keesokan paginya, dinda siuman. saat siuman dia merasa tubuhnya sangat lemah, dan nyeri diseluruh sendi sendi tubuhnya, suhu tubuhnyapun ,masih panas. dia terkena demam hebat pagi itu. dengan kekutan yang masih tersisa dia merangkak mengambil telepon genggamnya lalu menyalakannya, saat telepon genggamnya nyala, ternyata banyak sekali pesan yang masuk, dari ardha dan shalika. tidak menghiraukan pesan itu, dinda langsung saja menelpon orangtuanya untuk memberitahukan keadaanya. baru setelah itu dia menghubungi ardha untuk meminta pertolongan beberapa menit kemudian ardha datang ke kamar dinda.
"Yaampun, kamu kenapa nda? badan kamu panas banget, ardha langsung mengkompres dahi dinda untuk menurunkan suhu tubuhnya.
dinda menceritakan apa yang terjadi dengan suara yg nasih terdengar dengan suara yg lemah. dan berbata bata. ardha sangat prihatin dengan apa yang telah menimpa dinda.
"makanya kamu jangan suka buka pintu malam malam, tandanya kamu mengundang dia nda, sebenernya kita sudah pada tau tentang bapak kos, tapi kami selalu tutup mulut agar penghuni kos ini nyaman"
saat menjelang siang, otang tua dinda datang dan membawa dinda ke rumah sakit dan dia harus di rawat selama seminggu, ketika keaadannya sudah baik, dinda boleh pulang. orangtua dinda sempat menawarkan dinda agar pindah kos, namun dinda menolaknya, dan dinda belajar dari pengalaman tersebut. dan dia menuruti nasihan ardha agar tidak membuka pintu kamarnya pada saat malam hari. #TerorJam12Malam. thx
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPAK KOS
Horrortatapan tajam,senyuman misteri,dan ekspresinyaa bapak kos itu menemani gue setiap malam...