Hai aku new member di sini,mungkin aku ngak bisa dapet viewers dan votment yang banyak. Aku ngak mampu dalam marketing cerita ini.
Aku ngak jamin cerita ini bagus kok. Aku masih usaha:)Enjoy
Kenalin aku Adinda Omar panggil saja aku Adin, Dinda tapi jangan Omar itu nama ayah ku, aku memiliki hobby nongkrong di dunia maya sosmed gitu, menutup diri dari dunia nyata dan aktif di dunia maya bisa dibilang aku hidup di dua Alam. Aku masih sekolah tepatnya di Sekolah Menengah Atas yang elit di jakarta . Omar said dan rosmala dewi adalah orang tuaku. Ayah ku seorang pengusaha ibuku owner cafe di arah demang. Aku punya kakak angkat dia di adopsi dari sebuah panti asuhan, dulu ibuku belum memiliki momongan selama 2 tahun menikah akhir nya mereka memutuskan untuk mengadopsi "Habbie Omar" yang sekarang menjadi kakak ku,aku sangat menyayangi nya seperti kakak kandung ku sendiri karna dia aku menjadi Adik, by the way jangan pernah percaya dengan yang ada di Ftv kalo anak adopsi selalu di siksa. Aku selalu kesal mendengar itu.
~~~
Seperti biasanya pagi ini aku harus berjuang di Sekolah dengan fake smile aku tersenyum dihadapan keluarga ku menampakkan bahwa aku senang sekali bersekolah, padahal itu hanya antonim dari perasaan ku.
Aku memasuki gerbang sekolah yang masih terlihat sepi,atau sekolah lagi libur?.
"Adinda?" Aku hapal sekali suara itu yah sandra teman kelasku yang bisa di bilang overtalk,suka ngomong yang ngak ada guna,ketawa padahal ngak ada yang lucu, Stalking mantan dia, gosipin orang sama sekali bukan hal wajar tapi itulah sandra.
"eh sandra"sahut ku datar,akhir yang sangat buruk sekolah ternyata tidak libur.
"Hebat kan gue" ucapnya sombong
"Hebat apanya?,loh mau sombong kalo lo dateng pagi" sindir ku
"Hahah,iyalah apalagi.hapal bener dah" senyum iblis pun keluar dari mulutnyaTin Tin Tin Tin .....
Laki laki itu stop tepat di depat kami dengan wajah marah
"Minggir woi,sekolah bukan ajang gosip di tengah jalan kali" ujar laki laki tengah mengendarakan motornya ,aku ngak tau jelas siapa laki laki itu.
"Lo bicara sama gue atau tong sampah sebelah gue"ucap ku menyeret tangan sandra dan meninggalkan laki laki songgong tadi. Aneh nya si sandra cuma diem aja.aku mendengar mesin motor berbunyi keras ku rasa itu motor laki laki tadi
"Lo kok ngak nyolot sih,terus lo diem aja,mana jiwa overtalk loh?"
"Dia itu Bagas, Cowok cool yang gue taksir" Ujar sandra.
"Terus Gue peduli sama dia,oh ngak sama sekali" ucap ku mengacuhkan sandra,oh jadi sandra tadi lagi speechless (ngak banget). Aku ngak mau tau kenapa sandra menyukai laki laki tadi jelas beda apa yang diceritakan Sandra kepada ku dengan fakta yang ada.
"Tapi din .."
"Udah mending kita masuk, jam sarapan udah abis cuma buat bahas cowok itu,sama sekali ngak guna belajar move on deh" sahut ku memotong ucapan sandra
~~~
----Match leason---
Seminggu lagi mau bagi rapot aja masih mau belajar.
Matematika pula gue trigonometri aja gue belum bisa.Ini malah nego buat belajar logaritma gila bener dah, umpat ku dalam hati.
"Pelajaran semester ini cukup sampai disini maaf kalo ado materi yang terlambat di jelaskan. Sampai jumpa di ajaran baru" ucap pak edwin yang hendak meninggalkan kelas. Akhirnya beban hidup berkurang sidikit. Bel pulang pun berbunyi anak berhamburan keluar dari kelas. Hari ini aku agak telat pulang karna piket kelas sehabis pulang harus aku kerjakan. Di dalam kelas cuma ada aku,Indra,Messi,dan Adit si ketua kelas ngak ada sandra dia udah pulang dari tadi.
"Din udah bersih.tinggal tutup gorden aja,abis itu kita pulang" ujar adit kepada ku
"Suruh Messi deh,gue beli minum dulu" aku beranjak ke kantin,ternyata sosok tadi pagi kembali muncul di depan ku,dia menatap ku dingin datar dan mata nya itu mengisyaratkan masalah yang berat di hadapinya sekarang.
"Ternyata lo bukan tukang gosip doang ya tukang nguntit juga "ujar bagas yang ku kenal namanya dari sandra
"Gue nguntit lo? Buang buang waktu! " ujarku tajam.
"Gue ngak suka,ngerti lo"sahut bagas tak kalah tajam dan berjalan menuju perkiran, dia pikir aku nguntit dia, gosipin dia ya ampun masih ada manusia ngak punya otak. aku melihat kelas sudah kosong ya mereka pulang duluan dan tas ku tergeletak di depan ruang kelas,kurang ajar. Aku segara menelpon supir ku pak usep
"Hallo mang,adin udah di depan gerbang nih buruan jemput ya mang"
"......."
15 minutes later
"teh adin?" Aku mengangguk,suara pak usep memang khas Bandung orang di tinggal di Bandung sebelumnya.
"Anterin adin ke cafe mama aja mang"
"Oke teh" jawab pak Usep
KAMU SEDANG MEMBACA
SUCKNESS
Teen FictionKalo nanti aku udah pergi jauh. Dan ngak bisa bales surat kamu lagi. itu artinya kamu harus berjuang melawan hati kamu. Jangan sedih sama kenyataan, aku masih ngejaga kamu dari sini. - Bagas putera sanjaya Kenapa harus dekat bila nyatanya kau sanga...