3Alexandra

850 20 0
                                    

"Ma.. tekor gue! "

"Makanya... kalo naik tangga itu pelan pelan.. "oceh Fira yg lagi menyisir rambut. Sedangkan Intan tidur.

"Enggeh!" Cetus gue sambil memanyunkan bibir.

"Huft "dengus Fira sebal.

Author POV

Alvin langsung mengambil handuk. Sepertinya mau mandi? "Ma, kamar mandinya dimana? " tanya Alvin sambil menatap mamanya yg sedang mengendong Intan.

"Gak tau ya, tanya ayah aja "jawab mama a.k.a Alison.

"Ya udah deh.. wait? Masa harus turun lagi?" Tanya Alvin yg memasang wajah capenya.

"Kenapa kak? "Tanya Fira yg tiba tiba.

"Kamu gak cape naik turun? "Tanya Alvin ke Fira.

"Gak.. org ada lift kok di samping pintu "jawab Fira sambil menunjuk pintu untuk melihat pemandangan luar Villa yg dihiasi oleh pantai.

"Hah.. "Alvin hanya menganga.

"Hehehe... Alvin Alvin... "ujar mama sambil terkekeh.

"Ma! Mama? "Teriak ayah dari lantai dua, iya ini Villa punya lantai 1 sama 2.

"Apa ayah? "Tanya mama yg melihat ayah.

"Liat baju renang ayah gak? "

"Meneketehe! Emang urusan w gituh?" Jawab mama ketus.

"Wiiiidih!! Mama gawl!" Puji Alvin dengan bangga nya. Ia merasa bangga karena memiliki mama dan ayah yg tetap gawl.

"Yeu.. gue cuma nanya "ucap ayah ketus 'juga'

"Emm.. ma, boleh gak kaka main di laut? "Tanya Alvin sambil tersenyum ke Alison. Mendengar kata 'Pantai' Fira langsung saja membuka mulunya.

"Pantai? Boleh ya ma, yah? " tanya Fira ikut ikutan.

"Boleh.. tapi besok ya "kata Alison yg membuat ke dua anaknya melotot.

"Kok besok? "Tanya Alvin dan Fira bersamaan.

"Sebentar lagi Magrib. Dari Magrib sampai besok sholat Shubuh, gak ada yg boleh keluar Villa. Kalo itu seizin mama ato ayah "jelas Alison dengan suara tegas.

"Iya ma "jawab Alvin dan Fira bersamaan.

Mereka ber4 sholat Magrib bersama dan melanjutkan sholat Isya bersama.

"Ma, Fira tidur dimana? "Tanya Fira yg bersemangat.

"Di kamar atas. Kita semua tidur di kamar atas "jawab Alison sambil mengelus rambut Fira yg panjang.

"Tapi... Fira sama Alvin berbagi kamar ya "ujar ayah a.k.a Alex sambil tersenyum genit.

"Gak!" Teriak Alvin dan Fira bersamaan. Mereka sangat gak ingin berbagi kamar.

"Trus? Mau tidur disini? "Tanya Alison menaikkan satu alisnya.

"Iya iya. Kita berdua bakal bagi kamar kok ma! "Jawab Alvin. Fira cuma melotot.

"Mama seneng punya anak yg sayang dengan saudara nya, ya kan yah? "Alison hanya menatap ayah.

"Hmm.. "jawab ayah hanya mengangguk.

~~~
Alvin POV

"Fuck You Bitch! "Dengus Fira kesal. Gue cuek ae.

***
Holaa! Gimana ceritanya guyz? Gakuku liat Alvin... hahaha!

Mulmed: Alvin, Fira, Intan imut bat dah si Intan pake hijab getoh! Kalo bang Alvin mah gakuku liatnya! Kalo Fira idih cantik bingitz!

Jan lupa vote sama coment!

Playboy Vs PlaygirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang