Chapter 17 (Fang dan Ying sebenar)

2.9K 130 5
                                    

Hy... aku kembali lagi...
Maaf aku baru update skarang.. soalnya aku sekolah... maaf.. bgt..yg udh nungguin...
Ydh langsung baca aja...

Happy reading!!!



Bbb dkk pnya animonsta,bkn pnya aku yah... ^_^



_________________________



»Normal pov«

Yaya dan bbb sedang menuju ke kedai Tok Aba. Sesampainya mrk di sana,mrk pun duduk di bangku kedai itu.
Kemudian,Ying bersama Fang datang.
Ying: hy yaya.. bbb...
Yaya: hy ying...
Jawabnya lesu.
Ying: kau knp yaya?
Yaya: aku...emn...bbb..
Bbb: jelaskan sahaja...mungkin mrk bisa membantu kita...
Yaya:ok...em.. begini ying...sebenarnya,aku dan bbb ini renkarnasinya Queen Hanna dan King Element.
Ying dan fang terkejut.
Fang: dari mana kau tau tu yaya?
Yaya: saat aku mulai menyadari kalau aku bisa melihat masa depan...
Ying: apa kita berdua juga renkarnasi?
Yaya: ya...kalian renkarnasinya Queen Link dan King Frans...itu temannya Queen Hanna dan King Element...
Fang: Apah! Kenapa kita gk ingat?
Bbb: kita gk inget krn sumpah itu...
Ying: sumpah apa?
Yaya: biar aku kembalikan ingatan kalian berdua...
Yaya pun menaruh kedua jari tengahnya di kening Ying dan Fang.
Lalu cahaya muncul di kening mrk.





•Ying pov•





Aku menutup mataku di saat yaya menaruh jari tengahnya di keningku.
Kemudian,sebuah cahaya muncul dan mengelilingi ku. Setelah cahaya itu redup,kudapati diriku yg berada di sebuah ruangan.
"Apa ini kamar? Luasnya kamar ini... mewah pula...kamar siapa ini?".
Aku melihat2 seluruh isi kamar ini. Tiba2 ada yg masuk ke kamar ini. Aku pun menoleh kearah pintu yg baru saja di tutup. Aku terkejut bukan main,krn yg masuk adalah diriku yg memakai gaun kuning,beserta mahkota yg menghiasi rambut yg di kuncir dua. 'Apa dia Queen Link?',batin ku.
"Frans... kau sda di mana?",tanya orang tsb.
"Aku ada di balkon... kesini lah Link..".
Jawab seseorang yg suaranya sangat aku kenali.
Queen Link pun memasuki balkon istana,diikuti aku yg berada di belakangnya. Kulihat seseorang yg sangat familiar,rambut reven nya,kacamata nilanya,serta wajahnya.
Tetapi ia memakai baju layaknya seorang raja beserta mahkota silvernya.
K.F: apa upacaranya sudah di mulai?
Q.L: sebentar lagi... King Element dan Queen Hanna sudah tiba di sini... kuharap kau ikut menyambut mrk...
K.F: sudah pasti aku kan menyambut mrk... yuk!
Queen Link mengangguk,lalu mrk pun pergi ke sebuah ruang penyambutan yg sangat megah. Aku melihat Bbb dan Yaya dalam wujut yg berbeda.
'Itu pasti King Element dan Queen Hanna...',batinku.
K.F: Link,bawa Queen Hanna ke tempat upacara...  aku dan King Element ada perlu sebentar...
Queen Link pun mengajak Queen Hanna ke tempat upacara. Di perjalanan,mrk membicarakan sesuatu yg aku tdk mengerti.
Q.L: Hanna... nanti aku dan kau berenkarnasi menjadi siapa?
Q.H: Aku menjadi Yaya,sedangkan kau menjadi... Ying...
Aku terkejut krn Queen Hanna menyebutkan namaku.
Q.L: Wah... lalu Frans dgn Element?
Q.H: Element... ia kan menjadi Boboiboy... lalu Frans... ia kan menjadi... Fang... Sahabat sekaligus Rival nya...
Q.L: Rival?
Q.H: ya... di masa yg akan mendatang,kita kan mendapatkan kuasa lewat Ochobot... lalu...
Ucapan Queen Hanna berhenti di saat mrk sdh sampai di ruang upacara...
Q.L: nah Hanna... itulah Buku Suci nya... nanti kita ber-4 akan bersumpah di samping buku itu...
Q.H: sumpah apa?
Q.L: sumpah agar kita tdk akan mengingat masa lalu ,sebelum kita berumur 15 tahun...dan sumpah agar kita bertukar kuasa... agar menyempurnakan renkarnasi kita...
Aku tersentak kaget,dgn ucapan yg baru saja Queen link jelaskan.
"Kan aku yg menjelaskan tentang sumpah itu... lalu knp sekarang malah yaya yg menjelaskan.. apa gara2 aku tak ingat... semua masa laluku?".
Kataku dlm hati. Tiba2 cahaya kembali mengelilingiku. Ku pejamkan mataku,saat cahaya itu memudar,ku buka mataku.
Aku melihat sekelilingku, aku kembali ke kedai Tok aba tempat yg seharusnya aku berada. Ku dapati Yaya yg tersenyum lembut pada ku.
Aku menoleh kearah fang,ia masih tak percaya dgn ini semua.
Yaya: apa kalian sdh mengingat semuanya?
Aku dan Fang mengangguk pelan.
Yaya:syukurlah... nah sekarang.. tolong bantu aku dan bbb memecahkan masalah ini...apa kalian mau?
Fang: sudah pasti...
Aku hanya mengangguk.
Bbb: sekarang kita sudah tau,siapa Queen Hanna yg berada di dlm diri kita...
Fang: Ya... sebenernya dia bkn Queen Hanna kan?
Yaya mengangguk,lalu menoleh kearah ku.
Ying: Hah? Apa?
Yaya: kau sudah tau bukan?
Ying: eem... y-ya... Sumpah itu yg berada di dlm tubuh kita...sumpah yg dulu kita ucapkan bersama sebelum.salah satu  jiwa kita keluar dari tubuh kita...
Yaya: Yap!... kau benar...
Aku tersenyum,aku telah mengingat semua moment2 saat aku bersama Fang dulu.
Aku menoleh ke arah Fang,ia pun menoleh kearah ku. Lalu tersenyum pada ku.
'Frans...kau... adalah...Fang yg dulu...yg selalu menemaniku...saat tidur.'
Batin ku.



•••°•••



_________________________

Tbc...

_________________________








Yey!! Ini udah chapter yg ke-17....
Makasih yg sudah membaca ff ku.. yg super gakje ini... :D
Aku pamit dulu...



Jgn lupa Vote nya ya... kalo perlu... comennya...juga...

Kuasa Yang TertukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang