Tantangan dan Skors

298 7 0
                                    

"Fira! "Seru gue ke Fira yg berada di kamar.

"Apa? "

"Gue tantang lo... apa ya? "

"Gue tantang lo pacaran sama Raisa selama 1 bulan. Cuma 1 bulan doang, gk lebih "sekarang Fira yg nantang gue.

"Oke! "

Jangan sampai putus!

"Iya iya "

***

"Raisa! "Gue memegang pundak Raisa.

"Ya? "Tanya Raisa.

"Yuk! "Gue narik ntu tangan lembut ke arah tengah lapangan. Disana Terry, Ryo sama Rizky sdh mengumpulkan anak anak juga mantan gue dan mantan Raisa. Biasa 'Playgirl' and 'Playboy'

"Ra "gue langsung ngejongkok, bukan jongkok sih tapi gak tau namanya.

"Ikan Hiu "Terry

"Ikan Layang "Ryo

"I Love You Sayang "Rizky, Ryo, sama Terry berteriak secara bergantian.

"Bener? "Tanya Raisa ke gue dengan nada tak percaya #azeq

"Hmm "gue cuma ngangguk seketika gue dipeluk oleh bidadari yg turun dari surga #cielah!

"Sakit hati abang dek"

"So sweet "

"Leh ugha "

"Gue mau kalo ada yg ngelamar gue kyk gitu "

"Alah... cari sensasi doank! "

'Jepret'

"Siapa yg foto? "Tanya gue dengan nada galak, seketika semua merinding. Tetapi setelah itu mereka menunjuk ke arah Rizky.

"Rizky kamvret!!! SINI LOOO!! " gue dengan Rizky kejar kejaran, kyk tikus dan curut.

"Wewewewewewe" Rizky hanya memeletkan lidahnya dan...

Brught!

Seketika Rizky menabrak tetapi malah memantul. Yap! Menabrak bu Sofi, ibu kepala sekolah kami. Ntu guru perut kyk gunung.

Sekali nabrak, kyk trampolin. Mantul mantul mantul mantul, hahahahahahahah....

Oke kembali ke cerita.

"RIZKYYY?!! "Suara bu Sofi kyk geledek.

"Ampun bu "Rizky langsung ngacir tapi belakang bajunya ditarik oleh bu Sofi sampai robek? O MAY GAD! Seberapa kuat tenaga bu Sofi? Jangan jangan sofa di rumah juga di rusak.

"Bu! Baju gue robek nyet! "Tanpa sengaja Rizky keceplosan. Makin ancur dah ntu baju.

"Kamu membentak saya? Oke! Saya skors kamu selama 3 BULAN!!! "Wat de fak? 3 bulan? 3 BULAN? 3 B U L A N?

"3 bulan? "Tanya Rizky tak percaya. Kami semua masih melotot.

"Ky "ucap Terry.

"Alhamdulillah... dalam 3 bulan itu, gua bisa cari pacar! Selagi kan gue jomblo! Alhamdulillah.. makasih ya Al, lu sdh ngejar gue. Dan makasih juga ya gak ada nangkap gue pas dikejar, kalo ada yg nangkap, gak mungkin gue di skors... alhamdulillah " lha? Ni sahabat gue kesambet apa sampe kyk gini? Malah bersyukur yg gak gak lagi.

***
Hooooollllaaaaaaaa!!

Note: gue minta ampun..
Tapi.. gue minta ampun kenapa ya? Yg penting gue minta maaf, secara kan waktu lebaran kita gak ada maaf-maafan.. sekarang gue minta maaf kalo lama update

Jangan lupa vote koment

Playboy Vs PlaygirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang