Perkenalan Tokoh

115 11 2
                                    

- Kim Seok Na / Kim Na na( Oc )
- Jung Hoseok / J-Hope
- Oh Sehun
- Park Chorong
- Kim Seok Jin

- All Member BTS
- All Member A-Pink
- Dll

###############
Kim Seok Na
Kim Seok Na atau yang lebih sering dipanggil Kim Nana oleh orang terdekatnya. Gadis dengan paras cantik, tubuh yang bisa dibilang sempurna dan rambut biru gelap lurus yang selalu tergerai. Namun sikap yang dia miliki tidak sesuai dengan apa yang dipikirkan para namja pada saat pertama kali melihatnya, karena gadis cantik ini memiliki sikap tomboy yang ia tutupi dengan penampilan manis layaknya yeoja lain.
Seok Na terlahir dari keluarga kaya bahkan terkaya di Korea, dia memiliki seorang saudara laki-laki yang 2 tahun lebih tua darinya, yaitu Kim Seok Jin atau biasa di panggil Jin. Seok Na tidak besar di Korea Selatan melainkan di Jepang bersama sang Kakek, saat berumur 5 tahun dia dibawa oleh sang kakek karena diharapkan kelak dia bisa menjadi gadis yang mandiri dan tidak menghandalkan harta serta kekuasaan sang orang tua. Sang kakek tidak memilih Seok Jin karena cucu laki-lakinya sudah mandiri sejak berumur 6 tahun bahkan dapat memasak dan membantu sang Appa mengurusi bisnis keluarga. Dan Kim Seok Na tumbuh menjadi gadis yang tak terduga, karena dia cantik, mandiri dan mematikan, bagaimana tidak mematikan bahkan untuk seorang gadis di umur 14 tahun dia telah menguasai beberapa ilmu bela diri yang dia pelajari selama hidup di Jepang, yaitu Hapkido, Taekwondo, Kendo, MuangTai, Karate, bahkan Kick boxing dan beberapa olahraga ekstrim yang menjadi kesukaannya. Sekarang di usianya menginjak 17 tahun, dia dipindahkan kembali oleh sang kakek ke Korea untuk hidup bersama kakak laki-lakinya. Dan harus mengalami serentetan peristiwa di tempat barunya termasuk dengan mahkluk yang berjenis namja, ya dia adalah yeoja yang tidak begitu antusia dengan yang namanya namja.

Jung Hoseok / J-Hope
Sosok namja yang selalu menjadi Moodbuster bagi para sahabatnya, dia juga sosok kakak pelindung bagi sang adik perempuan atau lebih tepatnya saudara kembar perempuannya. Hoseok terlahir dari keluarga yang bisa dibilang kaya dan harmonis. Namun tidak dipungkiri dia termasuk namja yang sulit untuk tertarik dengan yeoja, tapi tak sedikit para yeoja di sekolahnya yang terpikat dengan pesona seorang J-Hope. Di sekolah dia termasuk murid yang berprestasi dalam bidang seni karena keahliannya dalam Dance dan Rapp, namun dia juga murid yang selalu membuat onar dengan berkelahi dengan siswa dari sekolah lain dan kadang tak segan untuk melukai musuh jika sahabatnya diganggu.
Namun pada akhirnya dia akan mulai luluh dengan pesona seorang gadis yang selalu mampu mencuri pikiran dan membuatnya penasaran. Sosok gadis yang tanpa sengaja membantunya berkelahi saat dia dijebak oleh siswa sekolah lain, namun sayangnya J-Hope tidak sempat melihat muka dan mengetahui nama yeoja yang membantunya. Padahal seragam mereka sama, hal itu lah yang membuat seorang Jung Hoseok mencari keberadaan yeoja yang telah mencuri hatinya. Saat bersamaan pula dia harus menerima kenyataan bahwa dia telah dijodohkan oleh orang tuanya, karena perjanjian sang ayah dengan sahabat lamanya.

Oh Sehun
Dia seorang anggota genk yang bernama EXO dari XOXO High School,namun dia sekolah di BigHit Art School. Dimana tempat musuh genknya berada, namun Oh Sehun bukan tipe namja yang bisa dianggap remeh. Dia selalu saja bertengkar bahkan berkelahi dengan genk BTS yang ada di BigHit Art School. Namun saat ada murid baru yang masuk dia mulai tertarik pada yeoja tersebut, disaat bersamaan dia sadar bahwa gadis tersebut sanggat dekat dengan salah satu anggota genk musuhnya. Sedangkan disisi lain ada seorang yeoja yang selalu berusaha dekat dengannya namun sama sekali tak dia perdulikan, karena dia terlalu terobsesi dengan murid baru.

Park Chorong
Seorang yeoja cantik dengan rambut yang sedikit bergelombang, tubuh ideal dan mahir dalam dance serta menguasai Hapkido dan suka dengan basket. Dia gadis yang sangat ramah, dia juga begitu menyukai seorang Oh Sehun walaupun dia tak pernah mendapat balasan akan rasa yang ia miliki. Sampai suatu saat dia sadar bahwa ada teman satu kelasnya yang selalu membuatnya marah karena kelakuannya yang menyebalkan, namun kadang juga tiba-tiba ada disaat Chorong membutuhkan sandaran. Gadis ini berasal dari sebuah keluarga yang jauh dari kata harmonis, sang ibu selalu sibuk dengan desain bajunya dan si ayah yang selalu lebih senang berada di luar dengan rekan bisnisnya. Hanya pertengkaran yang dia dengar saat kedua orang tuanya pulang kerja, dan karena itulah dia selalu memilih untuk keluar malam hanya untuk berbain basket. Sampai saat itu dia bertemu dengan yeoja misterius yang sedang bermain basket di lapangan yang biasa ia pakai.

Kim Seok Jin
Menjadi seorang anak dari keluarga dan memiliki kuasa akan apa yang dia miliki membuatnya selalu berusaha melindungi apa yang dia miliki. Dia memiliki seorang adik perempuan yang cantik, manis, imut dan pandai, namun dia tidak mengetahui bahwa gadis tersebut jauh lebih kuat dan tomboy. Karena mereka hidup dinegara yang berbeda, hingga saat sang adik kembali berada di sampingnya semua itu membuatnya terkejut dan tak percaya bahwa gadis kecil yang dia lindungi justru menjadi pelindungnya sekarang. Bahkan disaat dia ingin selalu berada di dekat sang adik, justru gadis tersebut mengajukan permintaan yang memaksa Seok Jin agar berpura-pura untuk tidak menjadi kakaknya dan tidak membeberkan bahwa dirinya keturunan keluarga kaya.
Seok Jin juga tipe namja yang pandai menyembunyikan dan sulit mengutarakan perasaannya terhadap yeoja yang dia cintai, yaitu Park Chorong. Yeoja yang sejak Sekolah Menengah Pertama dulu, gadis dengan paras manis, pandai menari, dan menguasai Hapkido serta otak yang cemerlang. Seok Jin selalu berusaha dekat dengannya walaupun harus dengan cara mengganggunya setiap saat dengan sifat usil dan sikap dinginnya. Namun sang gadis justru menyukai namja lain yang sangat dibenci oleh Seok Jin. Tapi Seok Jin selalu berada di dekat yeoja tersebut walaupun yeoja tersebut tidak mengetahui bahwa dia selalu melindunginya dari sikap egois namja yang gadis itu sukai, bisa dibilang bahwa rasa gadis tersebut bertepuk sebelah tangan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

You Are Different GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang