"kriing.... Kriing... kring...." Bunyi alarm yang sangat keras membangunkan seorang wanita cantik ini. Dan dengan rasa malas, Mytha terbangun dari tidurnya yang pulas itu....
"HAAAAH?!!!!!! Mamaaaah!!!!!!! Kenapa ga bangunin aku!!!!." Mytha langsung ke kamar mandi untuk segera kesekolah. Karna hari ini, Mytha sedang ada ulangan harian.
"mamah,... kenapa sih ga bangunin aku? Aku hari ini ada ulangan maah."
Dengan terburu-buru, Mytha langsung berlari menuju mobilnya....
Dan sampailah dia di sekolahnya. Dan langsung mencoba masuk ke dalam kelas, dia berharap guru belum masuk ke dalam kelas.
"ass..." salam mytha langsung terpotong dengan marahan guru yang dibencinya itu.
"mytha!!! Jangan masuk kedalam kelas, selama pelajaran saya berlangsung!!! Kamu keluar!!!."
Ucap guru yg di benci myhta.
"Dasar cewek pemalas!!! Datangnya terlambat tuh pasti mandinya gentian yah. Hahaha." Ejek della, musuh bebuyutan mytha.
Timbul rasa tidak terima mytha untuk cewek sok cantik itu.
"Liat aja lo Del, pulang sekolah. Tinggal nama aja lo, gw udah lama ga bunuh cewek. Hahaha ..." timbul rasa psychopath Mytha.
"kriiing,...." Pelajaran telah selesai!!!!
Mytha berjalan menuju kelasnya dan berharap dia bisa beristirahat sebentar di bangkunya.
Tapi tiba-tiba... "GUBRAAAK!!!." Dela dengan sengaja menabrak Mytha.
"oppps sorry gw sengaja. Hahaha".
Wajah mytha memerah dan mytha menahan emossinya karena mytha tidak mau membunuh seseorang di depan khal layak.
"LIAT AJA NANTI DEL." Dendam dalam hati mytha.
*waktunya bel pulang*
Mytha sangat tidak sabar membunu cewek yang di bencinya itu., mytha mengemudikkan mobilnya sangat kencang. Dan berharap Dela melewati jalan yang sepi.
YOU ARE READING
psychopath
HorrorGadis cantik ini bernama mytha, yaa... dia adalah seorang psychopath cantik. Siapa sangka, gadis cantik, sexy, nan imut ini seorang pembunuh berdarah dingin yang telah banyak membunuh orang yang ia tidak sukai. langsung cekidot aja ya :) semoga anda...