2

32 0 0
                                    

Pas udah sampe dikawasan sekolahan, gua turun dari angkot trus dia juga turun. Kita jodoh kan? Yaiyalah. Haha

Padahal mah kita satu sekolah cuma beda unit aja. Miris

Jadi gini, sekolah gua tuh terdiri dari beberapa unit. Ada TK, SD, SMP, SMA, SMK bahkan Universitas juga ada. Nah si doi itu masuk SMA dengan jurusan IPS sedangkan gua masuk SMK jurusan akuntansi.

Faktanya. Kata pepatah 'kalo jodoh ga bakal kemana' itu memang benar adanya.
Buktinya nih ya, di IPS ada akuntansi nya dan di akuntansi juga ada IPS nya. Jadi terbukti kalo kita itu jodoh. Duh senang nyaa.

Ehem. Oke back to story

Gua jalan beriringan sama dia. Sayangnya gua jalan dibelakang dia jadi cuma bisa liat punggung nya doang. Gua mah liat punggungnya aja udah seneng apalagi kalo digandeng? Bahagia lahir batin gua.

'Tuh tangan nya kosong loh.. lu ga mau ngajak gua gandengan apa?' Gua ngarep dalem hati. Dia tetep aja jalan tanpa meduliin gua dibelakangnya.

'Hellooo.. lu pikir lu siapa? Pake mau dipeduliin ama dia segala. Dia kenal lu aja belom tentu' kata suara setan dikepala gua.

Yelah. Tuh suara nyakitin banget ye emang, mempupuskan harapan indah gua aja.

Tapi emang bener sih.

Dia belom tentu kenal gua.

Cuma gua yang tergila-gila sama dia.

Cuma gua yang jatuh cinta sama dia tanpa dia tau.

Dan dia enggak tau apa-apa.

Kalo ditanya sedih atau enggak? Jawabannya ya gua sedih. Tapi namanya juga udah suka kan ya mau gimana lagi? Harus terima konsekuensi nya lah.

Tapi untungnya, walaupun orang yang suka si doi banyak tapi gua belom pernah denger tuh dia jadian ama cewek. Jadi gua gak galau-galau banget lah ya.

Pengen sih ngajakin dia kenalan tapi malu ah, lagian mau pake modus kenalan gimana coba? Sok-sok nabrak trus bilang 'sorry' dan langsung ngajak kenalan gitu? Yelah gua nubruk dia diangkot aja pas gua bilang 'maaf' dia cuekin. Malah buang muka orang nya. Jadi cara itu ga bakal berhasil.

Kalo 'ngegeplak' kepalanya dia -seperti yang di anjurkan temen gua- bukannya kenalan, yang ada gua malah digaplok ama dia.

Kalo gua culik dia, nanti calon camer gua lapor polisi yang ada gara-gara anaknya ilang. Terus gua ditangkep, gua gak jadi nikah ama si doi. Kan nyakitin.

Terus gua harus pake cara apa yang ampuh buat kenalan ama si doi? Ga asik kan kalo gua doang yang kenal si doi tanpa dia tau gua itu siapa?

Padahal kan gua calon istri nya dimasa mendatang. Ahay.

Sekilas gua ngeliat jam yang ada ditangan kiri gua. Udah jam 6.44 ternyata.

'Shit' 1 menit lagi masuk dan gedung SMK itu jauh banget, letaknya dipaling dalem lingkungan sekolah. Kalo kayak gini terpaksa harus ninggalin si doi kan jadinya. Hiks

Dan dengan berat hati gua pun lari meninggalkan si doi yang jauh dibelakang.

'Dadahh calon suami, see you next time yaaa' ucap gua dalem hati.

----------------

Thanks for read this story.

See you!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang