PART 4

37 5 0
                                    

Suasana kantin hari ini sama seperti biasanya namun yang membuatnya berbeda hanya kondisi meja dari genk BTS, yaitu genk milik Jin. Biasanya mereka hanya bertujuh sekarang ada satu yeoja yang duduk dengan mereka, dan nampaknya yeoja tersebut tidak nyaman dengan keadaannya yang dipandangi oleh 5 namja dihadapannya yaitu Jimin, Jungkook, Namjoon, Yoongi, dan Hoseok. Dengan melihat sifat Nana yang tidak nyaman mereka langsung mengajukan rentetan pertanya yang sudah berkeliaran di kepala mereka semua kecuali Jin dan Taehyung tentunya.

" Siapa sebenarnya kau ? - Namjoon
" Bagaimana bisa kau begitu dekat dengan Jin hyung. - Hoseok
" Apa kau benar-benar yeochin Jin hyung ? - Jimin
" Aku tak yakin kalau kau Yeochin nya,? - Yoongi
" Sunbae anak baru ya disini ? - Jungkook

Pertanyaan terakhir dari Jungkook berhasil membuat semua namja menoleh tak percaya dengan ucapan bodohnya. Namun Teahyung malah tertawa melihat aksi semua temannya, dan akhirnya mereka memandang ke arah Taehyung.

" Kenapa kalian menatapku seperti itu ? - Taehyung
" Sepertinya kau mengetahui sesuatu Tae-tae ? - Yonggi
" Aku bukan hanya tau sesuatu tapi mengetahui semuanya.hahahahaha - Taehyung
" Tutup mulutmu BODOH ! - Jin
" kalian seperti anak kecil yang sedang berebut permen tau ? - Nana
" Dia itu yeoja yang aku jemput waktu itu dan dia bukan yeojachingu Jin hyung dia adalah sahabat kami dari kecil. Kalian puas dengan semua rahasia kami. Dasar ahjumma kalian semua. - Taehyung.

Penjelasan Taehyung tadi membuat mereka mengangguk dan mengiyakan, dan setelah itu Nana beranjak pergi dari kantin untuk kembali ke kelas.

Nana Pov
Entah karena kelakuan mereka yang menyebalkan atau karena aku malas terus dipandangi oleh namja yang duduk didepanku tadi yaitu Hoseok, aku merasa risih atau lebih tepatnya tidak kuat menahan detak jantungku yang sudah parah sejak dikelas pagi tadi. Saat aku menuju ke kelas aku melewati toilet dan aku mendengar percakapan antara beberapa yeoja didalam karena sangat ribut, karena penasaran akhirnya aku memasuki ruangan tersebut dan yang membuatku kaget adalah ada seorang yeoja yang sedang dibully oleh yeoja lain dan dia masih hobae. Aku masih enggan menunjukkan diriku hingga aku mendengar mereka ingin memotong rambut yeoja yang tengah menangis dengan kondisi basah,

" Apa kau tuli gadis bodoh, menjauhlah dari Jungkook dan jangan pernah kau mencoba menggodanya !
" Kau adalah yeoja lemah dan jelek kau tau.
" Dan jangan kau fikir karena kau satu meja dengannya kau bisa mendekati Jungkook kami, sepertinya aku harus memberi sesuatu yang lebih dari ini gadis bodoh dan jelek !

Aku melihat salah satu dari 3 yeoja tersebut membawa gunting dan berjalan kearah yeoja tersebut,entah kenapa aku merasa kasihan pada yeoja tersebut akhirnya aku berjalan ke arah mereka dan membantu yeoja itu.

" Apa yang kalian lakukan?. Aku melihat mereka terkejut dengan kedatanganku atau lebih tepatnya karena aku membasahi mereka menggunakan air sisa pel-pelan yang ada di dekat pintu tadi.
" YA ! Kau mau cari mati dengan kami apa?
" Justru kalian lah yang akan mati jika masih disini !. kalian mengatakan dia jelek ? bahkan dia terlihat manis tanpa operasi plastik seperti yang kalian lakukan pada tubuh kalian.

Mendengar ucapanku tadi sukses membuat mereka diam dan pergi meninggalkan kami yaitu aku dan gadis yang tengah duduk dengan badan basah kuyub.

" Seok Na eonnie ? ya kata-kata yang keluar dari mulutnya sukses membuat aku membulatkan mata, bagaimana dia bisa tau nama asliku. Lalu dia memelukku dan menangis kencang.
" Siapa kau, bagaimana bisa kau...? belum selesai aku bertanya dia sudah memotong kata-kata ku.
" Yoon Bo Mi, apa kau tak mengingatku eonnie ?
" Kau Bomi adik dari Chan Young? Aku melepaskan pelukan dan menatapnya, lalu dia hanya menunduk dan mengangguk aku kembali memeluknya. Dia gadis kecil yang selalu menangis dipelukanku karena dia selalu berkata bahwa aku adalah eonnie nya, aku langsung membantunya berdiri dan membawanya ke tempat ganti baju karena tubuhnya sudah sangat basah.

You Are Different GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang