Prolog

61 2 0
                                    

Bahagia? Bernyawakah? Sejenis benda? Mudahkah untuk didapat? Apa arti dari kebahagiaan?

Bahagia hanya bisa kita rasakan, entah datang nya dari orang lain, orang terkasih, ataukah diri sendiri. Intinya bahagia itu sederhana.

Yaps.. Fazura dan Farali, gadis kembar identik dengan tabiat berbeda. Fazura adalah sang kakak. Farali adalah sang adik.

Saat mereka lahir kedunia ini, selisih waktu mereka hanya 5 menit. Saat itu sebenarnya Farali lah yang terlebih dahulu lahir ketimbang Fazura. Akan tetapi unik nya Fazura lah menjadi sang kakak, konon anak kembar yang lahir pertama itu adik bukan kakak, karena sang kakak yang lahir terakhir mengalah untuk adik nya lahir terlebih dahulu. Ya seperti itulah Fazura dan Farali.

Mereka terlahir di keluarga yang tidak harmonis, ayah dan ibu nya sering bertengkar saat usia Fazura dan Farali 12 tahun. Farali agak geram dengan tingkah kedua orang tuanya. Fazura sebagai kakak tak bisa buat apa apa. Saat usia 14 tahun mereka menjadi seorang anak broken home, mereka berdua ikut dan tinggal bersama sang ayah. Ibu mereka pergi entah kemana arah tujuan nya. Setiap hari mereka lakoni hidup bertiga di rumah mungil nan sederhana.

Tiba saatnya usia Fazura dan Farali menginjak dewasa..

*To Be Continue

Hey Readers.. Ini cerita baru yang udah gak kuat pengen di terbitkan haha :D walau garing atau kurang gereget tak apa tapi pastikan cerita ini bakal seru loh wkwk (Author nya pede abiisss :v) Oke jangan lupa voment nya yaa^^

HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang