SYNOPSIS

257K 4K 86
                                    

Terdapat adegan kekerasan, pembunuhan, dan adegan dewasa

Tujuan saya adalah untuk menghibur. Please jangan benci saya kalau isinya kurang hot. Saya bukan cabe-cabean. Tidak setiap part ada adegan dewasa. Adegan itu hanya sebagai bumbu. Fokus saya tetap pada inti cerita bukan adegan ranjang.

Clyde, merupakan anak pertama dari keluarga Blodwyn. Keluarga Mafia yang merajai bisnis Perdagangan manusia, Klub malam, Narkoba, dll. Gadis-gadis yang ditemui dan menemani dirinya hanya digunakan sebagai pemuas nafsu.

Namun, seorang gadis yang ditangkapnya malam itu merubah segalanya. Membuat dirinya merasakan desiran aneh. Jatuh cinta pada gadis yang memiliki perbedaan usia 7 tahun darinya. Segalanya berubah ketika ia tahu jika gadis itu bukanlah gadis biasa.

Camilla. Meski ia tampak seperti remaja biasanya, nyatanya dia tak sama dengan mereka. Hidupnya berubah sejak saat itu. Gadis itu menyimpan dendam dan akan melakukan segala cara untuk membalasnya! Kebiasaan dan kekuatannya yang jauh dari orang biasa harus disembunyikan demi menutupi identitas aslinya.

Hidup di tengah masyarakat yang berbeda darinya bukanlah hal mudah. Apalagi ketika bisa membunuh mereka semua kapan saja hanya dengan tangan kosong.

****

Yuhuuu~
Saya bawa cerita baru...

Saya mau mencoba hal baru. Saya bukan penulis profesional, karena itu, dukungan berupa vote dan comment akan sangat membatu saya.

FB : Melinda Yang
IG : melindayang94
Cek link di bio aku yaa
Yuk berteman!

Cek cerita aku lainnya juga
Siapa tahu suka
Horror, teen, romance!

Love
Melinda

NastyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang