Gue ke sekolah sendirian. Gak ada Alvin. Gue memasuki gerbang sekolah.
Berjalan, berjalan, dan berjalan. Tapi.. ada yg mencegah gue. Siapa? Pasti 3Cabe itu.
"Kasian... udah putus sama AlvinCogan itu? "Tanya si EmakCabe. Gue cuma menatap mereka dengan tatapan datar.
"Hah, gue? Putus sama Alvin? Hellow.... gak kali! "Jawab gue cuek.
"Dasar! Cewek cabe cabean! "Teriak SiBijiCabe. What? Cabe-Cabean?
"Gue? Cabe cabean? Nyadar kali!" Gue langsung berjalan ke arah kelas. Tapi.. SiCabe malah narik tangan gue.
"Lepasin bisa! "
"Gak! "
"Lepasin! "
"Gak! "
Plak!
Gue nampar pipinya SiCabe dengan tangan kiri. Soalnya tangan kanan gue di pegang sama SiCabe.
Gue berjalan dengan santainya. Tapi...
"LO ITU CUMA DIMANFAATIN SAMA ALVIN!!! BIAR DIA DEKET SAMA KELUARGA LO!! BIAR DIA JADI KAYA RAYA!! KELUARGA LO KAN PEMILIK PERUSAHAAN TERKENAL!! "Tap!
Serasa ada angin kencang lewat.
"Gak mungkin! Biar pun keluarga gue punya perusahaan terkenal!! Keluarga 'Bennadith' dari dulu sdh sukses, kan? "Tanya gue dengan nada meninggi.
Mereka semua terpaku.
"Ada apa ini? "Tanya Ryo yg berada di belakang gue. Ternyata dibelakang Ryo, ada Terry dan Rizky.
"Tuh.. cabe, emak cabe, biji cabe gangguin gua! "Rengek gue ke Terry, Ryo sama Rizky.
"Jadi.. lu lu lu gangguin Raisa? Jawab!! "Bentak Rizky kemereka.
"Gak ko---""Gak? Lo tadi teriakkan--"
"Cukup! "Potong Terry ala detektif.
"Yo "ucap Terry melihat kearah Ryo. Ryo langsung mengeluarkan ponsel yg berada di saku bajunya. Dan menyalakan video?
"Kasian.. udah putus sama AlvinCogan itu? ""Hah, gue? Putus sama Alvin? Hellow.... gak kali! "
"Dasar! Cewe cabe cabean! "
"Gue? Cabe cabean? Nyadar kali!"
"Lepasin bisa! ""Gak! "
"Lepasin! "
"Gak! "
Plak!
"LO ITU CUMA DIMANFAATIN SAMA ALVIN!!! BIAR DIA DEKET SAMA KELUARGA LO!! BIAR DIA JADI KAYA RAYA!! KELUARGA LO KAN PEMILIK PERUSAHAAN TERKENAL!! "
"Gak mungkin! Biar pun keluarga gue punya perusahaan terkenal!! Keluarga 'Bennadith' dari dulu sdh sukses, kan? "
Ternyata Terry, Ryo sama Rizky merekam kami ber4 sedang cekcok.
"Puas? "Tanya gue ke cabe cabean.
"Hah? "Mereka cuma menganga.
"Mungkin... ini bisa menjadi---" ucap Terry berpikir.
Plak!
Plak!
Plak!
Duk!
Duk!
Duk!
Ntab! Gue ditampar 3 kali. Ditonjok 3 kali.
"Sekarang gak ada barang bukti kan? "Kata si cabe. Gue, Terry, Ryo dan Rizky cuma menganga.
"Bukti? Saya bisa menjadi saksi!" Teriak seorang wanita dari arah belakang kami. Seketika kami menoleh dan----- Bu Tia!?
"Mpuz! "
***
Hhhhhhhoooooolllllllaaaaaa!!Note: mumpung ada ide... hahahahahahahhaa!!!!
Vote dan koment ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Vs Playgirl
Non-Fiction[Sequel Alison and Violetta] Alvin seorang siswa SMA yang terkenal 'Playboy' Raisa Putri Jelita. Gadis SMA yang terkenal 'Playgirl' Bagaimana jadinya jika 'Playboy' bertemu 'Playgirl'?