"Wat de fak! Surat panggilan orang tua? Lu buat apa sampe dikasih ni surat Alvin?! "Jerit Alison histeris, Alex hanya mengelus punggung Alison agar tenang."Itu gara gara... bu Tia manggil, tapi Alvin kira itu Raisaaaa... "jawab gue tapi waktu gue menyebutkan kata 'Raisaaaa' pipi gue merah tomat, kelakuan gue juga jadi aneh.
"Kenapa Alvin? "Tanya Alison menatap gue dengan tatapan bingung.
"Tau tuh kakak! "Ucap Fira ketus.
"Eh? Gpp kok ma, tapi... mama sama ayah maafin gak? "Tanya gue ke Alison dan Alex.Gak lah... hahaha batin Fira.
"Anjir lu Ra! "Keceplosan lagi.
"Anjir kenapa? "Nah lo.
"Anu... itu Fira cubit perut Alvin"
Kamvret! Batin Fira. Gue cuma nahan ketawa."Besok, kita ke sekolah "wat de fak?
Bye bye semua... hiks
Besok...
"Ini ruangan nya bu Tia? "Gue cuma ngangguk.
Tok.. tok.. tok..
"Masuk! "Suruh bu Tia dari dalam. Kami -Alison, gue, Alex- masuk ke dalam ruangan milik bu Tia.
Kamvret! Ada lagi cabe cabean datang ke sekolah. Sama Alvin And The Chipmunks juga? Hancur sekolah! Batin bu Tia. Wah... kurang ajar ni guru ya, minta ditabok tu mulut. Lu gak tau gue bisa baca pikiran hah? Untung lu cantik, kalo gak, gue jadiin pembantu dirumah gue!
"Oh.. OrTu nya Alvin ya? "Tanya bu Tia (sok) ramah. Gilak leh ugha juga ya papanya Alvin. Kencan boleh kalik ya?
"Kencan? "Ni mulut gua kenape sih? Keceplosan mulu dari tadi?
"Siapa yang kencan? "
"Eh? Em.. oke, ibu kenapa datang kesini? Apa Alvin membuat kesalahan? Atau Alvin yg mendapat masalah? "Lha?
"Lha? Bukannya ibu yg ngasih surat ke anak saya? Ibu amnesia apa pikun sih? Ibu bener kan yg kasih surat panggilan OrTu ke Alvin? "
"Saya yg ngasih? Bukan saya kok yg kasih ntu surat, udah bau lagi"
"Bau? "Alison mengendus-endus."Anjer... bau terasi! "Bener, bau terasi.
"Siapa yg bawa terasi? "Siape juga yg bawa? Aneh ni guru.
"Maaf bu, ma, yah... Alvin baru kentut tadi "
"ALVIIIIIIINNNN!!! "
***
Hooooooolllllaaaaaaaa!!
Gak ada yg mau buat cover ceritanya Fira yg berjudul 'Mi Live is Bad Girl' itu? Ya udah mah, gpp. Aku mah apa atuh..
JanLup vote koment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Vs Playgirl
Non-Fiction[Sequel Alison and Violetta] Alvin seorang siswa SMA yang terkenal 'Playboy' Raisa Putri Jelita. Gadis SMA yang terkenal 'Playgirl' Bagaimana jadinya jika 'Playboy' bertemu 'Playgirl'?