Part 4

74 5 0
                                    

      "Tahan posisimu seperti itu" Sierra memutar lensa fokusnya dan mulai membidik kameranya.

     "Ganti posisi" Ucap Sierra yang lebih pantas disebut Perintah.

      Seseorang yang diperintahkan Sierra untuk mengganti fose Gaya fotonya mulai membuka Dua kancing kemeja Hawainya.

      "Yak! Mengapa kau membuka dua kancing kemejamu? Byun baekhyun?!" Pekik Sierra yang langsung menutup matanya.

        "Aku fikir kau akan tergoda" Baekhyun terkekeh dan menutup dua kancing Kemejanya.

        "Bejongkoklah, Dan berikan senyuman gembiramu kepada kura-kura kecil itu" Ucap sierra dan langsung mengambil Fose Imut Namja Imut ini. Oke aku benci mengakui ini, Tapi dia memang terlihat imut. Batin sierra

      Baekhyun memohon kepada sierra untuk memperbolehkan baekhyun meminjam kamera sierra, Dan langsung ditolak tegas oleh sierra.

      "Kumohon" Ucap Baekhyun dan langsung menggembungkan pipinya, Aiis Sierra harus mengakui namja ini memang begitu Manis.

      "Baiklah" Ucap Sierra yang akhirnya mengalah pada Namja manis itu.

     "BERFOSE" Ucap Baekhyun secara tiba-tiba dan langsung membidik kameranya.

     "Ah aku tampan sekali" Ucap Baekhyun saat melihat hasil bidikan kameranya yang mengeBlur.

      "Kau ingin berfoto bersamaku?" Gumam Sierra dan langsung menimbulkan rona merah pada wajah Baekhyun.

      Sierra menempatkan kameranya pada Trippod yang telah ia atur sedemikian rupa supaya mendapatkan hasil foto yang terbaik.

1

2

3

Cekrek.

      Baekhyun merangkul bahu Sierra dan tersenyum lebar sedang sierra tersenyum kecut karna keterkejutanya Dirangkul secara tiba-tiba oleh Baekhyun.

      Baekhyun menampilkan wajah tanpa dosanya kepada Sierra dan hanya dibalas oleh helaan nafas tidak perdulinya dari sierra.

       Selanjutnya, Mereka berfose dengan gaya membalikan badan seperti menatap deburan ombak yang saling berkejar-kejaran. Dan Fose lainya menampilkan Sierra yang berada dalam gendongan Baekhyun di tepi pantai. Percayalah, Mereka harus melewati perdebatan sengit untuk Fose yang satu ini, Baekhyun yang terus-terusan memaksa supaya Sierra mau digendongnya dan Sierra yang ngotot tidak mau digendong Baekhyun, Namun kalian tau bukan siapa yang akhirnya memenangi perdebatan itu? Ya, Namja Manis itulah yang akhirnya memenangi perdebatan itu dan langsung menggendong sierra Bridal Style.

*

*

*

     "Makasi udah mau nemenin makan" Ucap Seorang Namja dengan mulut yang masih penuh tersumpal dengan makanan.

     "Iya, Habiskan makananmu" Ucap seorang Yeoja dan langsung menyeruput Milkteanya.

     "Kamu gak makan?" Ucap Namja itu kembali.

     "Aku alergi makanan laut"

     "Mwo?" Namja itu membulatkan matanya.

     "Yak, Baekhyun! kenapa kau membulatkan matamu seperti itu?" Yeoja yang bernama Sierra ikut membulatkan matanya.

     "Kenapa gak bilang kalau kamu Alergi Makanan laut?" Baekhyun meminum Greentea'nya lalu menatap manik mata Sierra.

      "Ya gapapa" Sierra memutarkan bola matanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 10, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

100 DaysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang