Setelah kami makan, aku pun sangat mengantuk dan memutuskan untuk tidur. Aku tidur bertiga. Dengan Najla dan Eliza, Lutfiah tidur dengan Shazqia, Samsul dengan Cyko dan Andre, Vino dengan Rian.
Ketika aku sedang tertidur, aku tiba-tiba terbangun karena ingin buang air. Aku sebenarnya sangat takut ke kamar mandi sendirian. Ditambah lagi kamar mandi tersebut dekat dengan dapur, yang terdapat 'Ruang Misterius' itu. Bagaimana jika ada seorang Psyco yang keluar dari ruang itu dan akan menyiksaku? Memikirkannya saja aku sudah sangat ketakutan. Tapi aku tidak tahan, aku tidak ingin membangunkan Najla dan Eliza. Lebih baik aku kekamar mandi sekarang sendiri batinku
Aku pun langsung pergi ke kamar mandi. Kamar mandi sebenarnya ada banyak disini, tetapi yang paling dekat dilantai bawah, melewati dapur. Ketika aku melewati dapur, alangkah terkejutnya aku.
Pintu 'Ruang Misterius' itu terbuka. Dan yang membuatku lebih terkejut adalah, ada geraji mesin didepan pintu itu yang berlumuran darah!
Aku sangat ingin berlari, namun aku juga penasaran ada apa didalam ruangan tersebut? Dengan berani aku memasuki ruangan itu.
Saat aku berjalan, aku seperti menginjak cairan... Karena cahaya yang minim, aku pun memegangnya. Cairan berwarna merah, bau amis.
ASTAGA!!! INI DARAH!!!"AMMPHH" aku mencoba menutup nulutku agar tidak berteriak.
Tiba-tiba saja aku didekap oleh seseorang.Aku sangat ketakutan, mencoba melawan tetapi dia besar sekali tenaganya. Hingga akhirnya aku kewalahan dan setengah sadar, aku dibawa menuju ruangan itu... Aku dapat melihat sekilas dalamnya... Itu seperti ruang rahasia, ketika pintu paling dalam dibuka, bukan main terkejutnya aku!
Banyak sekali manusia disiksa disitu, bahkan ada yang masih hidup."AAARRGGHH, TOLONG SIAPAPUN TOLONG!!!" teriakku sekuat tenaga. Tubuhku pun dihempas begitu saja oleh pria tadi, lalu dia keluar begitu saja. Aku melihat jelas manusia manusia disini, ada yang duduk dikursi besi yang tangan kakinya diikat kawat berduri, ada beberapa orang sedang berdiri, tanggannya diikat kawat besi. Dan masih banyak penderitaan lain yang kulihat disini.
Tak lama pun terdengar suara langkah sepatu beserta gergaji mesin...
Oh tidak! Psikopat gila itu akan kesini!!! Dia menghampiri seorang pria yang tanggan dan tubuhnya tengah digantung. Aku melihat wajah pria itu, YA TUHAN! Mata kanan pria itu hancur entah karena apa! Telinganya sudah tidak ada, bibirnya dijahit, dia sekarat!
Psikopat tersebutpun segera menggergaji bagian perut pria tersebut, pria itu ingin berteriak namun bibirnya sudah dijahit! Ya Tuhan perilaku biadap siapa ini?! Gergaji mesin tersebut sukses menggoyak tubuh pria itu menjadi 2 bagian. Usus dan organ lain pun langsung berjatuhan.Ya Tuhan...
Ada apa ini?
Apakah aku akan mati disini?"Burrr" begitulah bunyi gergajinya. Hingga pria itu mendekatiku dan membawa gergajinya.
Seketika aku teringat kejadian di film-film brutal.
Aku pun langsung tak sadarkan diri.Pingsan
Jangan lupa vote+comment nya ya kalau mau dinext follow juga dong Instagram aku: RANYADREW...
makasih ya guys udah mau baca:)
Happy Reading Guys^^Note: masih banyak part nya ya guys^^ bakalan ada 20 part nanti^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasihku Psikopat
RandomDulu aku sangat mencintainya. Tetapi kini aku sangat membencinya, bahkan tak sudi melihat wajah memuakkan itu. Karena dia, aku kehilangan sahabat-sahabat terbaikku. Karena dia, aku kehilangan jari jemari tanganku dan kedua kakiku. Dan karna dia, ak...