Merry Christmas

701 70 23
                                    

"Tae kau ada rencana apa pagi ini?"

"Ah hyung aku juga bingung, udara dingin membuatku malas untuk melakukan kegiatan" cengir taehyung sambil memeluk gulingnya.

"Ya hyung bagaimana kalau kau mengajak kencan hoobae mu itu " saran jungkook

"A..pa ? Mengajak kencan Kei? Maksudmu?" Ujar Taehyung sambil membuang guling yang dipeluknya dan langsung mengubah posisinya.

"Iya bodoh cepat sana, kau bau sekali aku heran kenapa kei bisa menyukai sunbae sepertimu" jawab jhope acuh.

Pagi Natal yang dingin membuat Kei malas melakukan kegiatan apapun, Sekarang yang ia lakukan hanya Membaca tumpukan komiknya, Menonton Drama kesukannya, dan Makan. Otaknya hanya melayang kejadian kemarin yang ia alami dimana Taehyung Sunbae mengantarnya pulang dan mengenggam tangannya, membayangkannya saja membuat pipi Kei bersemu merah.

Tok..tok...tok

Kei Pov

Pagi pagi ini ada yang bertamu? Rutuk ku. Aku bangkit dari kasurku yang mpuk dan turun membukakan pintu.

"Siapa yang bertam...u, Taehyung Sunbae?"

"Oh Hai kei" sapa Taehyung kikuk

"Oh Hai sunbae, ada perlu apa sunbae?"

"Kau ada acara atau kau ada ingin pergi kemana?" ujar Taehyung

"Tidak sunbae"

Tunggu Taehyung sunbae pagi pagi datang kesini dan menanyakan aku ada acara atau tidak? Taehyung sunbae ingin mengajakku kencan? Mana mungkin.
Kim Jiyeon berentilah untuk berimajinasi.

"Ayo.. Pergi jalan jalan, aku tidak menerima penolakan dan bersiap siaplah aku tunggu disini 20 menit"

Aku melongo apa yang Taehyung Sunbae katakan jadi imajinasi ku tadi berguna dan menjadi kenyataan girangku.

Kei pov end

"Sunbae aku sudah siap"

Taehyung menoleh dan melihat penampilan Kei dari atas sampai bawah.

"Ya! Pakailah pakaian hangat ini musim dingin" kesal Taehyung sambil melilitkan syal keleher Kei.

"Ah gomawo sunbaenim, kajja"

Ternyata Taehyung mengajak Kei untuk berjalan-jalan sejenak di kawasan Myeongdong, Kawasan Myeongdong di hari Natal sangat ramai yang membuat Taehyung harus melindungi tubuh mungil Kei, tidak mau ambil pusing Taehyung menggengam tangan Kei lalu ditariknya mendekat ke arahnya.
Si pemilik tangan tidak dapat menolak jika situasi sudah seperti ini.

"Ayo pergi makan aku lapar"

"Ha?" sentak Kei kaget sambil menoleh ke arah Taehyung

"Ayo pergi makan aku lapar" ulang Taehyung sambil mencubit pipi Kei.

"Sunbae kenapa selalu mencubit pipiku" kesal Kei sambil mengerucutkan bibirnya.

"Haha ayo makan"

...

Setelah selesai makan, Kei dan Taehyung melanjutkan acara jalan jalan mereka

"Hoaa aku kenyang"

Taehyung terkikik geli, mendengar apa yang Kei bicarakan. Kei biasanya akan berbicara Ne sunbae, baiklah sunbae. Ini berbicara aku kenyang.

"Jadi kau sudah kenyang hm? goda Taehyung

" ah ne sunbae " jawab Kei malu karena sudah kelepasan berbicara. Jika sudah menyangkut makanan mulutnya tidak dapat diajak kompromi.

"Ayo ke taman bermain" ajak Taehyung

..

Sesampainya mereka di taman bermain, Taehyung mengajak Kei untuk duduk di salah satu bangku taman yang kosong. Mereka melihat pemandangan banyak anak kecik yang bermain dan Santa yang sedang membagikan hadiah.

"Apa kau kedinginan?" tanya Taehyung lembut

"Ania sunbae" jawab Kei tersenyum.

"Hari sudah gelap, ayo pulang kei"

" Ne sunbaenim"

Sepanjang jalan pulang menuju halte bus Kei dan Taehyung saling bergandeng tangan. Tepatnya Taehyung yang menggandeng Kei dengan alasan supaya Kei lebih hangat dan aman. Kei sendiri tidak percaya bahwa Hari Natal ia habiskan dengan Sunbae yang ia sukai ini adalah kado Natal terindah untuknya.

"Apa yang kau lamunkan?" tegur Taehyung

"Ye? Bukan apa apa " gumam Kei

"Ayo kita harus sampai di halte nanti kau ketinggalan bus" jawab Taehyung

"Sunbae aku bisa sendiri ke Halte lebih baik kau pulang saja sunbae"

"Haha aku tidak mungkin membiarkanmu pulang sendiri Kei ini sudah malam " celetuk Taehyung.

"Tapi sunbae"

"Ya! Jangan cerewet, lebih baik sekarang cepat sampai ke halte bus"

...

"Sudah sampai, ah kei-ah aku punya sesuatu tapi jangan kau buka disini kau bisa membukanya setelah aku pergi" jawab taehyung sambil membalik badan ke arah Kei

"Ini apa sunbae?"

"Kado Natal untukmu, Merry Christmas Kei-ah" jawab Taehyung sambil mengacak rambut Kei

"Merry Christmas too Sunbae" Kei mengembangkan senyumnya sambil memeluk kado dari Taehyung

"Tapi aku tidak punya kado untuk Sunbae"

"Kau sudah memberi kado untukku Kei " tawa Taehyung

"Kapan?" Kei menautkan alisnya

"Tadi? Saat kita pergi bersama, itu kado natal terindah untukku" senyum Taehyung tulus.

"Huh?"

"Masuklah haha dan jangan lupa buka kadonya, Aku pulang" taehyung melambaikan tangannya.

Pergi denganmu di hari Natal adalah Hadiah Natal terindah yang Santa berikan untukku .

Kei


Pergi bersamamu adalah Hadiah Natal terindah yang kuterima.

Kim Taehyung



Tbc





Sunbaenim[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang