NO COPY-PASTE CERITA INI YAA! THANKS❤Happy Reading{}
*****
Author POV
Selama perjalanan pulang arah kerumahku, didalam mobil Bian. Aku dan dia selalu saja mengoceh hanya karna hal-hal sepele misalnya,
"Nah ini lagu wyenak teunan" Ucap Grisel yang sedang menyetel lagu berjudul Sambalado itu didalam mobil Bian.
"Idih, lo cewek dari planet mana sih? Demennya ama lagu kek gitu. Ganti-ganti" Sahut Bian yang langsung mengganti saluran lagu itu dengan lagu Jason Mraz- I'm yours.
Deg.
Lagu ini? Shit!
Entah kenapa dalam sekejap gue jadi benci ama nih lagu."Kenapa lu Sel diem aje? Ohh gue tau, lo pasti diem gara-gara gak ngerti ama nih lagu kan? Ayo jujur lo??" Tanya Fabian
"Palalu jedut, iya sih gue emang gak ngerti tuh lagu artinya apaan. Tapi gue ngarti arti judul lagunya"
"Hahaha udah gue duga. Ohh yaa? Emang apa artinya?"
"Aku Milikmu." Jawab Grisel dengan raut wajah menjadi sedih.
"Hoaaa, lo emang milik gue Sel hahahaha" Sahut Fabian disertai tawanya itu
"Ihhh Bian, apaa sihh? Ngomong asal jeplak aja lo hahaha" Ucap Grisel dengan raut wajah yang tersenyum kembali
Tak terasa ternyata mobil Bian sudah berada tepat di depan pintu gerbang rumah Grisel. Bian pun akhirnya memarkirkan mobilnya itu didalam garasi rumah Grisel, tapi tunggu sudah ada mobil yang terparkir disana. Mobil siapa itu?
Algis POV
Sejak Grisel pergi tiba-tiba saja di party tadi, jujur aku sangat panik waktu itu. Apakah aku sudah berbuat salah padanya? Yatuhan Grisel jangan membuat aku jadi orang bodoh seperti ini.
Saat aku sedang menunggu Grisel diruang tamu, sepertinya aku mendengar suara mobil masuk kedalam garasi. Ohh well apakah itu Grisel? Tapi dia pulang dengan siapa? Jelas dia tidak pulang bersamaku?.
Suara langkah kaki dilantai semakin terdengar di telingaku, suara itu semakin dekat. Dan apa yang ku lihat dihadapanku ini?, Grisel pulang bersama Lelaki yang tak ku kenal sama sekali.Yaampun Grisel kau kenapa? Mengapa penampilanmu berantakan seperti itu, dan tunggu dulu, matamu kenapa sembab? Seperti habis menangis? Sebenarnya apa yang telah dilakukan Lelaki itu padamu Grisel? Shitt! *Batin ku.
Bukkk Buk Bukk
Suara pukulan ku pada Lelaki itu terdengar cukup keras didalam ruang tamu Grisel ini. Untung saja Tante Selovi dan Om Griya sedang pergi keluar kota karena ada perkerjaan disana kalau tidak? Sudah habis aku diceramahi mereka berdua. Yaa. Tante Selovi dan Om Griya adalah orang tua Grisel.
Griselda POV
Jujur, aku sangat kaget melihat Algis yang berada di ruang tamu dan dengan tiba-tiba saja ia memukuli Fabian, Hey? Bian salah apa?.
"Stoppp!"
Bukkk Bukkkkk
Seperti tidak memperdulikan ucapanku Algis terus saja memukuli Bian tanpa memberi celah Bian untuk membalas.
"Algis Stopp! LO PUNYA KUPING KAN!" Kali ini aku berbicara lebih kencang, Ya yaa. Mungkin lebih tepatnya berteriak.
Algis pun menghentikan aksinya itu dan akhirnya menatapku
"Kenapa lo minta gue berhenti mukulin di heh? Sebenernya dia siapa sih Sel?! Kenapa lo balik sama dia dengan penampilan lo yang berantakan kayak gitu? Mata lo juga kenapa sembab gitu? Lo abis nangis kan? Dia ngapain lo Sel? Lo bisa bilang ke gue, biar gue hajar lagi manusia sialan itu!" Ucap Algis penuh emosi.
"Lo apa-apaan sih Gis! Lo tuh gatau apa-apa yaa! Dia yang udah nolongin gue tadi! Lo jangan buruk sangka gitu sama dia, jelas-jelas yang bikin gue kayak gini bukan dia melainkan LO GIS!" Jawabku, yatuhan aku keceplosan? Astagaa.
"Gu..Gue? Maksud lo apa sih Sel?" Tanya Algis
"Hah masih nanya? Sumpah Lo itu cowok yang paling goblok yang pernah gue kenal!" Ucap Bian yang kini ikut bicara
"Apa?! Lo bilang gue apa tadi?" Sahut Algis marah
"Berhenti!!! Gausah ribut dirumah gue! So? Gis lo bisa keluar dari rumah gue sekarang! Dan Bian? Makasih sebelumnya udah mau nolongin gue tadi, dan gue mohon lo juga pergi ya dari rumah gue."
Akhirnya akupun mengusir keduanya itu dari rumah ku, setelah itu dengan cepat aku menutup kembali pintu rumah ku rapat-rapat.
Aku segera memasuki kamar tidurku, ingin menyendiri untuk sesaat rasanya."Lo Gis? Entah kenapa gue harus jatuh cinta sama lo. Dengan posisi dimana lo itu adalah sahabat gue? Kenapa mesti gue yang di posisi ini? Shit!" Ucapku berbicara sendiri di keheningan kamar tidurku.
Derttt..Drttt...Drtt
Tiba-tiba saja Hanphone ku bergetar, lantas akupun mengambil Hanphone ku itu yang berada diatas nakas. Ternyata ada panggilan masuk disana, tertera namanya adalah -Algis- .
Aku menimbang-nimbang untuk mengangkat telfon nya atau tidak. Jujur aku masih belum siap jika Algis bertanya soal hal tadi, akhirnya aku memutuskan untuk tidak mengangkatnya.Beberapa menit kemudian, Handphone ku kembali bergetar. Tapi tunggu tidak ada telfon? Melainkan Pesan masuk. Dengan terburu buru akupun membuka Pesan itu.
-Algis-
Sel? Gue gatau sifat lo hari ini beda banget. Jujur gue kaget pass lo pergi gitu aja dari party itu, gue sempet panik karna lo pergi gitu aja. Gue fikir lo gasuka sama apa yang udh gue nyanyiin di panggung tadi, well mungkin itu memalukan buat lo? Iya sel?. Gue sempet nyari lo ke sekitar tempat dimana diadain party, tapi lo ga gue temuin. Gue panik setengah mampus, ampe akhirnya gue inisiatif buat kerumah lo siapa tau aja lo udah balik. Eh gataunya lo balik ama cowo laen. So, itu cowok lo? Kalo iya congrast yak :').
Algis G.
Gak Gis, lagu yang waktu itu lo nyanyiin gue suka banget. Tapi sekaligus itu juga bikin gue sakit hati. Dan No? Fabian bukan siapa-siapa gue! Please jangan salah paham, ehh tapi itu pass terakhir pesan kok emotnya sedih gitu ya? Apa maksudnya? *Batinku.
"Bales, Engga, Bales, Engga, tapi kalo engga dibales takutnya Algis makin salah paham sama gue. Tar dia malah ngejauh lagi, ahhh gamau! Bales aja deh."
From: Algis
Gak lah Gis. Gue biasa aja kok. Gue mendadak pergi karna tadi kebelet pipis hehe. Tapi lagu yang lo nyanyiin gue suka banget kok... Hemm, Fabian maksud lo? Yaampun amsyong deh gue kalo jadian ama kadal setengah jadi itu, Gakk gue gapacaran sama dia Gis!
Grisel E.
Send
"Tunggu deh tadi gue ngetik pesan kalo gue pergi mendadak gara-gara pengen pipis? Damn! Alasan yang memalukan sekali Sel!" Ucapku memarahi diri sendiri. Okee gue tau ini gaada gunanya gue ngomel-ngomel sendiri, orang pesan nya udah kekirim ahhh!.*****
Hohoho
Nih author next part barunya, ini buat para Readers yang terus-terusan minta Sincere LOVE di next wkwk...Vote and coment yaa #Plakk xD
*NoviePuspitasari
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincere LOVE
RomanceEntah kenapa, makin kesini rasanya berbeda. Bukan rasa seperti yang kurasa dulu, rasa hanya sebatas seorang sahabat, bukan itu yang sekarang kurasakan. Bahkan... perasaan ini ingin merasakan sesuatu yang lebih dari kata 'sahabat' -Griselda Eleanor ...