#flashback
Dalam hati aku berpikir,
~"Anak itu! Mengingatkanku pada Kyung Min saja!"~
#flashback end
Author POVHari ini Pak Gae ru memanggil perangkat kelas 1A untuk menyampaikan suatu pengumuman penting.
"Song yi, Min joon tadi pak Gae ru bilang agar pengurus kelas 1A menemuinya di ruang guru. Aku rasa Kyung min sudah menuju ke sana." Kata Yon sung kepada Song yi dan Min joon.
"Benarkah? Kalau begitu apa yang kita tunggu? Ayoo." Ajak Min joon dengan semangat.#Diperjalanan ke ruang guru
"Min joon, apakah ada sesuatu yang terjadi pada Kyung min? Kenapa belakangan ini dia bersikap berbeda? Tapi bagusnya ia bersikap lebih baik." Tanya Yon sung penasaran pada Min joon.
"Entahlah, aku rasa itu karena kau Yon sung." Kata Min joon sambil mengeluarkan senyumannya yang tidak biasa.
"Bagaimana bisa? Aku berbicara baik-baik dengannya saja baru kemarin di perpustakaan." Balas Yon sung kebingungan.
"Kau tanyakan saja sendiri." Kata Min joon tepat saat sampai di depan ruang guru.~"Apa yang dimaksud Min joon ?.. ahh entahlah."~ Pikir Yon sung sambil berjalan ke meja Pak Gae ru.
"2 hari lagi seluruh siswa dan siswi kelas 1 akan mengadakan perkemahan dalam rangka penelitian Biologi. Jadi kelas 1A harus menyiapkan perlengkapannya mulai sekarang. Kyung min bertugas membagi kelompok menjadi 2. Dan Yon sung pastikan peralatan masing-masing kelompok sudah lengkap. Mengerti ?"
Jelas Pak Gae ru kepada Kyung min, Yon sung, Song yi dan Min joon.
"Mengerti. Kami akan menyampaikannya sekarang juga." Kata Kyung min kepada Pak Gae ru.*Skip
Hari yang di tunggu-tunggu pun tiba. Semua kelas 1 terlihat sudah siap dengan peralatannya masing-masing.
Tidak lama menunggu, bus pun berangkat menuju tempat berkemah."Yon sung, apa kau akan menyatakan perasaanmu pada Kyung min di sana?"
Tanya Song yi penasaran.
"Yang benar saja." Jawab Yon sung sedikit tegas.
"Lalu sampai kapan kau akan menyembunyikannya?" Kata Song yi seakan-akan menasehati Yon sung.
"Entahlah, aku juga bingung." Jawab Yon sung tidak yakin.*Skip
"Haaa.. akhirnya sampai juga." Kata Min joon sambil merenggangkan badan.
"Huuh, badan ku pegal karena terlalu lama duduk." Balas Ji young yang mendengar Min joon.#Pak Gae ru menjelaskan kepada kelas 1A agar selalu bersama-sama dan tidak terpisah satu sama lain.#
Setelah mendengar penjelasan dari Pak Gae ru, mereka pun langsung memasuki tenda masing-masing yang terdiri dari 2 orang per tendanya.
"Yon sung, kau ingin langsung mencari objek?" Tanya Song yi yang satu tenda dengan Yon sung.
"Sepertinya begitu, waktu kita tidak banyak. Kau mau kan menemaniku? Meskipun kita tidak satu kelompok. Kita kan tidak boleh berpisah dan aku rasa juga kelompokku yang lain sedang beristirahat." Ajak Yon sung kpd Song yi.
"Ya, baiklah. Aku akan menemani mu." Jawab Song yi dengan ekspresi datarnya.
"Gomawoo." Kata Yon sung yang terlihat senang dan sudah lengkap dengan perlengkapannya.
#Author POV end*Skip
Yon sung POV
"Yon sung, kita sudah berjalan 1 jam." Kata Song yi dengan keluhannya yang tidak terlalu aku pikirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At First Sight
Fiksi RemajaLee Kyung Min, "3 tahun yang lalu, untuk yang pertama kalinya aku menemukan cinta. Aku tidak pernah bertemu lagi dengannya setelah pertama kali aku melihatnya. Siapa namanya ? Berapa umurnya ? Dimana dia bersekolah ? Aku selalu bertanya-tanya tentan...