PART 6

629 67 8
                                    

"Aku dengar Taehyung Sunbae berkencan"

"Taehyung sunbae berkencan dengan Irene sunbae"

"Aku tidak terima"

"Tapi mereka cocok"

"Semalam aku melihat Taehyung Sunbae makan bersama Irene sunbae"

Kei dan Mijoo melewati koridor sekolah dengan risih, tepatnya Kei yang merasa risih atau mungkin patah hati mendengar pernyataan dari fans Taehyung.

"Kei-ah kau tidak apa apa?" Mijoo khawatir melihat raut wajah Kei

"Eoh? Gwenchana unnie, aku ke kelas dulu"

Mijoo yang melihat tingkah laku Kei khawatir terhadap dongsaeng kesayangannya itu.

"Awas saja kau Kim Taehyung berani menyakiti Kei" batin Mijoo

Karena efek mengantuk Kei tidak fokus pada pelajaran di tambah lagi dengan gosip yang menyebar tentang Taehyung dan Irene. Kei melihat ke arah jendela yang kebetulan langsung berhadapan dengan lapangan olahraga, Ia melihat Taehyung sedang mengajari Irene bermain basket.

"Jadi gosip itu benar? Selama ini kau anggap apa aku sunbae?" ujar Kei kecut

"Ha? Kei kau berbicara apa?" Nayeon teman sebangku Kei bertanya atas gumamannya tadi.

"Ania Nayeon-ah"

Setelah Kim saem keluar dari kelas para murid langsung berhambur keluar kelas karena Kim Taehyung dan teman temannya sedang bermain basket. Kalau dulu Kei akan bersemangat untuk melihat Taehyung bermain basket, sekarang entahlah Kei malas untuk melihat sunbae kesayangannya itu, ia memilih untuk pergi ke kantin.

"Lihat Taehyung Sunbae mengendong Irene sunbae"

"Kya Taehyung Sunbae"

"Aku patah hati'

"Jadi mereka benar berkencan?"

"Aku iri"

Kei yang mendengar itu langsung berbalik badan dan melihat dengan jelas bagaimana Taehyung mengendong Irene dengan sangat hati-hati, bahkan Irene melingkarkan tangannya pada leher Taehyung.

"Mau ke kantin ?" Suara Nayeon yang masuk ke indra pendengarannya

"Ayo haha" tawa kei hambar

Dalam perjalanan ke kantin Kei tidak sengaja bertemu dengan Taehyung dan Irene, Kei melirik sekilas ke arah Taehyung yang kini sedang menatapnya.

"Kei?"

"Permisi sunbae"hormat Kei yang langsung menarik Nayeon ke arah kantin.

Ayolah hati Kei sedang remuk karena melihat adegan tadi. Mengapa sekarang harus bertemu dengan Taehyung.

"Kei kau juga patah hati melihat Taehyung sunbae dengan Irene sunbae?

"Maksudmu nay? Kei gugup bagaimana Nayeon tau kalau Kei patah hati.

"Maksudku kau termasuk tidak ke dalam fansclubnya Taehyung Sunbae?"

Kei bernafas lega karena yang dimaksud Nayeon hanya fansclub

"Tidak Nay haha"

Bohong sekali jika Kei bilang ia tidak patah hati, Ia sangat patah hati sekarang. Rasanya ia ingin memakan seluruh es krim di kedai depan sekolahnya.

"Aku jadi berpikir bagaimana nasib Irene sunbae kalau memang ia berkencan dengan Taehyung?" Jawab Nayeon bertopang dagu

"Nasibnya?"

"Ya! Kim Jiyeon kau tau fansclubnya Taehyung sunbae sangatlah ganas"

Kei yang mendengar perkataan Nayeon bergidik ngeri bagaimana kalau fans nya tau bahwa Kei menghabiskan Hari Natal bersama Taehyung.

"Ayo kembali ke kelas"

......

"Tae" panggil Irene

"Kau belum pulang Irene?"

"Aku ingin meminta tolong padamu untuk mengantarku pulang kakiku masih sakit" rengek Irene

Acara untuk mengajak Kei pulang bersama harus gagal karena ia harus mengantar Irene pulang, Taehyung pikir Irene lebih membutuhkannya karena kakinya sakit.

"Baiklah ayo"

Kei yang tidak sengaja melihat Taehyung sedang membukakan pintu mobilnya buat Irene langsung membulatkan mata.

"ahh Sakit sekali patah hati" gumam Kei yang ingin menangis.

Sunbaenim[Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang