Perkenalan

1.4K 355 57
                                    


Nama gue Griselda Eleanor panggil aja Grisel, gue kelas 1 SMA sekarang di Jakarta Internasional Liberal school. Umur gue masih 16 tahun Hey! Gue masih muda. Yaa seenggaknya masih anak Remaja lah, dan gue gak suka kalo dibilang udah kayak anak Dewasa Eits emang nya gue tante tante hoho. Gue punya sahabat yang dari orok udah bareng-bareng sama gue, Namanya Algis Ganendra tapi gatau yah gua udah patenin nama dia jadi Panggis alias Papan Pengilesan hahaha. Gatau gua dapet nama itu dari mana, so? itu panggilan khusus gue ke Algis yang udah bener-bener paten!

"Ehh, Selada udah jangan ngoceh mulu lo, giliran gue nih yang memperkenalkan diri gue yang caem ini" Ucap Algis yang langsung medapatkan timpukan bantal dari Grisel

"Yeahh Panggis bentaran napa, yaudah sekarang elu gihh"

"Maen timpuk-timpuk aja lu Selada. Kalo wajah ganteng gue ilang gimana heh?"

"Cihh, Muka kek papan penggilesan aje bangga amat lu tong tong" Sahut Grisel tak mau kalah

Oke stop pertengkaran.
Nama gue Algis Ganendra, Panggil aja Algis. Gue kelas 3 SMA sekarang di Jakarta Internasional Liberal school, Umur gue lebih tua dua tahun dari Selada-Griselda, Eits Jangan ngatain gue tua tapi! Gua ini baby face loh wkwk. Gua sahabatan ama Grisel udah dari orok, nyokap bokap gue sahabatan sama nyokap bokapnya Grisel ya jadi maklumin aja kalo anak mereka juga ikutan sahabatan.
Nah gue sama Grisel juga punya panggilan khusus tersendiri. Gue demen aja manggil dia Selada, soalnya kan nama dia GriSELADA hahahaha.

Kisah hidup gue sama dia tuh gabisa namanya buat serius, yaa Karna kita emang lebih suka buat ngabisin hari-hari kita dengan ketawa. Dari pada kayak orang-orang laen lebih demen ngerengek ngerengek, nangis , dan galau-galauan gitu.
Cup!

Sincere LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang