Part 5

40 6 0
                                    


Kondisi sore ini terasa membosankan bagi seorang gadis yang sedang berjalan menyusuri jalanan taman, tak jarang gadis itu memperhatikan sekeliling banyak anak seumurannya sedang duduk berdua dengan kekasihnya. Miris itulah yang sekarang dia rasakan, sudah 2 tahun dia memendam rasa pada namja yang berada satu tingkat dengannya tapi sedikitpun namja tersebut tak suka padanya justru perlakuan kasar yang dia dapatkan. Mulai dari kata-kata kasar, dipermalukan didepan umum bahkan akhir-akhir ini namja tersebut tak segan untuk berlaku kasar padanya.


Chorong Pov

Karena sedang malas untuk bertemu dengan sopir Appa sebaiknya aku jalan kaki saja sekalian aku menghilangkan kebosan hari ini, entah kenapa hari ini aku sedang malas untuk pulang sehingga memilih untuk berjalan menuju taman. Sesampainya di taman bukannya merasa lebih baik justru hatiku makin sakit, bagaimana tidak semua yang ku lihat hanya ada sepasang kekasih yang berbahagia. Sedangkan aku hanya datang sendiri bahkan dengan keadaan mengenaskan.

"Kenapa kau tak bisa membalas perasaan ku, bahkan kau mengatakan bahwa kau tertarik pada siswi baru itu. Apa aku seburuk iu dimatamu Oh Sehun? Apa kau akan bahagia jika aku benar-benar pergi darimu?."Hufftt

"Jika ada yang melihatmu pasti mereka akan berfikir kalau kau gadis gila!"

Mwo!Suara itu? Aku yakin itu suara namja sinting yang selalu menggangguku, dengan perlahan ku dongakkan kepalaku dan.... Gotcha ternyata benar dia Kim Seok Jin.

"Kenapa kau disini?." Aku bertanya padanya tapi bukannya menjawab dia justru langsung duduk disampingku dan yang semakin membuatku terkejut dia menjadikan bahuku sebagai sandaran kepalanya.

"Diamlah biarkan seperti ini untuk sebentar saja, aku sangat lelah?." Tuhan kenapa aku hanya diam saja bahkan aku merasa waktu seakan berhenti. Dengan perlahan aku menoleh pada wajah Jin, entah kenapa aku merasa semua yang dibicarakan anak-anak benar bahwa dia...

"Tampan."

"Apa kau baru tau kalau aku tampan Nona Park?." What? Aihsss kenapa mulutku mengatakan hal tersebut pasti nanti dia akan semakin gencar mengerjaiku. Sebaiknya aku pergi sekarang masa bodoh dengan semuanya.

Chorong Pov End


Dengan cepat Chorong berdiri dan beranjak pergi namun baru dua langkah ada yang menahan lengannya dan menariknya, sehingga membuatnya spontan berbalik dan berada dipelukkan Jin. Chorong yang kaget langsung menatap namja tersebut dengan mata yang membesar dan dengan tangan yang menempel tepat didada Jin Chorong dapat merasakan debaran jantung Jin. Detik itu juga Jin menundukkan kepala dan menghapus jarak dengan menempelkan bibir mereka. Tak peduli dengan keadaan taman yang sedang ramai bahkan jika mereka menjadi tontonan. Setelah beberapa menit akhirnya Jin memberi sedikit jarak antara mereka berdua dan menatap Chorong dalam, sedangkan yang ditatap hanya bisa diam dan berusaha meredakan debaran jantungnya yang tak karuan.

"Park Chorong?."

"Ne?."

"Cobalah untuk menyayangi dirimu sendiri sebelum kau menyayangi orang lain yang tak pernah peduli denganmu, dan sesekali tunjukkan siapa sebenarnya Park Chorong tanpa peduli apa tanggapan orang lain. Karena kau istimewa dan indah dengan caramu sendiri yang tak dimiliki yeoja lain, apa yang kau tuju dan kau inginkan hanya kau yang tau bagaimana akhirnya karena itu pilihanmu." Mendengar apa yang dikatakan Jin membuat Chorong bingung dan hanya bisa diam tanpa kata.

"Kau hanya perlu tau apa orang yang mengatakan benci padamu memang benar-benar ingin kau pergi. Pulanglah tak baik kau tetap disini hari mulai gelap dan tadi Jimin mencarimu. Oh, dan satu lagi percuma kau mengejar Sehun karena dia berada dijalur lari yang berbeda denganmu. Baiklah aku pulang dulu."

You Are Different GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang