Chapter Two"In Between Home"

8 1 0
                                    

Gue sama rendi jalan menuju parkiran yang berada di belakang sekolah,selama kita jalan menuju parkiran gaada yang mulai percakapan. tiba tiba rendi memulai percakapan "emang nya lu ga di jemput?"
"Engga,papah gue gabisa jemput,padahal tadi gue mau naik taksi tapi si febby langsung manggil lu"
Jawab bella
"Gapapa kali gue seneng kok" kata rendi
*skip

*Didepan rumah

"Makasih ya ren" sambil berusaha membuka helm
"Iya,lu ga bisa buka ya ? Emang itu rada macet,sini gue bantuin"

Belum sempat aku menjawab pertanyaan nya rendi langsung membuka kaitan helm itu.
"Makasih ya"
"Lebay lu kaya gitu doang"
"Hehe" kami berdua terkekeh
"Gue balik dullu ya bell"
"Iya"
Rendi pun meninggalkan depan rumah gue dengan motor ninja nya.

RendiPOV

Seneng sih bisa nganterin bellla pulang apalagi tadi pas dia kesusahan buka helm,tapi apa daya gue bukan siapa siapa yang bego nungguin cewe yang pernah nolak gue. Tapi tetep aja gue bakal nungguin dia. Semoga ini awal yang baik buat mulai pdkt lagi.

RendiPOV end

Bella pun langsung masuk kamar dan mengecek notification di hp nya.
Ternyata isi notification nya hanya broadchast ya biasa lah gue kan jomblo ga ada yang nanyain kabar gue.

Tiba tiba bella kepikiran rendi
Kok rendi bisa nungguin gue lama banget ya ? apa gue gapunya hati ya ngegantungin perasaan orang? aaaa binggung sumpah bodo ah peduli apa sih dia .

Gimana cerita yang gue buat ? Butuh vote dan comments nya readers

NeedBoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang