Bagian I

1.7K 139 16
                                    


Withered Soul (c) prxmroses
Taehyung/Jungkook ; bxb-Shounen-ai
T - ( M for words and suggestive contents only )

.

.

.

Happy reading!

Kim Taehyung mampu mendefinisikan kata 'sempurna' dengan hanya menunjukkan parasnya di hadapan publik. Rahang tegasnya tampak terpahat dengan sempurna membuat sebuah karya yang terlampaui batas indah ; sepasang mata elangnya selalu memincing dengan arogan, menusuk pandangan siapapun ; bibir tebalnya dipoles dengan begitu baik menghasilkan warna merah menggoda yang tak tertahankan- ; dan jangan lupakan postur tubuhnya yang terbentuk dengan begitu baik. Tinggi dan kurus, perpotongan jenjang kaki yang menjulang dengan indah, dan kulit gelap eksotisnya yang memabukkan- siapapun berani bersumpah bahwa rasa mabuk yang hadir dari paras seksi menggoda Taehyung terasa lebih memabukkan dari kokain manapun.

Jalan hidupnya tampak terbentuk tak kalah sempurna dari fisiknya. Terlahir dengan akal cerdas yang tajam bernilaikan ilmu Einsten yang tertanam. Sukses dalam karir besarnya menjadi seorang model yang membuat namanya melambung tinggi. Terlahir dari keluarga berkecukupan membuat ekonominya tak pernah jatuh bahkan setiap harinya semakin meningkat mengingat penghasilannya sebagai model selalu mampu menambah tumpukkan dollarnya. Dan lagi, memiliki kekasih lugu seperti Ryu Sujeong membuat seluruh pria mendapatkan secercah rasa iri atas kesempurnaan hidupnya yang tak pernah berakhir. Sudah tampan, kaya, pintar- dan lagi pandai mendapatkan kekasih seperti Ryu Sujeong, seorang penyanyi yang telah sukses di umur mudanya dan telah mampu membawa nama Korea Selatan pergi menyusuri luasnya dunianya atas prestasi dan ketenarannya. Dua sejoli yang tampak serasi, begitu manis menorehkan decak kagum dari masyarakat.

Melanjutkan prestasinya sebagai salah satu mahasiswa pada perguruan tinggi nasional di Seoul, setiap langkah kehadirannya Taehyung selalu mampu membuat suasana kampusnya berubah menjadi ramai penuh oleh jeritan wanita- dalam jangka waktu tak lebih dari dua detik. Paras arogan serta kebencian yang terpasang di wajahnya tampak luluh begitu saja ketika suara beratnya hadir menyapa satu per satu orang yang ditemuinya, dan sikap ramah tampak menjadi poin lain mengapa sosoknya dapat dipuja oleh banyak orang- selain wajah serta akalnya. Taehyung bukan tipikal pria yang dapat hidup di dalam ketenangan, kepribadiannya terkenal cukup ramai dan senang membuat lelucon- seorang pria humoris. Dan itupula yang menjadi alasan mengapa ia dapat dengan mudahnya menggait teman dalam hidupnya. Ia ramah, humoris, mudah bergaul, dan juga rendah hati.

Terkadang sembari bersenda gurau bersama teman-temannya, Taehyung tak pernah enggan mengajak Sujeong untuk datang dan berkumpul. Mengenalkan wanita dengan paras bak aphrodite tersebut pada teman-temannya tanpa rasa khawatir atau cemburu yang menggerogoti hatinya. Seperti pada halnya hari ini, mata kuliahnya baru saja selesai beberapa menit yang lalu, dan ia memutuskan untuk berkumpul bersama beberapa teman terdekatnya, bersama Sujeong yang terduduk dengan begitu tenang disampingnya. Sambil menyesap minumannya, pria bermarga Kim itu terus melantunkan tawanya setiap kali teman-temannya membuat lelucon. Tak jarang sesekali ia menatap wajah Sujeong dan mengulas segaris senyuman ketika menyadari bahwa kekasihnya ikut tertawa.

Jimin yang merupakan salah satu teman terdekatnya terus menceritakan hal-hal yang mengocok perut dan membuat keadaan kafe dimana mereka tengah berkumpul menjadi ramai hanya karena suara tawa Taehyung yang tak dapat di kontrol. Tak ada yang protes, dari pihak pelayan maupun pelanggan, ketika mereka sadar bahwa yang tertawa dengan keras saat ini merupakan Kim Taehyung, dengan kekasih lugu bagai malaikatnya yang terduduk di sampingnya. Bagaimana pria bermata elang itu tertawa dengan puas tampak menjadi tontonan tersendiri bagi para pengunjung serta pelayan disana ; menatap betapa sempurnanya makhluk Tuhan yang satu ini.

Withered Soul +taekookWhere stories live. Discover now