Jimin Yadong(?)

21K 944 43
                                    

"Yak Eunji! Bantu aku!" Teriak seorang namja bernama Park Jimin dari seberang lapangan basket.

"Tapi aku lelah." Jawab Eunji dari bangku di pinggir lapangan basket.

Kalian bertanya-tanya apa yang sedang mereka lakukan?

Mereka sedang mendapat hukuman karena terlambat masuk kelas.

Hukuman apa?

Mereka di hukum membersihkan lapangan basket yang baru saja di gunakan klub(?) basket.

Sekarang di sana -lapangan basket- sudah mulai bersih dari botol-botol plastik dan tisu-tisu bekas... entah bekas apa.
Tapi, doakan saja itu bukan bekas ingus.

Eunji berbaring -bahkan hampir tertidur- di bangku yang berada di pinggir lapangan.

Sedangkan, Jimin sedang memegang tempat sampah yang hampir penuh di seberang sana.

Jimin menunggu pergerakan Eunji dari sebarang sana.
Tapi Eunji sama sekali tidak bergerak satu centi pun dari posisinya.

Tunggu. Jangan bilang Eunji mati?

Dengan hati-hati Jimin mendekati Eunji, memastikan nyawa Eunji(?) masih di dunia(?)

"Hei Eun. Kau masih hidup kan?" Ucap Jimin sambil mencolek(?) lengan EunJi.

"Eum." Jawab Eunji menggeliat(?) lalu membalikkan badannya menghadap Jimin.

Jimin terbelalak saat menyadari jawaban EunJi mengandung unsur yadong(?)

"Eunji..." panggil Jimin.

"Eum... ada apa?"

"Apa kau tadi mendesah?"

"AAAPAAAAA??!!!?!?!"

'Byuntae mode on.' -jimin

Kkeut~

BTS RECEH SERIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang