Aku mengambil foto diatas mejaku.
Aku menatap lekat foto Lelaki yang tampan, berkulit hitam manis, berhidung mancung.
Dialah kekasihku, Samsul Muhammad. Aku sangat mencintainya, begitupun dengannya.
Sampai-sampai, sekarang aku dan dia mempunyai rahasia besar, yang takkan diketahui orang lain. Padahal kami baru duduk dibangku SMA. Tetapi, tidak ada yang mengetahuinya, hanya aku dan Samsul yang mengetahuinya.Tiba-tiba saja ponselku sedang berdering. Samsul meneleponku. "Ranya, ntar kita liburan ya, yang cowo ajak aja si Rian, Vino, Cyko, sama Andre. Kalo yang cewek ajak si Najla, Lutfiah, Shazqia, dan Eliza saja ya... Ntar berangkatnya pake mobil aku" katanya.
Oh tidak, kenapa harus ajak cyko? Padahal sampai detik ini aku sangat mencintainya dibanding Samsul.
"Emangnya kita mau liburan kemana sul? Jauh gak?" Tanyaku. "Jauh banget ran" Katanya semangat.
"Tapi ini mau kemana dulu? Tar baru aku kabarin ke yang lain" tanyaku masa bodo.Tuut... Tuut... Tuut...
Sial!
Telepon nya dimatikan oleh dia.Aku pun segera BBM ke Vino, dan langsung dia balas
Ranya: Vin, si Samsul ngajakin kita liburan nih, lo mau ikut gak?
Vino: Emang mau liburan kemana Ran?
Rania: Gua aja gadikasih tau Vin... Katanya jauh si
Vino: Emang yang ikut siapa aja Ran?
Rania: Samsul, gue, lo, Najla, Shazqia, Lutfiah, Eliza, Cyko, Andre, sama Rian.
Vino: Berangkatnya kapan?
Rania: Gua gatau vin bukan gua yang ngajak. Gimana lo mau ikut gak?
Vino: Gue si tergantung anak-anak, kalo mereka ikut gue juga ikut lah.
Rania: Oh oke sip lah. Kabarin ya ke anak-anak, gua males ngabarinnya.
Vino: Iya
Aku sudah sedikit lega meengabarinya. Karena aku masih penasaran, aku BBM si Samsul untuk menanyakan tentang liburan itu.
Rania: PING!!!
Samsul: Apa?
Rania: Kita mau kemana emangnya Sul? Gitu lo ye ga kasih tau.
Samsul: Gua udah bilang ke anak-anak. Lo tanya aja ke mereka sayang
Rania: Jangan panggil gua sayang-sayangan lagi!
Samsul: Yahh marah.
Kesal sekali aku sama dia! Masa nanya doang pelit banget sih awas aja ya! gerutuku dalam hati
*Brrrr*
Handpone ku bergetar lagi, pasti ada BBM
Dari Cyko?Cyko: Ran, kata Samsul kita liburan di KANADA, bokap dia dapet 10 tiket keluar negri, pokonya kita semua harus ikut. Berangkat hari sabtu besok ya ngumpul dirumah Samsul jam 7 malem, baru kita ke bandara.
AAARRRGGGHHH!!!
Tanpa sadar aku teriak.
Aku berteriak karena 2 hal.
Yang pertama karena Cyko BBM kepadaku
Dan yang kedua karena aku akan berlibur di KANADA!!! Menakjubkan bukan?! Apakah ini mimpi?! Tidak, ini bukan mimpi!!! Terlalu nyata jika mimpi seperti ini.
Samsul, ternyata kau adalah kekasih yang baik...Dengan segera aku langsung BBM ke Samsul
Rania: Yaampun sayang!!! Makasih banget ya udah ngajak kita semua!!! Aaaaaa sayanggg!!!
Samsul: Hehe udah ga marah lagi kan? Iyaa sama sama sayangku. Lagian daripada tiketnya mubazir, mending holliday ya kan? Oh iya tar soal nginep jangan takut, di Kanada ada rumah tante aku ko, dia sekeluarga lagi liburan ke Beijing
Rania: Iyaaaa sayang yaampun kamuuu!! Gasabar pengen ketemu kamu...
Samsul: Tenang, tar kamu bakalan tinggal disana selamanya
Rania: Terserah kamu deh sayang
Sungguh aneh. Seperti nada, ah entahlah... Sepertinya aku terlalu banyak menonton film Sadisme
Kanada...
Negara idolaku...
Ya Tuhan, terimakasih atas berkat mu ini...Ini baru kisah awalnya loh ...
Mohon di vote+comment nya yaaNantinya mereka akan menginap di "Rumah Psycho", didalam rumah itu ada 'Ruang Misterius', entah ruang apa itu yang selalu terkunci rapat dan ada bercak darah.
Wanna know that story? Please reading this till the end
Jangan lupa vote+comment nya ya kalau mau dinext follow juga dong Instagram aku: RANYADREW...
makasih ya guys udah mau baca:)
Happy Reading Guys^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasihku Psikopat
RandomDulu aku sangat mencintainya. Tetapi kini aku sangat membencinya, bahkan tak sudi melihat wajah memuakkan itu. Karena dia, aku kehilangan sahabat-sahabat terbaikku. Karena dia, aku kehilangan jari jemari tanganku dan kedua kakiku. Dan karna dia, ak...