sweet Part 4

659 43 5
                                    

"apa yang kau lakukan disini"

"memakan makan siang ku" tanpa menoleh wajahnya dan bersiap untuk makan

"mak- maksud ku kenapa kau duduk disini" ucapnya gelagapan

"donghae hyung yang memintanya"

Donghae dan eunhyuk hanya melihat dengan aneh seperti ada sesuatu di antara mereka.

"ryeowookie ada apa dengan mu" tanya eunhyuk

"apa kalian saling mengenal?" ucap donghae dengan pandangn curiga

"a-aniyo kita tidak saling mengenal,aku hanya terkejut saja tadi. Apa kalian sahabat kyuhyun"

"ya kita bersahabat dengannya"

"tapi eunhyukie tadi kau bilang di kelas kalau kyuhyun itu.. Aww kenapa kau menginjakku"

Eunhyuk memberi kode kepada ryeowook agar tidak mengucapkannya. Kyuhyun menatap tajam eunhyuk.

"haha aku lupa apa yang kau katakan di kelas" ryeowook tersenyum kikuk begitu pun dengan eunhyuk melihat wajah kyuhyun yang menatapnya tajam dan meminta penjelasan. Eunhyuk merutuki sahabat barunya itu yang terlampau polos atau tidak melihat situasi.

Part 3

"hey ryeowook apa kau bagitu lapar?"

"aniyo,wae?apa ada yang salah"

"tidak apa-apa" eunhyuk hanya melihat dengan takjub sahabat barunya memakan makanannya dengan lahap, dan ya sedikit berantakan seperti anak kecil haha

Kyuhyun melirik perempuan di sampingnya

"cih anak bebek"

"mwo? Apa yang kau bilang tadi" ryeowook menjawab pertanyaan dengan mulut yang penuh makanan.

"hey asal kau tau aku ini sudah berumur 17 tahun.. ingat tujuh belas tahun,berarti aku telah dewasa dan aku ini bukan anak bebek, dasar kau namja bermuka datar"

"lihatlah caramu makan, ck seperti anak kecil . dan kau itu pendek,suaramu juga sangat sakit untuk di dengar"

"mwo? Dasar kau namja bermuka datar,bodoh,dan kau sangat menyebalkan. Aku benci padamu cho kyuhyun" jawab ryeowook menahan emosinya menunjuk-nunjuk jari telunjuknya yang mungil didepan wajah kyuhyun dan mendang kuat kaki kyuhyun

"ahkk apa yang kau lakukuan" kyuhyun memandang ryeowook tajam dengan tangannya mengusap kaki.

"aku menendang mu, mwo? Kau tidak terima?"

"dasar kau anak bebek yang tidak tau sopan santun,tatakrama,dan barbar"

Ryeowook membelakan matanya hatinya sakit mendengar ucapan seseorang yanng mengatainya anak barbar, meskipun dia tidak mempunyai orang tua yang mendidiknya dengan baik dan hanya orang miskin yang tidak mempunyai apa-apa tapi dia masih punya sopan santun dan berkelakuan baik, dia tidak terima di katakan dirinya 'barbar' . mata ryeowook memanas dan berkaca-kaca dia diam tidak membalas perkataankyuhyun. Kyuhyun yang melihatnya merasa bersalah telah melukai hati ryeowook, yeoja yang menurutnya sangat menarik, dia kelagapan apa yang harus di lakukannya? Meminta maaf secara langsung oh hell itu bukan gaya ku. Eunhae yang melihat situasi itu mencoba melerainya.

"hey hentikan kalian berdua,sebenarnya ada apa dengan kalian berdua"

Eunhae melihat dengan pandangan di depannya. Ryeowook yang tidak mau di pandang cengeng dan lemah di depan semua orang mencoba menjawab pertanyaan eunhyuk.

"dia yang memulainya duluaan"

Jawab Ryeowook dengan lirih dan menampilkan wajah tak berdosa bak anak kecil dan kyuhyun hanya memutar kedua bola matanya 'lihat bukankah dia seperti anak kecil dengan emosi yang labil marah dan merajuk, meskipun sedikit terlihat menggemaskan. Aku jadi menyesal telah merasa bersalah ' kyuhyun mengulas senyuman sangat tipis yang mungkin tidak dapat di lihat.

Love is HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang