"Kim Jiyeon kan?"
Kei menoleh ke arah sumber suara. Kei menatap laki laki di depannya dengan teliti. Rambut blonde yang berantakan, kulit seputih susu dan badan yang tidak terlalu tinggi.
"Iya? kau siapa?" tanya Jiyeon
"Aku, hyung nya Taehyung, namaku Suga " jawab Suga datar
Hati Kei mencelos ketika mendengar nama Taehyung yang menyapu indra pendengarannya.
"Taehyung sunbae?" tanya Jiyeon
"Jadi Jiyeon-ssi, bisa kau ikut denganku sebentar? aku tau apa yang terjadi di antara kau dan Taehyung adalah salah paham, tetapi kali ini ikulah denganku, keadaan Taehyung sangat kacau". mohon Suga.
Kei terkejut mendengar penjelasan yang di sampaikan Suga namun sedetik kemudian, dirinya kembali mengendalikan raut wajahnya. Kei tetap pada ego nya bahwa dirinya tidak akan berhubungan dengan Taehyung lagi.
"Kenapa kau membicarakannya padaku? Aku tidak ada urusan dengan Taehyung sunbae lagi"
"Taehyung tidak pernah berkelahi , merokok bahkan minum alkohol, kau tau jiyeon-ssi tetapi aku melihat sisi lain dari Taehyung kemarin" jawab Suga pelan
"Aku bahkan tidak tau Taehyung selama seminggu ini membolos, Taehyung tidak pernah menggubris surat yang berada di lokernya""Apa surat?"
Kei mengingat kejadian di saat pertemuan terakhirnya dengan Taehyung, Bahkan Taehyung sempat menyinggung soal surat.
"Jadi Taehyung tau surat itu..""Taehyung tau surat itu darimu, awalnya ia hanya membaca tanpa berniat mencari tau pengirimnya. Taehyung tidak ada niat untuk mempermainkanmu Jiyeon-ssi", Taehyung menyukaimu Jiyeon-ssi"
"Maaf Suga-ssi aku rasa Taehyung sunbae tidak mungkin menyukaiku" lirih Jiyeon
"Aku mengenal Taehyung , dia tidak akan melakukan hal yang bodoh itu demi melampiaskan rasa kesalnya. Sifat Taehyung masih seperti anak kecil, dia bahkan belum bisa berpikiran dewasa" jawab Suga sambil menatap Jiyeon
Kei menatap Suga sebentar akhirnya ia mengiyakan permintaan Suga untuk bertemu dengan Taehyung
***
Kei berdiri di depan kamar Taehyung dengan resah. Bahkan sejak 15 menit dirinya hanya mondar mandir di depan kamar Taehyung tanpa niat untuk masuk.
"Aku harus masuk atau tidak?" rutuk Kei pelan.
"Kenapa tidak Irene saja yang datang kesini kenapa harus aku?""Jiyeon nuna sampai kapan ingin berdiri di sana?"
Kei merutuki Jungkook yang tiba tiba datang seperti hantu dan membuat dirinya terkejut.
"Ya! kenapa kau ada disini" kesal Kei
"Nuna lupa ini rumahku juga? cepatlah masuk dan temui Taehyung hyung" jawab Jungkook malas
"Tapi Jungkook-ah"
"Masuk sendiri? atau aku yang dorong?" ancam Jungkook
"Baiklah baiklah aku masuk tetapi bisakah kau pergi dulu?
Setelah merasa aman akhirnya Kei membulatkan tekatnya untuk masuk ke kamar Taehyung.
cklek..
Pemandangan yang Kei lihat pertama kali adalah Taehyung yang terbaring dengan luka lebam di wajahnya. Dengan perlahan Kei mendekat ke arah Taehyung.
"Kau ada disini?"
Hampir saja Kei berteriak jika Taehyung tidak menutup mulutnya dengan tangannya. Kei menatap dengan horor ke arah Taehyung.