal bilang nama, nama pengguna di wattped, dan judul yang mau di promosiin.

Oke sekian aja thanks❤..

Kimi watashi   [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang