Kei tersenyum memandang ke luar jendela dan melihat butiran salju tipis melayang turun.
"Kenapa kau tersenyum seperti orang gila " tegur seseorang.
Kei menoleh lalu tersenyum manis.
"Salju mulai turun lagi" riangnya"Kau tau salju mulai turun, dan di luar dingin kau membiarkan kekasihmu menunggu di luar" dengus Taehyung.
Kei tertawa melihat ekspresi Taehyung yang sangat lucu.
"Kau kekasihku? sejak kapan?" tanya Kei polos.
Ayolah Taehyung tidak ingin berdebat bersama Kei.
"Sejak kau memelukku kemarin" jawab Taehyung enteng."Terserah kau saja Tae" Kei melempar bantal ke arah Taehyung yang menyebabkan laki- laki itu meringis.
Kei bangkit lalu menarik Taehyung untuk duduk di samping nya dan menarik selimut untuk menutupi mereka berdua agar Taehyung tidak kedinginan.
"Tae? ceritakan padaku, kenapa kau bisa menyukaiku?" tanya Kei sambil mengeluarkan jurus aegyo nya.
Taehyung tersedak ketika mendengar pertanyaan dari kekasihnya, karena bingung ingin menjawab apa, akhirnya Ia hanya bisa memegang leher nya dengan ekspresi idiot.
"Aku mengantuk hoam, aku tidur dulu sayang"
Kei menekuk wajah nya ia tau Taehyung sengaja tidur karena tidak ingin menjawab pertanyaan nya. Di sisi lain Taehyung mengintip dari mata sebelah kiri nya dan melihat Kei yang sedang menekuk wajahnya.
"Astaga" tawa Taehyung.
Belum sempat Kei menoleh, Taehyung telah menarik Kei jatuh ke dalam pelukannya.
"Aku tidak butuh alasan untuk menyukaimu" jawab Taehyung pelan.
"Yang jelas aku menyukaimu terlebih dahulu sebelum kau menyukaiku" jawab TaehyungKei mengembangkan senyum nya ketika mendengar jawaban dari Taehyung. Taehyung benar menyukai seseorang tidak butuh alasan bukan?
"Kei-ah"
"Apa?" jawab Kei sambil menoleh ke arah Taehyung.
"Aku mencintaimu" ucap Taehyung tulus.
Seseorang bisakah menculik Kei sekarang dari hadapan laki-laki ini?
Kenapa kata - kata Taehyung hari ini penuh dengan gombalan. Kei merutuki dirinya sendiri yang tidak dapat mengontrol pipi nya yang telah berubah warna menjadi merah. Dengan keberanian penuh Kei menjawab sambil menatap Taehyung dengan lembut."Aku juga mencintaimu Tae"
Akhirnya ff ini selesai juga hehe
Makasih ya buat kalian yang udah mau baca ff ini.Aku mau buat ff lagi cast nya Kei sama Taehyung, di tunggu ya 😙😙😙