Call Me Baby Diary

119 24 0
                                    

‘Memareun nae ipsule neo
Seumyeondeuleowa nareul kkaewo The time’s wasting girl
So don’t wait, don’t wait too long

Bichnaneun geotdeuleun manha
Geu ane jinjjareul bwabwa
Call me baby Call me baby, Call me baby Call me baby
You know my name girl’

‘Kau menyesap lembut bibirku dan membangunkanku
Kau hanya membuang waktu sayang
Jadi jangan menunggu, jangan menunggu terlalu lama
Ada banyak manusia yang bersinar dibumi ini tapi
lihatlah mana yang nyata diantara mereka
Call me baby Call me baby, Call me baby, Call me baby
Kau tau namaku’

-tin. Maaf, aku baru melanjutkannya sekarang. Tadi kau direbut oleh Baekhyun. Diary-ku, aku ingin menanyakan sesuatu. Sepertinya Baekhyun juga menyukaiku. Ah, tapi mungkin saja hanya karena aku yang terlalu mengharapkan dirinya.. Tapi tadi dia bilang dia ingin menjadi satu-satunya orang di pikiranku. Ah, tapi sepertinya dia hanya sedang mengkhayal. Oh iya, aku jadi ingat kejadian beberapa hari lalu saat aku sedang piket kelas. Baekhyun menungguku piket kelas sampai semua teman-teman kelasnya sudah pulang semua. Dia sampai ketiduran di tempat duduknya (di kelasnya). Dan saat aku dan teman-temanku selesai piket, aku menyusul Baekhyun ke kelasnya sendiri. Teman-temanku langsung pergi ke luar sekolah. Sedangkan aku pergi ke kelasnya. Aku berdiri di depannya --aku yakin dia tidak menyadari keberadaanku sama sekali, senyum-senyum sendiri melihat Baekhyun yang menungguku sampai ketiduran seperti itu. Tiba-tiba ada nyamuk hinggap di bibirnya.. Dan aku pun langsung menyentuh bibirnya dengan tanganku, maksudku aku ingin mengusir nyamuk itu dari bibir Baekhyun dan Baekhyun pun terbangun! Apa kau tahu apa yang ia katakan setelah kejadian ini?!

Dia berkata “Apa kau menciumku?!”

Aku secara otomatis terkesiap mendengar perkataan Baekhyun yang menggunakan nada tinggi itu (bernada tinggi bukan dikarenakan marah, tetapi kaget). Tentu aku langsung bilang “Tidak”, tapi ia tidak percaya sama sekali. Dia selalu menanyakan hal ini seharian!

Aku sudah menceritakan hal yang sebenarnya terjadi, tapi tetap saja dia tidak percaya denganku. Lagipula aku sedang dalam posisi berdiri. Jadi mana mungkin aku bisa menciumnya?

Aneh.. Tapi aku selalu tertawa jika memikirkan hal ini. Ada-ada sajaa.. Aku akan bercerita tentang yang lainnya di rumah nanti, bye~


-------------
BOOM UPDATE SAMPAI SELESAI
HAHAHA

Call Me Baby Diary [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang