Love Is Hurt Part 2

641 44 4
                                    

Part 2

Terlihat hari ini banyak sekali yang mengunjungi kantin untuk mengisi perut atau sekedar untuk berbasa basi disana.

"eunhyukie aku yang akan pesankan makanan"

"baiklah aku mencari meja untuk kita makan"

Setelah eunhyuk melesat mencari tempat duduk untuk mereka berdua Ryeowook segera mengantrikan dirinya di sebuah antrian yang cukup panjang.

"kenapa antrian ini panjang sekali" melihat antrian di depannya.

Cukup lama ryeowook mengantri akhirnya dia telah sampai di antrian ke 2 untuk mendapatkan makanan yang di tunggu-tunggu. Sewaktu ryeowook ingin memesan makanan Seketika tubuhnya terdorong kebelakang akibat ulah 2 perempuan tidak punya adab yang di ketahui bernama sora dan nara.

"bisakah kalian mengantri di belakang " sulut ryeowook menahan rasa kesalnya

"tidak kami disini ingin memesan makanan" ucap nara dengan sinis

"semua orang pun harus mengantri untuk mendapatkan makanan tak terkecuali dengan kalian"

"berani sekali kau memerintah kita?sepertinya aku baru melihatmu disini apa kau anak beasiswa itu"

"ya aku anak beasiswa itu dan apa masalahmu?" tantang ryeowook

"ohh hebat sekali perempuan ini mencari masalah dengan kita" ucap sora melirik nara dengan senyum sinisnya

"kau yang mencari masalah, bukan aku dasar yeoja barbar"

"apa kau bilang!! dasar yeoja miskin" teriak nara. Ryeowook hanya diam mengepalkan kedua tangannya dan menatap mata nara dengan tajam, dia tetap harus tenang meskipun hatinya sakit di katakan yeoja miskin, memang dia hanya lah yeoja miskin yang tidak punya apa-apa tapi dia tidak di terima di katan seperti itu.

"mau apa kau yeoja miskin?kelihatannya sangat marah" nara tersenyum remeh

Semua orang melihat adegan adu mulut itu tak terkecuali eunhyuk yang merutuki kelakuan temannya yang berani mencari masalah dengan mereka. Terdengar suara bising dari orang-orang di sekitar kantin yang memberi pujian atau pun hinaan bagi ryeowook.

'berani sekali yeoja itu'

'ternyata dia anak beasiswa,kenapa bisa masuk kesekolahan ini'

'aku salut dengan keberaniaanya'

Tidak lebih seperti itulah apa yang di katakan orang-orang. Perlahan semua orang terdiam melihat sosok berwajah tampan dengan kulit putih pucatnya memasuki kantin dan menuju tempat ketiga yeoja yang sedang bersitegang. Sora pun melihat kedatangan kyuhyun, dengan senangnya dan dia membetulkan sedikit penampilannya. Ryeowook hanya mencibir kelakuan yeoja yang menurutnya barbar itu.

"ah kyuhyun oppa apa kau ingin makan di sini?aku akan pesankan makanan untukmu oppa kau mau pesan apa?" ucap sora dengan manis

"cih,, menjijikan" ryeowook menyindir cara bicara sora yang bagi ryeowook terdengar sangat menjijikan di telinganya

"hey apa yang kau katakatan tadi"

"aku tidak bicara apa-apa mungkin pendengaran mu terlalu tajam"

"dasar yeoja miskin,enyah lah dari sini"

"sebaiknya kau yang pergi dari sini" ucap kyuhyun kepada sora

"tapi oppa aku akan makan siang dan memesankan makanan untuk mu tapi yeoja miskin itu mengganggu ku"

"mengantri lah di belakang sana" ucap kyuhyun tegas. Sora pun menuruti apa kata kyuhyun

"awas kau yeoja miskin" ucap sora dan nara dengan menyenggol bahu ryeowook

Ryeowook hanya terdiam melihat kelakuan kyuhyun yang tidak di duga 'si wajah datar itu membelanya?apa maksudnya ini' batin ryeowook. Kyuhyun segera memesankan 2 porsi makanan, tidak ryeowook sangka bahwa di balik tingkah lakunya, kyuhyun sama seperti yeoja barbar tadi menerobos antrian untuk segera mendapatkan makanan.

"hey kau bisakah kau mengantri juga"

Kyuhyun pun membalikan badannya dan menyerahkan 2 porsi makanan ke tangan ryeowook

"aku akan mengantri dan segera pergilah sepertinya teman mu telah menunggu" kyuhyun pun berlalu ke barisan belakang. Ryeowook hanya tidak menyangka apa yang telah terjadi segera lah ryeowook meningglkan antrian tersebut.

...

"ryeowookie apa kau baik-baik saja?" tanya eunhyuk khawatir

"ne aku sangat baik,tidak usah khawatirkan aku"

"mianhe aku tidak membelamu tadi aku.. aku.."

"tidak apa-apa eunhyukie aku bisa mengatasinya" menampilkan senyumannya

"mianhe ne ryeowookie dan sebaiknya kau tidak mencari masalah dengan mereka"

"waeyo?"

"mereka adalah fans fanitic kyuhyun dan bisa berbuat apa saja kepada siapa pun apalagi yang bersangkutan dengan idola mereka"

"ah baiklah terimakasih telah memperingatkan itu,sebaiknya kita makan"

"selamat makan" ucap keduanya

Sebenarnya ryeowook memikir kan apa yang katakan eunhyuk,pikirannya berkecamuk terlalu banyak masalah untuk hari ini, ryeowook hanya menghembuskan nafasnya dengan kasar dan melanjutkan acara makannya yang tertunda. Sepertinya saat ini hidupnya tidak akan tenang. Tanpa di sadri mereka berdua seseorang datang ke meja mereka berdua dengan senyum yang tak lepas dari bibirnya.

"hey chagi boleh aku bergabung dengan kalian"

"ah tentu saja oppa kau berboleh gabung dengan kita,bolehkan ryeowookie, donghae oppa bergabung dengan kita"

"tentu saja tidak masalah bagiku" membalas dengan senyuman

"gomawo ryeowookie" ucap donghae dan menempatkan badannya di samping eunhyuk.

"apa kalian sudah saling mengenal?" tanya eunhyuk dengan makanan di mulutnya

"ne chagi,kita bertemu di lorong waktu itu"

"syukurlah kalian sudah saling mengenal jadi aku tak perlu mengenalkan ryeowook padamu oppa"

Donghae hanya tersenyum melihat sang kekasih yang menurutnya terlihat sangat menggemaskan dengan makanan di mulutnya dan donghae hany terkekeh melihatnya.

"apa yang tertawakan oppa?"

"aniyo kau sangat lucu chagi" dongahe mengusak rambut eunhyuk acak

"tapi kalian berdua berhutang penjelasan padaku" ucap ryeowook dengan tatapan menyelidiknya.


Love is HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang