"Sehuun, jangan tinggalin aku"
ucap luhan dengan wajah sedihnya.
"Engga lah lulu, aku ga bakal ninggalin kamu. Kamu kan yeojachinguku. Orang yang paling aku sayang." Ucapku sambil tersenyum dan meyakinkannya.
"Ia, aku percaya" jawabnya sambil menggenggam tanganku. Akupun menggenggam tangannya semakin erat. Menandakan bahwa aku tidak mau kehilangan dirinya.
Sehun POV End
Luhan POV
Bodoooh, kenapa tadi pake nyium segala sih, ntar ketawan lagi. Kan malu. Akupun menyembunyikan mukaku di bawah bantal.Oh bodohnya diriku. Ya aku memang bodoh, menyukainya sejak lama, tapi tidak berani menyatakannya. Dan lebih bodohnya, aku mengarang cerita soal namjachingu, Kai. Ya itu hanya karangannku saja, supaya ia cemburu.
Tapi kenapa ia tidak pernah menunjukan kecemburuannya padaku? Apa ia tidak pernah menyukaiku?
Sehun pabo sehun pabo. Oh ringtoneku. Hehehe. Kulihat nama yang tertera di layarku, Sehun?
"Ya Sehun ada apa?" Ucapku ceria. Tapi ini bukan suaranya. Untuk sesaat aku mendengarkan suara orang ini. Dan katakan bahwa ini bohong, ini hanya candaannya saja kan? Katakan kalau ini hanya mimpi.
Kenapa air mataku turun begitu saja tanpa bisa terkendali? Kenapa sekujur tubuhku terasa lemas, seperti tidak ada tulang buat memperkokoh tubuhku.
Tolong bangunkan aku. Aku mohon, jangan siksa aku, tolong hentikan air mata ini. Aku mohon.
Aku berlari di lorong rumah sakit ini, kau tau, ini terasa sakit. Seharusnya aku berobat, karena hatiku pun sakit. Tapi tidak ada yang bisa menyembuhkannya selain Sehun, ya, hanya Sehun pabo.
Setelah kutemukan ruangan tempat ia dirawat, hatiku bertambah sakit.
Melihat ia tak berdaya, terpasang selang dimana-mana, infus, perban, dan yang lainnya yang tak bisa aku pikirkan. Tolong bangunkan dia, jangan membuatku menangis seperti ini. Hatiku sakit. Bangunlah Sehun, aku mohon.
Setelah seminggu ia tidak bangun-bangun dari tidurnya. kenapa ia suka sekali tidur?
Apa yang di mimpikannya sehingga ia tidak bangun-bangun? Apa dia tidak tau aku sendiri di sini.
.
.
.
Tbc
.
.
mian readers Ff nya pendek author akhir akhir ini sibuk. Tapi insya allah di Chapter berikutnya aku tambahin lebih banyak :D GOWAWO ~~Vote & komen + sarannya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
In My Dream
FanfictionMain Casts : Sehun (Namja) Luhan/lulu (Yeoja) Genre : Romantic maybe Pemberitahuan dulu yaa, di sini luhannya anggap Yeoja ya, jadi aku ga bikin ff yaoi. hohoho mian kalo banyak typo :D