Kalian pernah gak sih rindu masa kecil kalian? Rindu dengan teman teman masa kecil kalian?
Dulu aku punya sahabat. Kita panggil di A aja ya.
Dulu kita suka main masak masakan, lucunya kalo masak masakan kita goreng daun dan bunga pake bensin dan pernah sekali wajannya nyala habis itu kita gak pernah main masak masakan lagi, gegara trauma
Ingat banget sering lupa waktu main sama dia. Kan ortunya punya warung, kadang dia disuruh jagain, aku juga ikut dong, disana kami menggambar, main kartu, main jual jualan, kami juga main tebak tebak, misalnya gini benda itu berwarna pink, ada gambar bunganya, lalu kami harus nunjuk benda yg dimaksud. Permainan sederhana, tapi seru banget!
Pas ultah dia, mamaku beliin baju untuk hadiah dia, nah aku juga dibeliin baju yg sama tapi beda warna
Kami pernah janjian pakai baju yg sama dan ada temennya ayahnya bilang, anaknya kembar ya?
Gue seneeeng banget dibilang kembaran dia. Mungkin gini rasanya punya saudara perempuan.
Oh iya kami lahir dibulan dan tahun yg sama! Cuma beda 5 hari doang!Pas kita smp, kita beda sekolah. Awal kelas 7 itu kami masih sering ngobrol tentang hari hari kami di sekolah masing masing.
Pas kelas 8 kita mulai jarang ngobrol, lost contact, padahal rumah dia depan rumah gue tapi berasa kayak lost contact sama orang beda pulau.Nah pas gue udah lulus smp, gue dapat undangan(?) Untuk masuk smansa. Jadi hari itu gue ceritanya mau nyerahin berkas berkas, pas liat mading ada nama nama orang yg masuk jalur undangan dan gue kaget dong ngeliat ada nama sahabat gue disana.
Padahal, dia pernah bilang mau masuk smk, karna pacarnya masuk smk juga. Jujur gue seneeeeng banget. Pulang ke rumah gue langsung teriak
"Mamaaa, si A masuk smansa jugaaa."Akhirnya setelah sekian lama kami lost contact, kami connect lagi(?)
Kita ngobrolin tentang gimana nanti rasanya pls, tentang teman sekelas kita nanti, dll. Pas pls kami gak satu kelompok karna kelompoknya di tentukan dari abjad(?). Ngerti gak sih?Akhirnya setelah pls berlalu, tiba hari penentuan kami masuk kelas apa. Nama gue udah dipanggil, gue dagdigdugser nih nungguin nama dia apa bakal masuk kelas gue juga. Dan ternyataaa
Dia sekelas sama gueee
Gue jingkrak jingkrak kesenengan, gue udah mikir gini, masa sma gue bakal bahagia karna ada sahabat gue.
Awal kelas 10, kita fine fine aja. Kita gak duduk sebangku saat itu, karna gue lagi duduk sama sahabat gue pas smp dan si a duduk sama temennya pas smp juga.
Pas kelas 11, si A sebangku sama gue. But somehow gue ngerasa dia mulai jauh. Dia mulai deket banget sama salah satu temen gue pas smp.
Ya awalnya gue fine fine aja.Tapi lama kelamaan gue merasa jadi outcast. Kalo ke kantin kadang dia gak ngajak gue.
Lalu saat ada kerja kelompok terus kelompoknya itu bisa milih sendiri, gue gak pernah jadi dia pilih duluan.Make sense dong, kalo dia nganggap gue bffnya, harusnya yg pertama kali dipikiran dia pasti gue. Tapi ya gue mikir gini, kan di kelas ini bukan cuma ada gue, wajar dong dia punya temen baru. Gue berusaha memaklumi.
Itu berlanjut sampai kelas 12.
Satu hal kecil yg bikin gue down dan langsung bikin gue nangis di tempat.
Jadi pas di kelas 12, satu meja itu bisa di isi 4 orang.
Pas kita di kasih tau ruangan mana kelas kita. Kita langsung lari tuh ke kelas baru.
Gue senyam senyum pas lari sambil mikir gue mau duduk di depan, sama sahabat gue!Tapi pas gue tiba di depan pintu kelas, gue mematung (anjay 🤣)
Sahabat gue manggil 3 orang temen gue yg lain buat duduk semeja.
Gue syok, beneran syok banget, langsung mikir gini
Jadi selama ini, apa yg gue kira bener, dia udah gak nganggap aku sahabat lagi. Gue ngira awalnya itu cuma sifat posesif gue. Ternyata emang bener :)
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS RECEH SERIES
FanfictionHanya beberapa cerita receh bts yang tiba tiba melintas di otak author