Hy.. maaf aku baru update...
Soalnya baru dapet idenya...
Ysdh silahkan baca..
Happy reading!!!___________________________
»Normal pov«
Ke esokan harinya,Gopal,Fang dan Ying berkumpul di halaman rumah bbb.
(Emang ada halamannya ya?)
Mrk masih di perjalanan ke rumah bbb. Selama perjalanan,gopal menanyakan beberapa hal tentang kemarin kepada fang dan ying.Gopal: eh,Fang! Kemarin kau dan ying ngapain di kedai? Kok aku gk diajak sih?
Fang: kmarin itu,aku dan ying hanya... emh... nanti ku jelaskan...
Gopal: sekarang lah...
Ying: emh... kmarin kita di suruh ke kedai sama bbb,tapi aku gk tau klo kau gk di ajak...
Gopal: kalian ngapain di sana?
Fang: yaya memberitaukan suatu hal yg penting pada kita yg sangat di rahasiakan...
Gopal: apa itu?
Fang: rahasia...kau tak boleh tau...
Gopal: apa main rahasia-rahasia ni... bagi tau lah...
Ying: fang,bkn nya yaya suruh kau bagi tau gopal?
Fang: eh... emn ... ydh deh... jadi kmarin...blablabla...Fang pun menjelaskan apa yg terjadi kemarin pada gopal. Tak lama kemudian,mrk sampai di depan pintu rumah bbb. Di sana sudah ada bbb dan yaya yg sedang duduk di bangku.
(Sejak kpn ada bangku?)
Mrk pun menghampiri kedua orang yg sudah menunggu mrk.Ying: yaya...bbb... pagi...
Yaya/Bbb: pagi juga...
Gopal: jadi gimana nih?
Yaya: aku kan panggil Queen hanna itu... nanti kita kan ngomong sama dia...
Fang: dgn pendengaran batin lagi?
Yaya: tak lah.. skarang dia kan muncul di hadapan kita.
Ying: oh yasudah... tapi,atok kau sdh tau blm bbb?
Bbb: atok tak tau apa yg terjadi... aku masih merahasiakannya...
Fang: jom duduk melingkar...Mrk pun duduk di bawah membentuk sebuah libgkaran kecil.
Yaya mulai membaca mantranya,lalu muncullah cahaya di tengah mrk. Cahaya itu membentuk menjadi seorang perempuan cantik.
Dan akhirnya seorang perempuan memakai mahkota dgn sayap burung,seperti yaya waktu itu muncul.Yaya: Q-queen...
Queen: ya... jadi kalian sudah tau siapa aku?Semua mengangguk,
Bbb: jadi wujud kau yg sebenarnya ini?
Queen: ya... sebenarnya,aku adalah ibu dari Queen Hanna yg meninggal ketika ia lahir. Dan ketika kalian mengucapkan sumpah itu.. aku lah... yg keluar dari dalam tubuh kalian... yg kalian sebut itu 'salah satu jiwa' kalian... kalian berenkarnasi atas izin ku...ada suatu alasan knp kalian harus bertukar kuasa...
Ying: apa itu?
Queen: alasannya... krn,untuk mengingat kan kalian bahwa kalian itu pernah hidup di alam lain...
Fang: alam lain?
Queen: ya... dulu,kalian hidup di 2 alam yg berbeda... Hanna dan Element hidup di alam yg bernama Element city,tempat itu adalah tempatnya mahluk seperti ku...
Sedangkan Link dan Frans... hidup di alam yg bernama...
Gopal: Vampire city... yg dimana tempat itu di penuhi bangsa vampire yg memiliki kuasa waktu dan bayangan...Bbb,yaya,Ying dan Fang serta queen langsung menoleh kearah gopal.
Queen: darimana kau tau?
Gopal: emh... entah... kata2 itu langsung muncul di kepalaku...
Ying: oh iya... knp gopal tak bertukar kuasa?
Queen: krn dia tak terlibat... dia hanya pemeran pembantu dalam masalah ini... sebenarnya dia adalah perkumpulan jiwa kalian...
Yaya: maksud engkau?
Queen: ketika bagianku keluar dari tubuh kalian dulu.. bagian ku menyatu dan melahirkan seorang bayi lelaki....Bbb dkk mendengar penjelasan dari queen itu,
dan episode ini pun berlanjut...Tbc...
Yosh...
Udah dlu ah...
Aku ngantuk...
Maksih yg udah baca ff ini dan menvoting nya...
Aku pamit dlu...
Bye....Tlng vote nya ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuasa Yang Tertukar
FanfictionIni menceritakan tentang kuasa Boboiboy dkk yg tertukar krn sebuah pohon di dekat perkemahan. "Salah satu diantara kita akan mati.",-Fang " Aku bisa melihat masa depan...",-Yaya Atau ini hanyalah mimpi semata? "Apakah mimpi itu kan menjadi kenyataan...