Keberangkatan mamah

169 8 0
                                    

"Pak! Pak Haji! Pak Haji Mahmud!! WOY!" teriakku ketika sudah ada di warung Pak Haji Mahmud tapi Pak Mahmud malah enjoy berduaan sama istrinya.

"Eh iya ada apa dek (y/n)? Mau apa ke sini?" Tanyanya

Jah make nanya.

Ini kan warung pak.

Udah tau mau belanja,nanya lagi.

"Mau maen jelangkung pak" jawabku kesal.

"Oh maaf dek.Bapak mah ga jual jelangkung.Lagian kan serem maen gituan.Hi takut..." ucap Pak Mahmud sok imut gitu..iyuh deh liatnya.

Ni sumpah ya w penasaran.

Napa mamah suka sama orang kek gini sih?

Muka ga ganteng-ganteng amat,

Otak juga sengklek.

Apa bagusnya coba?

"Astagpirullah Allahurobbi bapak..Atuh saya teh mah belanja pak.Masa iya saya mau maen jelangkung?!" Omelku

"Maaf atuh dek.Yaudah,adek mau beli apa?"

Idih geli gue dipanggil adek.

Jijik banget.

"Beli bahan-bahan buat masak sop itu aja sih kata mamah"

"Yaudah bentar bapak ambilin dulu"

"Ini dek" Pak Mahmud memberikanku kresek yang di dalamnya sudah ada bahan-bahan untuk sop.

"Berapa pak?"

"5 ribu aja"

Aku pun memberikan selembar uang 5 ribu padanya.

"Makasih ya dek.Eh gimana kabar mamah?"

Plis pak,inget pak.

Bapak udah punya istri.

Bapak harus move on pak.

Bapak gak boleh terus-terusan mengingat masa lalu.

"Alhamdulillah..Baik pak" aku langsung kabur karena tak mau lagi mendengar pertanyaan aneh-aneh lainnya.

"Nih mah" ucapku sambil memberikan bahan-bahan masakan mamah saat sudah sampai di rumah.

"Makasih ya.Yaudah kamu bikin minuman ya buat temen-temen Louis"

"Idiw males banget.Suruh louis aja kali mah.Itukan temen-temen dia bukan aku"

"Kamu gaboleh gitu.Udah sekarang bikinin minum cepet" perintah mamah.

Dengan malas aku pun membuat 5 cangkir teh manis.Tapi khusus untuk louis aku kasih garam bukan gula.

Huahaha.

Rasain lu nyink.

Ini tuh namanya apa? Ruvang reving?

Ah ya revenge!

"Louisnya dimana mah?"

"Di kamar kayaknya"

Aku pun ke kamar louis dengan membawa teh-teh itu dalam sebuah tatakan.Tapi teh louis sudah aku tandai dengan spidol di cangkirnya.

"Hi guyz! Aku membuatkan teh untuk kalian" ucapku setelah memasuki kamar louis.Aku menaruh tatakan itu di lantai karena mereka sedang bermain GTA 5.

"Aww..lu baik baik banget tumben! Makasih (y/n)!" Ucap zayn

Hehehe.

Aduh mulai salting gue.

"Sama-sama.Oh ya buat louis gue udah buatin yang special! Yang di cangkirnya ada spidol itu buat lo lou!"

Idiot++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang